Maaf Typo bertebaran beb
Belum sempat edit
.
.
.
.
.
.☆☆☆☆☆
Xiao Ying terbangun di pagi hari dengan perut nya sedikit sakit. Entah kenapa tiba-tiba dia merasa seperti kram didaerah perutnya.
"Lanzhan bangun."
"Weiying kenapa??"
"Sakit. Hiks. Perut ku sakit Lanzhan hiks."
"Sakit yang gimana?? Kita kerumah sakit??"
"Enggak, ambilkan obatnya aja."
Wangji bangun dan bergegas mengambilkan obat yang memang Dokter sudah kasih ke dia jika Xiao Ying istri nya merasa sakit dibagian perutnya.
Setelah minum obatnya Xiao Ying mengistirahatkan dirinya dengan bersandar di dada bidang suaminya.
"Lanzhan entah bersama mu aku tenang, oiya sayang padahal kan kita cuma beda 1 tahun doang tapi kenapa kamu kog jadi kaya Ayah aku ya yang dewasa seperti ini, hihihi."
"Ying, kalau aku seperti mu nanti siapa yang menjaga mu Weiying??"
"Ah, kau benar Lanzhan. Ini jam berapa ya??"
"Sudah jam 7 pagi."
"Aku laper Lanzhan, apa Bibi sudah masak??"
"Bibi belum dateng, mau makan apa hem?? Biar Aku buatkan untuk mu."
"Aku mau sarapan kamu aja boleh," goda Xiao Ying hanya disenyumi oleh Wangji yang sudah terbiasa dengan tingkah istrinya ini, kalau gak lagi sakit tentu saja Wangji akan menghukumnya sampai siang.
Kadang iya merindukan momen itu, tapi Wangji harus bersabar jika ingin istri dan anaknya sehat kembali.
"Jangan nakal," ucap Wangji lalu menyubit gemas hidung istri nya Itu.
"Hihihi, aku hanya bercanda sayang."
"Weiying, semalam Gege menghubungiku. Katanya Wanyin sudah melahirkan."
"Apa?? Yang kamu bilang bener Lanzhan?!" Xiao Ying bertanya memastikan suaminya itu tidak membohonginya.
"Hm, aku tidak bohong. Aku bilang pada Gege kalau nanti kita kesana, karena kamu masih kurang enak badan."
"Aisstt Lanzhan ayo lah jangan bilang begitu kan Aku sehat-sehat saja, ponakan ku lahir tentu aku jadi sehat. Ayo kita jenguk mereka sayang." Ajak Xiao Ying gak sabaran ingin melihat ponakannya segera.
Wangji yang Melihat tingkatnya hanya tersenyum saja, padahal dia baru saja merasakan sakit diperutnya eh tiba-tiba dia jadi semangat dan sehat ketika tau Wanyin kakak nya sudah melahirkan.
"Weiying bersiap lah kita akan ke rumah sakit menjenguk mereka."
"Eum, baiklah tapi mandi kan ya Lanzhan sayang." Pinta manja Xiao Ying kepada suaminya ini.
Apa Wangji menolak nya??? Tentu saja tidak, dengan senang hati Wangji menggendong istri manjanya itu ke kamar mandi dan membantu nya untuk memandikannya.
Setelah semua rutinitas di pagi hari nya selesai mereka pun pergi menuju rumah sakit. Sesampainya disana ternyata di ruang rawat kakaknya sudah banyak orang yang senang dengan kehadiran baby boy didunia ini.
Baby pertama keluarga Lan itu diberi nama Lan Wanhuan. Nama yang diambil dari gabungan nama mereka berdua. Sangat lucu sekali si huan kecil itu.
"Selamat ya kak dan Gege atas kelahiran putra pertamanya," ucap Xiao Ying membuat seisi kamar melihat kearah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAN-YING (21+) (HIATUS) // PDF (Tamat)
RomanceKali ini aku mau nuangin ide gaje kedalam sebuah cerita nih. Nama dan tokoh sengaja aku ambil dari MDZS. ☆Main cast: wangxian dan masih banyak lagi. ☆Genre: humor romantis dan bertebaran adegan enaena. ⚠️⚠️🔞WARNING ADA ADEGAN DEWASA 21+ ⚠️⚠️🔞 KO...