17

1.2K 173 39
                                    

Sekedar info aja ini sebenar nya sih ga penting2 banget, tapi di sebelah kan aku ada khusus cerita tentang Jaeda loh...belum kelar, kenapa...karena peminat nya dikit.

Lah disini banyakan team nya Jaeda...😂

Mana tau ada kan yang suka ama jaeda, mampir deh di cerita aku yang sebelah.

Tapi tetap sama sih rules nya, kamu baca silahkan...tapi jangan lupa tinggalkan jejak nya yah.

Vote dan Komen jangan lupa 'Pantang' komen Next.

Lah thor, emang fungsi vote apa...yah kaga ada sih..soal ny ini kan bukan youtube semakin banyak viewers dapat uang...hanya saja aku suka liat kalian menghargai kami yang suka menulis ini. Ada feedback antara penulis dan pembaca bukan hanya penyimak doang.

Happy Reading 🌸


Oh Sehun sama sekali tidak gugup ataupun takut, dan suasana hati nya jauh lebih kelam daripada badai yang pernah terjadi setelah Dahyun meninggalkan diri nya.
Rahang nya mengencang, hingga mungkin kedua orang lain di kamar itu bisa merasakan aura amarah pada diri Sehun.

"Kau kabur dari Seoul berbulan-bulan tanpa mau tahu bagaimana nasib orang yang kau tinggalkan, sementara kau disini hidup enak dan sedang hamil besar Kim Dahyun" umpat Sehun kesal, yang di hadiahi tatapan tajam oleh Jaehyun. Jaehyun berjalan mendekati Dahyun, yang di halangi oleh sikap angkuh Sehun dengan berkacak pinggang membelakangi dinding sebelah tempat tidur Dahyun. Dari posisi nya, Dahyun bisa melihat raut wajah kesal dan amarah besar pada Oh Sehun.

 Dari posisi nya, Dahyun bisa melihat raut wajah kesal dan amarah besar pada Oh Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada apa dengan mu Jaehyun, kau tidak suka? Ingin meninjuku. Dan Dahyun, kau bahkan tidak ingin memberitahu Oppa mu di Seoul bahwa kau hamil dan akan menikah. Oppa mu sudah seperti mayat hidup, hidup nya menderita" kesal Sehun makin membuat Dahyun sedih mengingat perihal Heechul dan tahu benar bahwa Oppa nya sama tersiksa nya seperti diri nya.

'Percayalah aku sama menderita nya disini mengingat Oppa ku dan kau, Oh sehun' jawab Dahyun hanya dalam hati.

"Ada apa sebenar nya dengan anda yang mulia Oh Sehun?"tanya Jaehyun berusaha lebih santai dalam menghadapi amarah Sehun. Dan berusaha mendekati Dahyun dari arah lain yang Sehun tidak bisa halangi.

"Kau wanita liar" desis Sehun mengarah pada Dahyun kali ini di hadiahi sebuah tonjokan keras di wajah sehun yang membuat Dahyun terpekik kaget karena selama mengenal Jaehyun baru kali ini Jaehyun terlihat melakukan kekerasan fisik. Jaehyun berjalan seperti kilat dan menerjang Sehun dengan penuh amarah karena mendengar umpatan Sehun untuk Dahyun.

"Jaga ucapan mu terhadap wanita yang akan jadi istri ku " rutuk Jaehyun sambil mengibas-ibaskan tangan nya yang kesakitan memukul sehun masih di posisi duduk di atas tubuh Sehun dengan kilatan amarah.

"Jadi berapa bulan usia kandungan  calon istri mu ini Jung Jaehyun"

"7 bulan jalan 8 bulan"

"4 bulan"

Tempting the best GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang