Happy Reading 🌸
Dahyun kehilangan perawan nya memang oleh kekasih nya tapi bukan dengan cara yang romantis melainkan dengan paksaan. Gadis itu masih baru dalam hal bercinta tentu hal itu sangat menyakitkan dan mungkin akan menjadi trauma Dahyun akan apa yang Sehun lalukan.
Dahyun sadar ketika diri nya di bopong oleh sehun ke apartemen pria itu, meletakkan tubuhnya dengan perlahan di ranjang pria itu. Dahyun awal nya akan terus berpura-pura tidur agar Sehun tidak akan menyentuh nya, tapi Dahyun salah besar karena bukti nya pria itu tidak perduli bahkan ketika Dahyun berpura-pura tidur.
"Sehun...apa yang kau lakukan. Apa kau belum cukup sekali memperkosa ku" hardik Dahyun penuh amarah bangkit dari sandiwara tidur nya lalu melemparkan bantal nya kehadapan sehun.
"Aku tidak memperkosa mu sayang, aku hanya tidak bisa mengontrol gairah ku. Ayolah, kita harus melakukan nya lagi kali ini dengan perlahan" ujar sehun.
"Tidak akan pernah lagi akan terjadi Sehun, aku- kita putus...."
"Ah.."ujar sehun. " Tidak akan pernah aku biarkan kau lepas dari ku, sejak kau menjadi milik ku"
"Kau gila sehun" umpat Dahyun menjauhi Sehun yang makin mendekati tempat dahyun terduduk.
"Kenapa kau membuat nya jadi sulit dahyun, ayolah... Kita tahu bahwa saat aku berada di dalam mu, kita adalah pasangan yang sangat cocok" dahyun mencoba melarikan diri sayang nya Dahyun tidak begitu beruntung, karena Sehun menangkap kaki Dahyun dan menjatuhkan tubuh gadis itu di ranjang nya kembali.
Dahyun menangis, tidak tahu mengapa nasib nya begitu menyakitkan. Mengapa pria ini terus mencoba melakukan hal yang Dahyun tidak inginkan lagi.
"Percayalah, aku akan lebih lembut dan juga tidak akan menyakitkan mu. Aku hanya ingin membuat moment indah dengan mu, agar nanti nya kau tidak trauma lagi sayang" ucap Sehun membelai pipi Dahyun perlahan, menciumi pipi gembul putih tersebut.
Yang aneh nya Dahyun selalu hanyut akan ucapan Sehun yang seolah sangat menjanjikan tersebut, Dahyun selalu tersihir dan selalu mengikuti kemauan pria di hadapan nya tersebut.
Dahyun hanya terdiam ketika pria itu kembali mencium nya, membelai kulit nya dan semua yang di katakan pria itu adalah benar. Apa yang pria itu lakukan perlahan dan begitu menyiksa Dahyun walaupun begitu rasa nikmat juga menjalari seluruh tubuh Dahyun.
"Sayang, maafkan aku. Aku tidak bisa menepati janji ku, tubuh mu membuatku ingin melakukan lebih dan sedikit kasar. Aku menyayangi mu sayang" kecup Sehun tetap memompa tubuh Dahyun dengan ritme stabil kemudian ritme nya menjadi sedikit lebih kencang tapi Dahyun menyukai nya.
Hasrat Sehun begitu kuat akan tubuh Dahyun, kenikmatan yang akan keluar dari tubuh nya ingin di keluarkan dari tubuh Dahyun tapi wanita nya melarang. Setan apa yang menjalari pikiran Dahyun, kedua kaki nya sengaja melingkari tubuh Sehun melarang pria itu untuk melepaskan penyatuan mereka.
Sehun tersenyum mengetahui keinginan Dahyun dan dengan senang hati pria itu menyemburkan kenikmatan dan hasrat tersebut kembali kedalam rahim Dahyun.
'Lagi pula Dahyun tidak akan pernah hamil "
"Aku berharap Oh Junior akan tumbuh dan lahir dari ku kelak"
Sehun mencium kening Dahyun, merapikan rambut Dahyun kemudian berguling kesamping Dahyun menarik wanita nya ke dalam pelukan Sehun.
"Masih berpikir untuk berpisah dengan ku?" tanya Sehun tanpa melihat wajah Dahyun yang di peluk nya erat dalam dada nya. Sehun lebih memamerkan senyum nya ketika merasakan gelengan kepala Dahyun di dada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempting the best Girl
FantasyOh Sehun, seorang pemuda keturunan bangsawan yang bekerja sebagai seorang dokter. Sehun juga merupakan campuran amerika korea. Datang ke Seoul menjadi salah satu dokter dan bertemu dengan seorang gadis yang langsung membuat nya tertarik untuk di jad...