47.

280 17 3
                                    

Maaf Typo bertebaran beb
Belum sempat edit.
.
.
.
.
.

Sebelum membaca, Jangan lupa ya kakak komen dan like nya ya.... dan juga jangan lupa follow aku ya kakak supaya kita bisa berteman.. semua itu buat semangat ku untuk menulis..

.
.
.
.

Jangan jadi pembaca tak kasat mata ya Kakak, nanti temennya dengan TALJIDOR dan MALTADOR juga antek-anteknya.

🤭🤣😁

Biar pada di DOR SEMUA 🤣🤣🤣

TERIMAKASIH

.

.

.

selamat membaca semoga suka ceritanya...

*********


***LAN~YING***


☆☆☆☆☆☆☆

2 jam setelah penculikan itu, Yiran menangis terus menerus membuat sang penculik pusing di buatnya, "heh bocah jangan menangis mulu. Apa tidak cape?? Paman tidak akan membunuh mu, tenang saja Paman cuma ingin Ibu mu itu membawakan tebusan untuk dirimu ini yang banyak supaya Paman jadi kaya lagi." Ucap sang penculik. "Apa Kamu hapal nomor ponsel milik Ibu atau Ayahmu bocah??" Tanya nya lagi.

Yiran melihat ke arah penculik itu, "Paman Yiran tidak hapal nomor Mama dan Papa. Tapi Yiran hapal nomor rumah karena nomornya cuma sedikit." Ucap nya polos.

"Ya sudah saja tidak apa-apa. Cepat berikan nomor nya sekarang." Katanya tidak sabaran.

Yiran menyebutkan nomor telpon rumah nya, setelah menyebutkan nomornya, penculik itu pun menghubungi keluarga Lan tentang keadaan Yiran yang sekarang telah iya culik.

kring..... kring...

*Panggilan on*

(-"Ya hallo, disini rumah keluarga Lan ada yang bisa saya bantu." tanya Maid)

(-"tolong kasihkan telpon ini dengan Nyonya Lan Ying).

(-"baik tuan, mohon tunggu sebentar).

tap

tap

tap

"Nyonya Xiao Ying ada telpon buat anda." ucap Maid menyerah kan telpon.

"terima kasih Bi."

(-"ya hallo?").

(-"hai Xiao Ying apa kabar mu?!").

(-"siapa ini?" tanya Xiao Ying).

(-"Mama--------- tolong Yiran Mam!, berisik diam kamu anak nakal).

(-"Yiran!!!!! jangan sakiti Yiran kumohon!").

"Xiao Ying ada apa??" tanya Wanyin.

"Yiran Wanyin----Yiran." ucap Xiao Ying sedikit histeris.

(-"hallo Xiao Ying apa kau dengar suara ku? jika dengar maka kamu harus turutun kemauan ku, siap kan uang sebesar 50M dalam waktu 5 jam. nanti setelah 5 jam aku akan menghubungi mu lagi nanti untuk perintah selanjutnya. ingat jangan menyadap telpon ini dan jangan melacak lokasi nya. jika kamu lakukan itu maka Yiran anak kamu ini akan mati dengan aku ledakan dia dengan bom. kamu mengerti?! dan jangan menghubungi polisi, jika tidak anak kamu hanya akan tinggal nama saja").

LAN-YING (21+) (HIATUS) // PDF (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang