Happy Reading 🌸
Sehun sebetul nya sudah tersiksa selama beberapa hari, kebutuhan biologis sebagai pria sedang tidak bisa di halangi.
Beberapa hari yang lalu Sehun yang bangun terlebih dahulu dari Dahyun melihat istri nya yang sedang hamil tertidur pulas dan selimut nya tersibak. Paha mulus dahyun terpampang nyata di hadapan Sehun, begitu menggairahkan.
Hingga jari-jari sehun mengelus paha mulus Dahyun. Membangunkan si pemilik paha hingga Sehun pasrah di usir dari kamar nya sendiri karena Dahyun mengamuk tidur nya di ganggu oleh Sehun.
Baru kemudian ada tragedi saat Dahyun akan mandi, mereka sudah menikah tapi entah mengapa Dahyun begitu malu terhadap suami nya padahal Sehun sering kali tertidur shirtless dan hanya mengenakan boxer saja sambil memeluk Dahyun. Hanya istri nya itu begitu malu ingin berpakaian pun akan menyuruh Sehun keluar dari kamar nya.
Saat itu Sehun hendak berangkat bekerja, Dahyun sedang mandi tapi waktu nya Dahyun mandi sedikit memakan waktu yang cukup lama. Hingga Sehun tidak sabar masuk ke kamar nya untuk mengambil dasi nya.
Setelah menemukan dasi nya, Sehun malah mendapatkan pemandangan yang sangat menggairahkan . Pintu kamar mandi nya agak terbuka sedikit, menampilkan siluet tubuh Dahyun yang semakin montok di beberapa bagian dan menjadi sangat sexy menurut Sehun.
Nyata nya setelah Dahyun menemukan Sehun sedang menatap Dahyun dengan penuh gairah, Sehun benaran mendapat ultimatum dari Dahyun akan tinggal bersama Heechul kembali jika masih mendapati Sehun memandang Dahyun dengan pandangan mesum nya menurut Dahyun.
Puncak nya adalah malam ini, Sehun sudah tidak merasa kuat lagi untuk menahan gairah nya. Padahal menurut beberapa teman dokter nya yang ahli kandungan, bercinta di usia kehamilan trisemester ketiga kehamilan bagus untuk kelancaran proses persalinan asal kan pasangan tersebut berhati-hati dan bercinta dengan posisi yang aman.
Sehun paham betul semua posisi bercinta dengan wanita hamil dengan aman, tapi seperti nya Dahyun masih belum terlalu nyaman berhubungan mesra dengan Sehun. Dahyun hanya memperboleh kan Sehun mencium nya saja.
Setelah mengantar Dahyun ke kamar mereka, Sehun menuju kamar satu nya lagi dan harus memuaskan diri nya sendiri di kamar mandi.
Sehun sengaja menghidupkan shower nya agar Dahyun tidak mendengar desahan yang akan di keluarkan oleh Sehun.
Bahkan Sehun membawa sebuah gambar besar dengan 3 wajah Dahyun dengan berbagai outfit dan tatapan Dahyun yang menggairahkan bagi Sehun.
" Sehuniee....apa yang kau lakukan" suara sehalus kapas dan tertahan milik Dahyun membuat Sehun terhenyak jatuh berlutut di kamar mandi. Pakaian Sehun basah dan wajah nya sangat binggung dengan kehadiran sang istri, sebelah tangan nya menutupi kemaluan nya yang baru saja mengeluarkan kenikmatan.
"Maafkan aku Dahyun ah"
Dalam hidup nya Sehun boleh jujur, tidak pernah sekalipun pernah melakukan hal memuaskan diri nya sendiri di kamar mandi dan di temukan oleh istri nya.
Kemudian Sehun melihat Dahyun hanya mengenakan Daster dengan tali satu menampilkan pundak mulus dan juga kaki putih mulus nya membuat sesuatu di bagian bawah yang tadi telah tenang menjadi bangkit kembali.
" kau mengotori wajah ku dengan sperma mu, dan kau menciumi foto ku. Sangat menjijikan Oh Sehun" Dahyun berbicara sangat pelan dan menusuk sayang nya pikiran Sehun sedang tidak focus untuk memberikan penjelasan pada Dahyun.
" sayang, nanti aku akan menerima hukuman ku. Tapi biarkan aku menyelesaikan ini, keluar lah dulu" janji Sehun pada Dahyun.
Bukan nya keluar, Dahyun malah menarik paksa Sehun dari kamar mandi tersebut.
"baju mu basah semua, nanti bisa sakit" ujar Dahyun mulai melucuti pakaian Sehun.
Sehun ingin berteriak, antara kesakitan menahan sementara Dahyun sengaja memperlambat kegiatan nya. Tentu Sehun tidak bisa bertindak gegabah, karena Dahyun pasti akan membenci nya.
"Sayang tolong lah, aku harus kembali ke kamar mandi" mohon Sehun yang makin tersiksa karena setelah baju nya di lepas, kali ini celana nya yang juga sudah basah di lucuti Dahyun dengan terampil.
Selesai melepaskan seluruh pakaian Sehun hingga tak tersisa apapun, mulut Dahyun hanya terbuka melihat bukti betapa besar hasrat Sehun saat ini.
Dahyun mendorong tubuh Sehun ke tempat tidur, dan Dahyun dengan perlahan dan berhati-hati sedikit berlutut dan berhadapan dengan sesuatu milik Sehun.
"Sakit?" tanya Dahyun malah menyiksa Sehun sambil meniup milik sehun.
"Pasti sakit kan, sampai sebengkak ini" sakit itu sudah terasa di awal di tambah dengan Dahyun yang terus meniup dan semakin menyakitkan kala sebelah tangan Dahyun menangkup milik Sehun.
"Argggghhhh....dahyun ah....please baby....please...biarkan aku pergi,aku sudah tidak kuat" jerit Sehun tersiksa.
"Minta lah baik-baik" dahyun memang sedang menyiksa Sehun, mempermainkan Sehun sebagai salah satu hukuman yang memang dahyun pikirkan .
"Aku mohon sayang, aku harus segera menuntaskan nya sekarang. Atau aku akan gila karena nya, biarkan aku pergi sekarang" mohon Sehun penuh harapan dan menggigit bibir nya penuh harapan apalagi tangan Dahyun semakin mempermainkan milik nya. Mengelus nya ujung milik Sehun pelan membuat seluruh saraf di tubuh Sehun mati rasa.
"Sayang....tolong aku....arrggggg...dahyun ah" Sehun menatap Dahyun dengan wajah penuh harapan agar Dahyun segera melepaskan diri nya dari siksaan.
TBC
Serius yah bagian adegan dewasa ini entah rumit kayak lagi ngerjain rumus matematika+rumus kimia..ribet ny mikir pasti banyak anak di bawah umur juga ini yg baca...daripada dosa kan.
Aku akan up jika semua part sudah melebih 60...sebelum itu aku akan Hiatus dulu.
Dan vote & komen 'next' nya masih 'pantang' yah jangan deh komen gituan...nyakitin baca nya....
Sampai jumpa lain waktu, aku pamit dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempting the best Girl
FantasyOh Sehun, seorang pemuda keturunan bangsawan yang bekerja sebagai seorang dokter. Sehun juga merupakan campuran amerika korea. Datang ke Seoul menjadi salah satu dokter dan bertemu dengan seorang gadis yang langsung membuat nya tertarik untuk di jad...