Happy Reading 🌸
Satu hal yang Sehun takut kan adalah gairah menakutkan dalam diri nya, tapi diri nya tahu saat ia melepaskan gairah itu gadis di hadapan nya akan bertemu dengan sosok yang sangat liar yang tentu akan menyakitkan diri gadis itu dan yang makin membuat nya parah adalah kenyataan sesuatu yang pahit yang di sembunyikan Sehun dari semua orang termasuk keluarga dan orangtua nya.
Selama berbulan-bulan berpacaran dengan Dahyun, Sehun berusaha sekuat hati untuk menjaga gairah nya tetap aman walaupun sering kali setan dalam diri nya ingin menodai gadis munggil tersebut.
Dan ini adalah waktu yang tidak tepat menurut Sehun, bagaimana bisa tepat. Sehun akan melakukan nya di dalam mobil nya yang sempit, dan juga yang jadi masalah adalah di percintaan gadis nya itu harus menghadapi monster mengerikan seperti diri nya.
Sehun merobek kasar celana dalam berbahan renda bewarna merah menyala, dengan corak yang menggoda membuat Sehun makin menggila.
Sehun menggoyakan celana itu dengan mudah nya, dan keinginan Dahyun mengenai menjaga keperawanan nya untuk suami nya kelak harus hancur. Karena Sehun mengambil nya secara paksa dan juga kasar, bahkan Sehun sama sekali tidak perduli ketika Dahyun menangis karena kesakitan. Yang bisa Dahyun lihat adalah tatapan Sehun yang begitu mendominasi dan sakit yang luar biasa pada daerah sensitif nya.
Dahyun merasa diri nya bagaikan pelacur, bayangkan saja diri nya sudah setengah telanjang sementara pria itu masih berpakaian lengkap dan hanya terbuka di bagian celana nya.
Sehun terus menghantam bagian intim dahyun tanpa ampun hingga cairan hangat dapat Dahyun rasakan tumpah di dalam rahim nya.
Sesudah menumpahkan semua cairan dalam rahim Dahyun, sehun menjauhkan tubuh nya. Menaikkan celana nya, dan membalut Dahyun dengan selimut yang selalu memang ada di mobil sehun.
Sehun mencium kening Dahyun dengan pelan, mengusap airmata Dahyun yang di tepis kuat oleh Dahyun.
"jangan sentuh aku"ronta Dahyun marah karena Sehun berusaha memeluk Dahyun.
Tapi yang nama nya Sehun tidak bisa di lawan, Dahyun di bawa nya dalam dekapan nya. Membisikan kata-kata maaf dan rayuan nya yang membuat hati dahyun bimbang dengan apa yang terjadi pada diri nya. Bagaimana pun Dahyun juga adalah wanita dewasa yang memiliki hasrat dan ketika tubuh mereka bersatu Dahyun tidak berbohong karena Dahyun menyukai nya.
"Kau milikku sepenuh nya Kim Dahyun, tidak akan ada pria lain nya selain aku" ucap Sehun seperti sebuah janji, tapi janji yang tidak sepenuh nya bisa membuat kehidupan mereka bahagia.
Sehun, pria itu memiliki gairah semengerikan monster tapi ada kisah miris di balik monster itu. Pria itu pernah kecelakaan bersama tunangan nya saat habis menggugurkan kandungan nya.
Sehun selamat tapi dirinya harus di rawat berbulan-bulan dan hasil dari pemeriksaan nya mengatakan bahwa diri nya tidak akan bisa memiliki keturunan lagi. Sementara tunangannya meninggal di tempat sesuatu yang membuat Sehun hancur selama setahun hingga memutuskan untuk bangkit dan kembali ke korea.
Dan sekarang, setelah berani memutuskan untuk memiliki hubungan baru dengan Dahyun. Awal nya Sehun hanya ingin mengusir kesepian nya, tanpa harus berganti-ganti perempuan karena akan menjadi perkara besar jika diri nya membuat skandal untuk keluarga Oh.
Dahyun juga adalah gadis yang menarik, pendiam dan penurut hingga membuat Sehun merasa aman berhubungan dengan Dahyun. Tapi hari ini Sehun begitu marah karena tidak bisa menemui Dahyun di rumah sakit dan malah mendapati gadis nya mati ketakutan di halte bis saat hujan deras membuat Sehun tidak bisa menahan amarah nya. Sehun tidak ingin kehilangan terjadi lagi dan untuk kali ini Sehun berjanji dalam hati nya perasaan cinta pada Dahyun terlalu besar dan perlahan Dahyun memiliki posisi aman dalam hati sehun.
Begitu merasa Dahyun telah tenang, Sehun menjauhkan tubuh dahyun yang ternyata tengah tertidur. Sehun membetulkan selimut pada tubuh Dahyun dan mengarahkan mobil nya menuju ke apartemen milik nya yang memang sengaja di beli Sehun untuk menjauhkan dahyun dari keluarga nya yang pasti akan mencari tahu mengenai Dahyun dan akan Sehun sendiri pun tidak tahu apa kah menurut keluarga bangsawan nya itu Dahyun pantas bersanding dengan nya atau tidak.
Karena mantan tunangan nya dulu sama sekali tidak di terima oleh keluarga nya. Bahkan karena keluarga nya tersebut lah tunangan nya pernah mencoba menggugurkan kandungan nya dengan bayaran tinggi yang keluarga nya tawarkan. Dan Sehun begitu terpukul saat tahu tunangan nya menyetujui hal tersebut.
Tapi kali ini Sehun yakin untuk urusan penurus keturunan keluarga nya tidak akan repot untuk menyuap Dahyun karena sudah di pastikan diri nya tidak akan bisa memiliki keturunan.
Yang sehun takutkan adalah mengenai keluarga Dahyun yang tidak harmonis akan menjadi senjata keluarga nya untuk menghalangi Sehun berhubungan dengan Dahyun. Untuk saat ini biarlah Sehun menyimpan hubungan nya dengan Dahyun sendiri demi membuat Dahyun menjadi milik nya dan jika sudah merasa aman Sehun akan mulai memperkenalkan dahyun pada keluarga nya. Setidak nya sang ibu terlihat senang ketika tahu Dahyun telah menjadi kekasih sehun tapi apakah keluarga lain nya menyetujui.
Sehun tidak mau tahu, yang ia pikirkan adalah begitu tiba di apartemen nya Sehun bisa mengulangi kembali peristiwa yang baru mereka lakukan lagi. Sehun harus memuaskan semua hasrat terpendam nya selama ini, kali ini sehun berjanji akan melakukan nya dengan penuh kelembutan dan tidak tergesa-gesa.
"Kau tahu Dahyun ah, ku rasa setengah hati ku telah kau curi. Jaga hati ku, jangan kau lukai maka aku akan menyerahkan seluruh hati ku pada mu kelak" ucap Sehun lalu mencium sebelah telapak tangan dahyun dan di genggam nya selama sisa perjalanan.
TBC.
Aku ngarang apa sih, aku juga binggung. Habis nya tiba-tiba aja vote nya udah 60 kirain masih lama jadi yah nyantai aja sih.
Eh malah pas mau ngetik ide nya hilang,kan sesuatu banget.
Dan ok deh aku selalu mengikuti kemauan pada pembaca ku kan.
Aku ga buat sesuatu yang macam-macam deh...dan aku juga ga mahir sih buat yang begituan...tapi entahlah yah kelak...Aku kok rindu dahkook ku yah...
Aku rindu babybull dan rabbitbull ku...gmn dong..
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempting the best Girl
FantasyOh Sehun, seorang pemuda keturunan bangsawan yang bekerja sebagai seorang dokter. Sehun juga merupakan campuran amerika korea. Datang ke Seoul menjadi salah satu dokter dan bertemu dengan seorang gadis yang langsung membuat nya tertarik untuk di jad...