Sehun udah
Jaehyun udahHmm, masa akan ada pria lain lagi Lee Taeyong balik aja gimana? 😂
Biar makin runyam ini cerita dan makin aneh.Yang Team Sehun vs Team Jaehyun...
Ayo kita lihat siapa yang bakal menang, karena Sehun bakal balik ke cerita 👏👏 sedikit agak baikan kami.
Happy Reading 🌸
Seminggu setelah mendapat persetujuan Dahyun, Jaehyun mempersiapkan segala sesuatu nya.
Keluarga Jung tampak senang dengan cerita Jaehyun, tapi sang nenek terlihat sedikit sedih menurut Dahyun kala melihat diri nya. Apakah mungkin Nenek Jung sebenar nya keberatan Dahyun menjadi calon cucu menantu nya, Dahyun sadar bagaimana mungkin keluarga terpandang seperti keluarga Jung memiliki menantu seperti diri nya yang asal usul pun tidak jelas.
Hari ini Jaehyun mengajak Dahyun untuk makan malam keluarga besar nya, sekaligus memperkenalkan kan Dahyun secara resmi.
Raut wajah dahyun begitu dingin dan kaku, rasa nya dahyun ingin sekali menghilang dari dunia ini. Bagaimana bisa diri nya menyetujui permintaan Jaehyun dan setelah bertemu dengan keluarga besar Jung diri nya semakin yakin seharus nya Dahyun menolak keras permintaan yang sebenar nya sangat menguntungkan untuk anak nya.
"Sayang, ayo sini. Duduk lah, mereka hanya takjub melihat ibu hamil secantik mu. Mereka sangat menyukai mu, tapi masih lebih besar rasa suka ku pada mu di banding mereka jelas nya" ungkap Jaehyun yang tahu bahwa Dahyun sedang sangat gugup.
Dahyun di suruh Jaehyun untuk duduk sementara Jaehyun menjamu tamu lain nya, perasaan Dahyun sejak pagi sudah tidak enak. Jangan katakan bahwa anak nya ingin segera di lahir kan saat itu juga.
Seorang pria, bersama seorang nenek seusia nenek Jung masuk ke dalam ruangan tersebut.
Terlihat bahwa pengaruh orang yang datang itu adalah sangat tinggi, semua nya menunduk hormat. Bahkan Nenek Jung, tapi segera di peluk Nenek yang tampak sangat cantik menawan dan pakaian yang di pakai adalah jahitan perancang terkenal menurut Dahyun. Bergaya klasik tapi mantel tersebut terkesan sangat mewah.
"Selamat untuk mu Jung Baerin, karena akan memiliki cucu menantu sekaligus cicit sebentar lagi. Boleh kah aku berkenalan dengan wanita yang berhasil menaklukan Jaehyun kecil" ucap wanita yang baru saja tiba dengan pria yang seusia tuan Suho menurut Dahyun.
"Dahyun, kemari lah nak"
Dahyun mendekat dan menyapa sang tamu dengan hormat tapi kembali wanita itu menolak dan malahan memeluk Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempting the best Girl
FantasyOh Sehun, seorang pemuda keturunan bangsawan yang bekerja sebagai seorang dokter. Sehun juga merupakan campuran amerika korea. Datang ke Seoul menjadi salah satu dokter dan bertemu dengan seorang gadis yang langsung membuat nya tertarik untuk di jad...