Ibaratkan sebuah kaca, hati-ku telah kau buat hancur berkeping-keping. Bisa di perbaiki, namun tidak seperti dulu.
20 januari 2020.Setelah mengetahui semua rencana busuk kerajaan krystal. Taeyong menyuruh utusannya untuk menemui raja kerajannya dengan membawa surat peringatan. Ketiga belas vampire itu telah menemukan seorang penyusup dengan mudahnya. Penyusup yang mengaku sebagai salah satu pengawal di kerajaan victory. Penyusup itu segera dipenjarakan di bawah tanah.
Taeyong sangat bersyukur telah di beri anak anak yang memiliki sikap yang begitu hebat. Dalam hal mengenai apapun, mereka tetap melaksanakanya walaupun itu hal yang sulit sekali pun. Semangat dan tekad yang kuat untuk menjadikan mereka semua ahli waris kerajaannya nanti.
Dan sudah seminggu pula, Aurora di adopsi oleh yerin dan jun. Aurora tampak begitu menyayangi kedua orang tua angkatnya itu, bahkan dia sendiri saja tidak mengetahui tentang sesuatu hal.
"Apakah kau ingin kembali kedunia manusia, sayang?". Ujar jun seraya menghampir yerin dan aurora yang sedang berada di tepi pemandian air panasnya. Yerin menoleh dan menatapnya sekilas
"Lalu aurora bagaimana? Kita tinggalkan dia disini bersama ibu-mu?". Ujar yerin seraya melirik aurora yang berada di pangkuannya. Gadis kecil itu sibuk memainkan air
"Kita bawa dia bersama kita". Ujar jun seraya mengelus pelan rambut yerin, yerin tersenyum namun sekian detik ia memikirkan sesuatu
"Aku harus bilang apa tentang anak ini kepada teman-temanku nanti?". Ujar yerin yang terlihat sedih, wajah jun mulai mendekati wajah yerin. Mereka berdua saling tatapan untuk sekian kalinya
"Buanglah pikiran negatif mu itu sayang. Bilang saja kau sudah menikah, dan itu anak kita. Hmm semua orang juga akan percaya jika kau yang mengatakannya". Ujar jun dengan senyum jahilnya. Yerin mengangkat kedua alisnya bingung
"Kau seorang vampire, kau lupa? Kau bisa kapan saja untuk merubah pikiran seseorang". Lanjut jun seraya mengecup pucuk kepala yerin berkali-kali. Yerin ber-oh ria kemudian menganggukan kepalanya
Setelah mereka memutuskan untuk kembali ke bumi. Mereka semua berpamitan kepada ayah dan ibunya.
"Aku akan kembali untuk membantumu dalam hal pertempuran ayah, aku akan kembali". Ujar s.coups seraya menatap ayahnya yakin. Taeyong berjalan mendekati s.coups lalu menepuk bahunya
"Anak-ku betapa bangganya ayah memiliki anak seperti kalian, kalian benar benar akan menjadi ahli pewaris untuk kerajaan ini.". Ujar taeyong dengan bangganya. Semuanya tersenyum kemudian berpamitan untuk melanjutkan tugasnya di bumi, sebenarnya tugas mereka sudah selesai bukan? Karena yerin sudah merubah sebuah takdir?
"Ku tunggu cucu darimu nak". Ujar yonna seraya mencium pucuk kepala yerin dengan lembutnya. Yerin memeluk ibu mertuanya dengan sangat senang, kemudian mengangguk perlahan.
Mereka semua pun telah siap untuk melanjutkan perjalanan menuju dunia manusia lagi, tidak lupa dengan aurora yang akan mengikuti mereka.
Kenapa mereka ke bumi manusia lagi? Karena yerin masih ingin terus melanjutkan sekolahnya. Setidaknya setelah lulus dari SMAnya itu, yerin akan tinggal di kerajaan untuk selama-lamanya. Pernikahan saudara saudara jun pun akan diadakan disana.
Mereka memasuki batas dunia manusia dan dunia vampire. Dua dimensi yang begitu berbeda, dimensi itu membawa mereka semua berada di sebuah ruangan. Ruangan yang terbilang tak asing. Pakaian pakaian kerajaan pun telah terganti oleh pakaian modern yang terkesan elegan.
KAMU SEDANG MEMBACA
13 vampire prince✔ SVT
Vampire(Cerita sudah tamat, namun extra part akan muncul) Berawal dari tugas yang menyuruh mereka datang ke bumi untuk menemui seorang perempuan yang memiliki darah murni, beban mereka begitu banyak dan berat. Lagi lagi mereka harus harus mencarinya di an...