Bab ini spesial buat mingyu sama altha ya guys hehe.
Izinkan aku mencintaimu walaupun waktu ini terbilang sangat singkat namun percayalah aku menyayangimu dari hatiku bukan dariapapun.
-Kim Mingyu
Selasa/14 januari /2020
Mingyu meninggalkan semua saudaranya ketika masalah yang berada di jun belum terselesaikan. ia pergi entah kemana, menelusuri setiap hutan-hutan dan ia berdiri tepat berada di tepi sungai.
Suara kicauan burung-burung terbang di angkasa mulai terdengar, suara hembuasan angin membawa perasaan mingyu yang dulu hadir kembali. ia memejamkan matanya sambil menghirup udara segar yang di ciptakan oleh banyaknya pohon-pohon.
" Eh ketemu lagi". ujar gadis yang tiba tiba berada di samping mingyu tepat. mingyu membuka matanya lalu menoleh dan menatap gadis itu dengan dalam. gadis itu hanya tersenyum kemudian membuang mukanya dan menatap kosong arah sungai
"Ternyata aku punya temen yang setidaknya satu jenis, bukan manusia". ujar gadis itu seraya melemparkan batu ke arah sungai dan membuat suara yang terdengar berkali kali. mingyu meliriknya dengan bingung lalu ia berlalu menatap sungai di depannya.
"Terima kasih, karena waktu itu kamu udah menolong aku di hutan ilusi. masih ingat?". gadis itu melanjutkan perkataannya seraya melirik mingyu kemudian tersenyum senang. mingyu sempat terkejut namun sikapnya hanya datar dan acuh tanpa mau membalas.
"Aku ga butuh jawaban kamu, aku cuma mau bilang 'terima kasih' dan--?". Altha menggantung perkataanya. ia menoleh kemudian menatap mingyu lekat-lekat.
"Mencintaimu". lanjut altha seraya membuang setangkai bunga mawar ke dalam sungai, ia memetiknya di sebuah taman yang tak jauh dari sana.
"Sejak kapan?!". ujar mingyu seraya menoleh dan menatap altha dengan serius. Altha tersenyum manis bahkan sangat manis.
"Entahlah, sepertinya aku pernah mengenalmu sebelum kau menolongku waktu itu. aku jatuh hati ketika aku melihatmu. ketika di dekatmu aku merasa bahwa aku sudah mengenalmu lebih dalam". ujar altha seraya melempar batu ke arah sungai berkali-kali. mingyu terkejut namun ia berusaha untuk menutupinya
Apa jangan-jangan dia gadis di masa laluku?
Altha tersenyum ia ingin mengucapkan selamat tinggal namun belum selesai perkataan itu muncul pergelangannya sudah di cekal oleh mingyu, sangat kuat. bahkan seandainya jika altha ingin melepaskan diri ia takan bisa
"Izinkan aku mencintaimu walaupun waktu ini terbilang sangat singkat namun percayalah aku bisa menyayangimu seperti aku menyayanginya di waktu dulu. beri aku waktu". ujar mingyu seraya menatap gadis itu dalam dalam. pikirannya sudah kemana mana
***
Setelah semuanya berjalan dengan lancar, mingyu dan altha harus terus menerus menutupi hubungannya. tidak ada maksud lain namun ia tak ingin jika hubunganya di ketahui oleh semua saudaranya.
"Sampai kapan kau akan terus membohongi dirimu sendiri?". ujar altha seraya melesat mendekati mingyu yang sedang menikmati sejuknya di bawah pohon
"aku tak berbohong". ujarnya dengan santai. ia menoleh dan tersenyum kepada altha, menepuk-nepuk tanah sebelahnya bermaksud untuk menyuruh altha duduk di sampingnya
"Terserah kau". ujar altha seraya memalingkan mukanya. Mingyu tersenyum. setelah berabad-abad ia merasakan kehilangan seseorang yang sangat di sayangi kini ia telah hadir kambali. mereka berbeda
" Tenanglah, aku akan memberi tahu saudaraku secepatnya. lagi pula kau tau jun? dia akan menikah dengan yerin". ujar mingyu seraya menarik dagu altha agar mendekat ke arahnya. altha pun sedikit terkejut mengenai pernikahan jun dan yerin.
" mereka akan menikah?!". kaget altha. mingyu hanya menghela nafas kasar kemudian mengangguk
"mengapa yerin tak memberi tahuku?". lanjut altha yang masih tak percaya dengan apa yang sedang dia dengar. Tentunya kalian masih ingat kan kalau altha itu sekarang jadi temennya yerin? dia dibawa sama rose ke apertemen. inget gaa? pasti inget dong.
"Segera, sayang". ujar mingyu seraya mencium kening altha perlahan.
Terima kasih altha, karena mu aku mengenal seseorang lebih cepat dalam waktu yang aku bayangkan. terima kasih, karenamu aku tau apa artinya kasih dan sayang. Terima kasih, karenamu aku tau artinya berjuang dan perjuangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
13 vampire prince✔ SVT
Vampire(Cerita sudah tamat, namun extra part akan muncul) Berawal dari tugas yang menyuruh mereka datang ke bumi untuk menemui seorang perempuan yang memiliki darah murni, beban mereka begitu banyak dan berat. Lagi lagi mereka harus harus mencarinya di an...