4

1.8K 215 21
                                    

Dahyun di mana, aku merindukan si abstrak dahyun. Tzuyu jelas menikmati liburan di Amsterdam, J-Line yah di kampung halaman nya.

Apa Dahyun lagi belajar masak di rumah, atau hibernasi alias tidur panjang sampai twice comeback .

Aduh, kalau nanti twice ga se-aktif sekarang arti nya kudu sabar hati dengan dahyun yang tidak bakal update.

Happy Reading 🌸

Hal yang paling lucu menurut Sehun adalah ketika wajah kebingungan gadis favorit nya tersebut.

Sehun semakin mendekati panggung, sementara dahyun berjalan sangat pelan. Sehun menjulurkan tangan nya dan Dahyun menyambut uluran tangan Sehun.

Ketika Sehun menahan tubuh Dahyun agar tidak terjatuh, Sehun tahu bahwa Dahyun minum terlalu banyak.

Pria berambut pirang dengan wajah seperti salah satu anime yang tadi menawar Dahyun tampak juga mendekat, jelas tampak nya ingin berbicara dengan Dahyun.

Pria berambut pirang dengan wajah seperti salah satu anime yang tadi menawar Dahyun tampak juga mendekat, jelas tampak nya ingin berbicara dengan Dahyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Dahyun..."ucapan pria itu langsung di balas dengan tatapan mematikan dari Dahyun.

Tapi Dahyun sendiri membuat pria itu terdiam dengan tatapan dingin nya sementara tangan yang mengenggam sebelah tangan Dahyun merasa gadis itu bergetar sangat hebat.

"Anda dengar dengan baik Tuan Lee Taeyong yang terhormat, sebesar apapun tawaran uang mu tidak akan bisa membuat ku untuk menerima mu kembali!"Ujar Dahyun penuh dengan keangkuhan yang rasa nya di buat-buat.

Setelah merasa diri nya sedikit tenang dan bernafas dengan baik, Dahyun menatap Sehun. Tersenyum manis yang memikat Sehun di awal.

"Kita pergi sekarang ? "

Sehun hanya merasakan kebingungan saja, tepat nya apa yang membuat Dahyun berada dalam mode kemarahan karena gadis itu mau saja pergi dengan orang yang tidak di kenal nya bahkan Dahyun bergelanyut pada tangan nya.

Entah apa yang membuat Dahyun berbeda, dengan wajah memohon, senyum yang begitu manis dan juga tatapan nya itu membuat Sehun ingin melindungi Dahyun dari pria mana pun.

"Baiklah, ayo kita pergi"

Dahyun memiliki tubuh yang sangat mungil, pinggang yang ramping dan juga tangan mungil nya juga sangat lembut. Sudah berapa banyak minum berhasil di teguk Dahyun tapi Sehun rasa gadis itu berhasil membawa diri nya berjalan sampai ke luar dari wisma. Bahkan selama perjalanan kedua nya menuju keluar, Dahyun dengan riang nya menyapa balik beberapa orang yang juga menyapa Dahyun.

"Tepat nya berapa banyak yang sudah kau minum?"

"Tidak sedikitpun, aku tidak minum walaupun aku rasa seharus nya aku minum agar dapat meredam rasa malu ku harus memakai pakaian aneh ini dan tatapan semua staff. Syukurlah kau datang tepat waktu, aku tahu pasti Daniel tidak mungkin bisa mengeluarkan uang lebih besar karena sebentar lagi Jihyo akan melahirkan . Jika kau telat sedikit lagi, bajingan pirang itu pasti akan membeli ku" Dahyun berkata dengan tidak jelas, lalu membungkuk kan tubuh nya untuk melepaskan sepatu nya.

Tempting the best GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang