Sesuai dengan janji setiap di vote ke 60 akan aku usahakan langsung ngejar untuk ngetik lanjutan nya dan nge up di hari yang sama begitu vote di angka 60 nya yah. Jadi komen next atau lanjut percuma saja kalau tdk ikut serta bantu dalam vote 😂 sampai sekarang aku masih binggung fungsi nya itu vote apa sih tapi yah suka aja.
Happy Reading 🌸
Dahyun gadis ini begitu polos, karena kepolosan nya lah mengakibatkan dia di permainkan oleh pria bernama Lee Taeyong.
Sama seperti Sehun yang sudah mengikrarkan diri nya sebagai kekasih Dahyun tapi dalam konteks sembunyi-sembunyi.
Awal nya Dahyun tidak menerima hal itu tapi perhatian yang Sehun berikan dan juga tindakan Sehun saat mereka bersama membuat Dahyun nyaman bersama Sehun dan melupakan fakta bahwa Dahyun sudah seperti simpanan nya Sehun yang tidak di publikasi.
Bagaimana jika mereka di rumah sakit, Sehun dan Dahyun sangat profesional dan untung nya mereka tidak di departemen yang sama sehingga mereka jarang berinteraksi.
Sehun selalu mengirimkan pesan singkat pada dahyun menanyakan kabar, apakah gadis itu telah makan serta istirahat yang cukup dan terkadang mengirimkan bucket bunga dan makanan disertai sepucuk surat cinta yang di alamatkan ke rumah nya saat tahu Heechul bertugas sementara dahyun sedang Off.
Untuk pertemuan pun begitu, Sehun selalu tahu waktu yang tepat saat Heechul sedang bertugas di rumah sakit sehingga Sehun bisa leluasa datang ke rumah dahyun.
Menghabiskan waktu beberapa jam dengan Dahyun, menggoda gadis itu habis-habisan dengan rayuan nya dengan ucapan cinta dan juga tak lupa perlakuan mesra nya. Tidak jarang dahyun mendapati diri nya di ciumi ketika diri nya terbangun, walaupun usia jalinan asmara mereka menuju bulan ke 3 Sehun tetap bisa bertahan untuk tidak menodai Dahyun yang polos.
Dahyun, diri nya begitu terlena dengan semua rayuan semua perhatian Sehun hingga tidak mempermasalahkan hubungan mereka yang sama sekali tidak ada yang mengetahui nya.
Tapi sering kali juga dari pihak Dahyun yang makin hari perasaan cinta nya pada Sehun tumbuh menjadi jengkel dengan beberapa peristiwa seperti salah satu contoh nya sore ini.
Tzuyu, gadis yang selalu membayangi kisah asmara Dahyun kembali berulah.
Saat itu Dahyun dan beberapa perawat lain nya tengah beristirahat. Dan kebetulan pula Tzuyu dan rekan lain nya duduk membelakangi Dahyun.
"Kalian tahu, dokter Oh membawakan ku sebuket bunga mawar dan dia mengajak aku makan malam. Jadi, saat nya kalian menepati janji kalian dengan taruhan kalian"ujar Tzuyu membuat Dahyun geram, jadi kekasih nya yang tampan itu sedang bermain gila di rumah sakit nya dengan sosok gadis yang Dahyun benci pula.
"Aku melihat dengan mata kepala ku, dokter Oh memberikan buket bunga itu pada Tzuyu langsung tadi pagi" ucap salah satu teman Tzuyu lain nya dan makin membuat hati Dahyun yang panas menjadi terbakar.
Hingga sebuah pesan masuk, menanyakan bagaimana kabar kegiatan Dahyun saat ini. Karena Sehun sendiri saat itu tengah berada di tempat lain dalam rangka mengikuti konfrensi dokter bedah se Seoul termasuk oppa nya.
'Jangan tanya kan kabar ku lagi dari sekarang, tanyakan saja pada gadis yang kau berikan buket mawar tadi pagi' Dahyun begitu emosi dan cemburu, apalagi ini adalah perasaan cemburu Dahyun yang pertama kali nya sejak mereka berpacaran.
'Hari ini aku sangat sibuk sayang, aku belum sempat mengirim kan mu bunga. Maafkan aku yah, tapi aku janji nanti malam setelah konfrensi ini akanmenjemput mu dan kita akan makan malam di apartemen ku'
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempting the best Girl
FantasyOh Sehun, seorang pemuda keturunan bangsawan yang bekerja sebagai seorang dokter. Sehun juga merupakan campuran amerika korea. Datang ke Seoul menjadi salah satu dokter dan bertemu dengan seorang gadis yang langsung membuat nya tertarik untuk di jad...