Febi terbangun dari tidurnya. Ia melirik ke sampingnya melihat seseorang tertidur nyenyak di sampingnya. "Dey?" Panggilnya dengan suara kacau.
Dey terbangun. Matanya terbuka melihat Febi yang terbangun. Dey tersenyum kearah Febi. "Dah bangun? Gimana badan lo?"
"Gw gapapa...." Jawab Febi membuat Dey kembali tersenyum. Dey beranjak, tapi Febi segera menahannya. "Kemana?"
"Mau ambil minum buat lo" Jawab Dey. Febi menarik tubuh Dey membuat tubuh Dey jatuh menimpa Febi. Wajah keduanya kini berjarak sangat dekat. Membuat detak jantung keduanya semakin tak terkontrol.
"Makasih Dey" Ucap Febi sambil mengangkat kepalanya membuat bibirnya dan bibir Dey kembali menyatu. Hanya saling menyentuh. Menyalurkan perasaan yang ada di dalam hati keduanya.
Dey yang segera sadar tersebut mengalihkan perhatiannya "E.. emmm g-gue mau ambil minum dulu buat lo, air anget ya air anget" Ucap Dey panik, Febi yang hanya melihat Dey yang panik tersebut menyunggingkan senyuman tipis di bibirnya.
Dey segera beranjak dari kasur Febi, ia segera turun dengan perasaan yang campur aduk, sebelum ia mengambilkan air untuk Febi, ia melihat kearah cermin, membuat wajahnya terlihat dari pantulan cermin.
Merah tomat, begitulah Dey di pantulan cermin tersebut, "Duhhh Dey kenapa sih lo bisa salah tingkah gitu depan dia" Monolognya sambil memukul pelan pipinya yang gembul itu.
Selang beberapa menit, Dey telah mengambilkan air hangat untuk Febi, ia kembali ke kamar Febi dengan jantung yang berdegub sedikit kencang tersebut.
"Biii, nih minumnya, diminum ya biar enakan. Sorry kalo kepanasan, soalnya aku agak kebanyakan ngisi air panasnya, hehe" Dey menaruh gelas berisi air hangat tersebut di atas meja belajar Febi.
Febi hanya membalas dengan anggukan lemah dan sedikit senyum ia berikan kepada Dey "Makasih" Ucapnya.
"Bii, udah bangun? Nih obatnya makan dulu ya" Ucap sesorang yang tiba tiba muncul dari balik pintu, dan berjalan menghampiri keduanya.
"Udah kok kak, makasih" Jawab Febi sambil menerima obat dari Viny. "Tadinya mau bangunin kamu, eh tidurnya pules banget. Mana dipeluk lagi sama Dey" Goda Viny sambil melirik kearah Dey.
Dey hanya bisa menunduk malu. Wajahnya kini benar-benar merah padam. Ingin rasanya ia berlari kearah jendela dan lompat keluar karena malu.
"Eh, kamu sakit juga? Kok mukanya merah gitu sih?" Viny masih saja menggoda Dey.
Febi hanya bisa terkekeh melihat kelakuan kakaknya yang terus saja menggoda Dey. Kemudian ia meminum obat yang sudah diberikan tadi.
"Oh iya kak. Kakak mau ga tar sore temenin Dey bawa packing di kosannya" Tanya Febi kepada Viny.
"Eh eh, ga usah. Gue bisa sendiri kok. Takut ngrepotin, lagian kan kakak juga baru sampe" Kata Dey yang merasa tidak enak pada Viny."Udah gapapa, ga ngerepotin kok. Tapi tar sore aja ya. Biar aku bisa bebersih dulu ya" Seraya pergi meninggalkan mereka berdua.
"Emang lo gapapa ditinggal sendiri?" Tanya Dey tanpa menatap Febi. "Gw udah biasa kan?" Jawab Febi enteng.
Dey menghela napasnya. Ia menarik kursi lalu duduk. Keduanya berpikir dalam diam. Dey memikirkan hal yang terjadi semalam dan juga barusan. Tak jauh berbeda dengan Febi.
Keduanya saling lirik membuat mata itu saling terhubung. Tapi keduanya segera memutus kontak mata mereka.
Tak terasa waktu berlalu hingga 15 menit lamanya. Viny muncul dari luar kamar. "Dey? Jadi?" Dey mengangguk. "Pergi dulu ya Bii" Pamit Viny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenyataan yang Telah Ternoda
Fanfiction[18+] Febi, gadis SMA dengan sejuta misteri yang sangat dekat dengan Rifa. Teman teman mereka bahkan menjuluki mereka layaknya seperti pasangan. Karena keduanya selalu bersama bahkan terkadang terlihat mesra. Senyuman Febi hampir tak pernah hilang k...