18

1.2K 167 26
                                    

Happy Reading 🌸

"Kamu sedang melawak Oh Sehun, seingat ku yang nama nya pernikahan dan juga anak tidak akan pernah akan masuk dalam kehidupan mu. Mengapa sekarang kau ingin menikah. Aku tidak mau" tolak Dahyun atas perkataan arogan Sehun yang akan menikahi Dahyun hanya karena masalah moral.

"Itu bukan mau mu atau mau ku, tapi itu sudah keharusan dan kewajiban ku sebagai salah satu keturunan Oh. Apalagi jika memang benar seperti tuduhan mu mengenai ini anak ku, sudah di pastikan kamu harus sah menjadi istri ku"

"Aku tidak butuh suami yang bahkan tidak percaya bahwa anak dalam kandungan ku ini adalah anak mu, apa kamu lupa bahwa yang merenggut perawan ku adalah kau. Dan aku hanya melakukan hubungan itu dengan mu seorang sialan" teriak Dahyun sudah lebih dari putus asa bukan hanya pedih dan kesal rasa sakit hati itu membuat Dahyun menangis.

"Kita akan bicara nanti, istirahat lah dulu. Kita akan kembali ke Seoul, Oppa mu dia sangat menderita" ujar Sehun menenangkan Dahyun, melihat wanita itu menangis tentu membuat Sehun sebenar nya merasa bersalah apalagi melihat cara bernafas wanita itu yang sedikit kesusahan dengan perut yang super buncit.

Bagaimana bisa wanita munggil itu membawa perut sebesar itu selama ini, dan Sehun tahu hari ini begitu berat untuk Dahyun.

Dari posisi nya sendiri pun Sehun juga sedang dalam kondisi yang tidak baik, bertemu Dahyun di tempat sialan itu bersama pria sialan itu adalah hal terakhir yang Sehun inginkan. Bagaimana Dahyun bisa bertemu dengan pria sakit itu, Sehun harus memastikan Jaehyun dan Dahyun tidak akan pernah bertemu lagi.

Pria bernama Jung Jaehyun itu sangat berbahaya, dan Sehun akan menghabisi Jaehyun jika berani sekali lagi menyentuh Dahyun.

'Cih, Dahyun milik nya. Dalam situasi apapun sekarang Dahyun sudah bersama ku, tidak akan pernah ku lepas lagi. Bila perlu aku mengurung Dahyun di ruang bawah tanah sekalipun agar tak bertemu dengan Jaehyun, akan aku lakukan ' ' Pikir Sehun kesal, tangan nya mengepal sangat kuat hingga kepalanya berubah menjadi warna merah.

Sehun sama sekali tidak membangunkan Dahyun, bahkan ketika mereka tiba di rumah Dahyun.

Sehun membiarkan Dahyun untuk tidur, sementara Sehun mempersiapkan pertemuan Heechul dengan adik nya.

Sehun mendapat hadiah terbaik dari Heechul atas di temukan nya Dahyun.

Apalagi kalau bukan tinjuan maut Heechul, karena pria itu selama ini tidak pernah jujur bercerita mengenai hubungan mereka. Bahkan sampai membuat Dahyun hamil. Bibir yang terkena pukulan Jaehyun saja masih terasa sakit, sekarang di tambah lagi dengan pukulan dari Heechul tapi Sehun tahu diri nya pantas untuk mendapatkan hal tersebut karena sedikit banyak nya Dahyun kabur karena diri nya.

"Hyung, tolong jangan keras pada Dahyun. Dia sedang hamil besar, dan pertemuan ku dengan keluarga Jung sangat menguras emosi Dahyun. Kalau Hyung mau marah, pukullah aku sesuka hati mu. Tapi tolong jangan marah pada Dahyun" ujar Sehun saat Heechul memukuli diri nya.

"Jelas aku harus memukul pria bejat seperti mu, setelah menghamili Dahyun dan membuat Dahyun kabur dari hidup ku. Apakah anda berpikir aku akan memeluk mu sebagai terima kasih, sialan...brengsek...."

Amarah Heechul memang pantas di dapat oleh Sehun dan diam saja saat Heechul terus memukuli nya.

Beberapa waktu lalu, salah satu teman sejawat nya di Amerika memberikan berita yang bisa menjungkir balikkan kehidupan Sehun.

Ada kasus penukaran hasil tes pada tahun yang sama pada saat Sehun kecelakaan. Jadi, hasil lab Sehun yang menyatakan tidak bisa memiliki anak bisa jadi salah satu yang tertukar.

Selama ini Sehun tidak pernah mau melakukan test lain untuk diri nya, bagi nya semua sudah mati. Tapi berkat berita itu, dan permintaan rekan nya lah Sehun melakukan test ulang dan hasil nya akan keluar sebulan lagi.

Jika memang benar hasil lab Sehun tertukar, anak dalam kandungan Dahyun adalah anak kandung nya. Yang membuat Sehun marah adalah , seminggu sebelum di undang ke rumah keluarga Jung. Nenek Oh mengajak Sehun dan 'tunangan' nya untuk menemani ke desa teman dekat nenek nya.

Sehun bagaikan di sambar petir saat melihat undangan yang di dalam nya ada foto Dahyun dan Jaehyun yang Nenek nya berikan.

Yang makin membuat Sehun marah adalah sesampai nya di sana, di lihat nya bagaimana perhatian dan sikap manis Jaehyun pada Dahyun yang duduk di sebuah kursi, dari tempat nya Sehun bisa melihat betapa makin bersinar nya dan cantik nya Dahyun dan perhatian Sehun jatuh pada perut Dahyun yang sangat buncit.

Sehun terluka memikirkan fakta kehamilan Dahyun, hingga akhir nya Sehun mendengar jawaban tidak masuk akal dari kedua orang tersebut.

Dahyun bersikap pengecut dengan berbohong mengenai waktu kehamilan nya, Dahyun melupakan fakta bahwa Sehun juga seorang dokter.

Satu sisi Sehun ingin percaya anak dalam kandungan itu adalah hasil perbuatan nya dengan Dahyun, tapi rasa kesal dan amarah melanda Sehun membayangkan apa saja yang bisa di lakukan oleh pria seperti Jung Jaehyun.

Jaehyun usia nya beberapa tahun lebih muda daripada Sehun, keluarga mereka berteman tapi karena masalah strata keluarga Jung selalu menghormati keluarga Oh yang masih berdarah bangsawan.

Keluarga Oh sangat banyak membantu keluarga Jung yang pada masa nenek Jung kesusahan. Bahkan Jaehyun, di sekolahkan kedokteran di tempat yang sama dengan Sehun.

Sehun dan Jaehyun bersahabat sejak kecil dan tidak ada pembedaan yang di lakukan oleh keluarga Oh pada Jaehyun.

Namun, sebuah kejadian menghancurkan persahabatan mereka di mana Sehun lah yang di tuntut harus berkorban karena Jaehyun meminta nya yang kemudian di ketahui Sehun bahwa Jaehyun hanya menjebak nya.

Sehun sangat membenci Jung Jaehyun bukan tanpa sebab, karena pria itu pernah menghancurkan hidup Sehun dan akan Sehun pastikan pria dengan semua keahlian nya itu akan mengalami nasib yang tidak bagus jika berani muncul di hadapan diri nya dan juga di hadapan Dahyun.

'Dahyun hanya milik ku, dan anak ini aku akan berkompromi apapun hasil test nya nanti"

TBC.

😘😘😘

Atas komen nya yang menghibur, aku ucapkan terima kasih.
Atas jari nya yang mau menyempatkan memberikan Vote aku kirim kan cinta yang banyak pada kalian 😍

Aku dalam tahap belajar menulis lebih baik lagi, penyusunan kata yang baik dan benar dan tidak kasar. Aku usahakan untuk mendengarkan apapun kesalahan pada tulisan nya. Selain typo yah, soal nya aku selalu ngetik di ponsel dan gitu selesai ngetik selalu langsung di up tanpa di cek. Takut nya kalau di cek lagi, jadi malas up karena harus di perbaiki sana sini.

Tempting the best GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang