30

1K 125 30
                                    

Yuhuuuu epribadi...ada yang mau cerita ini di lanjut tidak...kadang penulis juga boleh silap kan.Apalagi dengan kelelahan aktifitas dalam kehidupan nyata dan satu lagi karena terkadang malas liat yang jadi silent readers nya.
Mereka baik banget baca, tapi tidak mau menghargai hasil kerja orang lain.
Yah sutra lah yah, kalau masih ada yang mau ini di lanjut sampai 100* episode hayooo...tunjuk kan cinta kalian 😂

Happy Reading🌸

Kim Dahyun, ibu dua orang putra kembar itu tampak kurus saat ini. Diri nya tidak lagi bekerja di Rumah Sakit Yonsei, takut akan bertemu dengan Sehun.

Bahkan Heechul pun mengirimkan adik kesayangan nya tersebut ke daerah kampung keluarga orangtua nya untuk menghindari Sehun yang setelah kejadian tersebut mencari cara bertemu dengan Dahyun dan kedua putra nya.

Rasa sakit itu masih tertoreh dalam hati Dahyun, sangat dalam dan sangat perih sekali rasa nya saat melihat foto dengan wajah senyum Sehun yang begitu bahagia.

"Apakah Mama kalian ini egois, jika berharap Papa kalian hanya mencintai Mama karena kepribadian Mama bukan karena wajah mama yang mirip dengan..." Dahyun bercerita pada kedua putra nya yang baru berusia dua minggu yang sedang tertidur manis di tempat tidur Dahyun yang sangat besar.

Ponsel Dahyun berdering, dan Jihyo Eonnie lah yang menghubungi nya.

"Sayang, bagaimana kabar kedua jagoan ku?" tanya Jihyo Eonnie langsung, padahal hampir setiap hari Jihyo, Momo, Heechul dan keponakan Dahyun menghubungi Dahyun menanyakan kabar Dahyun yang tidak pernah mau di temani di desa tersebut menurut Dahyun diri nya ingin menjadi ibu yang mandiri dan lagi pula saudara nya juga memiliki kehidupan pribadi juga.

"Eonnie, mereka sangat sehat. Bagaimana kabar anak-anak ku di Seoul? " tanya Dahyun balik.

"Mereka sehat sekali, dan merindukan dua jagoan ku yang bersama mu.Dahyun ah, aku sangat merindukan mu. Pastikan makan yang sehat, jaga diri mu dan anak-anak. Kami akan berkunjung secepat nya".

Sore itu Dahyun mengajak buah hati nya berjalan keluar rumah mereka, memakai baby stroller dahyun berjalan menuju taman.

Bukan hanya Dahyun saja, ada beberapa pasangan yang sedang menemani anak mereka bermain di taman.

Salah satu anak dahyun yang memiliki kulit sangat putih mulai merasa kelaparan hingga mengeluarkan suara tangisan.

Dahyun mengangkat Casper dan menyusui Casper tapi ternyata putra nya yang satu lagi ikut-ikutan menjerit seperti nya Dahyun sedikit kebingungan dengan situasi nya apalagi saat itu diri nya sendiri.

Mengapa coba Dahyun tidak menerima bantuan dari seorang perawat yang akan di kirim Oppa nya.

Sementara Casper menyusui, Dahyun mencoba menenangkan Sehyun.

"Sehyun, sebentar yah sayang...setelah Casper selesai Mama akan menyusui mu" Dahyun mencoba menenangkan tapi ternyata Sehyun merasa tidak suka dengan keadaan nya.

Dan ternyata saat Dahyun memegang Sehyun, bayi nya ternyata basah. Sudah jelas sekali Dahyun menjadi ibu terbodoh karena tidak bisa menghadapi situasi seperti ini. Padahal hidup nya dulu lebih banyak menjaga anak-anak tapi giliran anak sendiri, Dahyun seakan tidak bisa menjaga nya.

"Mau saya bantu, seperti nya Nyonya sangat kerepotan" tawar seseorang membuat Dahyun menengadah.



TBC

Kapok kan, kalo aku udah buat lanjutan ini bakal jadi panjang lagi. Ntah kapan tamat nya nanti...
Inti nya no komen next dan jangan lupa vote komen kalian yah 😁

Tempting the best GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang