Notice me please

1.2K 87 23
                                    

Hanya catatan aneh....

Yah begitu lah...

Cerita Tempting the best girl sebenar nya sudah ending , tapi belum aku publish...tunggu vote nya rame aja.






Ada kerangka catatan baru di bawah ini untuk di nistakan. Sebenar nya ini cerita terpikir mau di buat long story...Very very long story ampe ngalahin sinetron indonesia yang beratus episode lah pokok nya...tapi yah tergantung pada keadaan mood ku.

Selamat membaca, menikmati dan hmmmm....

Happy Reading 🔥





"Dimana dia?"tanya dahyun yang baru saja pulang bekerja pada salah satu staff rumah tangga nya yang sangat di percaya lalu membuka sepatu nya sembarangan dan melempar begitu saja.

"Tuan lee ada di halaman belakang sedari tadi Nyonya"

Dahyun langsung masuk ke dalam rumah nya dan naik ke atas untuk beristirahat tidak perduli apapun yang pria itu ingin lakukan. Yang pasti sesuatu hal tidak berguna menurut Dahyun sendiri.

"oh yah,ingat kan dia kalau nanti malam orangtua kami akan datang. Jadi suruh dia bersiap"perintah dahyun kemudian menyuruh salah satu assisten nya untuk menyampaikan pada suami nya agar bersiap.
Hanya ada dua assisten yang tahu sikap Dahyun yang lebih bersifat dominan dan lebih kasar di bandingkan sang suami yang sangat lemah lembut dan lebih perhatian pada orang sekitar nya.

Mereka memiliki dua sisi sifat yang sangat berbeda di kehidupan nyata dan apa yang di tampilkan di public.

Pria yang dahyun nikahi sebulan lalu bukanlah pria yang dahyun cintai, dahyun mencintai pria lain tapi ternyata pria itu tidak di setujui oleh kedua orangtua nya.

Sementara pria ini, dahyun bakal tidak mengenal nya hanya tahu nama dan profesi mereka yang sama-sama sebagai Idol.

Tidak bisa tidur akhir nya Dahyun melangkah kan kaki nya ke arah taman belakang rumah nya. Rumah ini di berikan oleh kedua orangtua suami nya sebagai hadiah pernikahan.

Dahyun melangkah kan kaki nya ke sisi luar dan mendekati sebuah bangunan lain dari rumah tersebut, terdapat ruangan yang memang khusus milik suami nya untuk berlatih, bermain ataupun apa saja yang ia inginkan.

Dan Dahyun hanya terkesima melihat kelakuan suami nya, siapa yang akan mengira seseorang yang ganas di panggung akan seperti anak idiot bermain dengan telur dan menanti telur itu menetas dan bermain dengan anak anjing.

Terkadang hidup itu tidak sesuai dengan impian yang Dahyun harapkan seperti pernikahan nya dengan si pria bodoh bernama Lee Taeyong.

"Seharus nya aku tidak menerima pernikahan ini sedari awal" Dahyun menggrutu melihat aksi suami nya yang rada aneh itu.

The End...







Tempting the best GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang