" Sehun, jangan matikan lampu dan tutup pintu nya "
Keinginan Sehun untuk tidur mendekap istri nya pupus sudah, karena arti nya Sehun harus segera keluar dari kamar tersebut. Sehun akan berbuat apapun asalkan Dahyun senang dan tidak mengakibatkan sesuatu hal pada calon anak nya.
" padahal dokter saja mengizinkan aku mengunjungi anak ku, dasar dahyun. Dia tidak pikir aku merindukan nya " Sehun mendumel tidak karuan saat tiba di kamar nya, Dahyun hanya mengizinkan ciuman saja.
Padahal banyak lagi hal yang Sehun baca bisa di lakukan oleh wanita hamil yang sudah memasuki trisemester ketiga bersama pasangan nya.
Sudah beberapa hari ini keinginan Sehun untuk tidur dan merasakan Dahyun membuncah dalam diri nya. Biasa nya Sehun bisa menahan diri nya tapi kali ini Sehun sangat tersiksa.
Sehun masuk ke kamar nya, kemudian melangkah ke kamar mandi seperti kesetanan. Ada sesuatu hal yang di selesai kan Sehun di kamar mandi nya.
"Ahhhhh....dahyun ah.....yes baby,,yes...ahhh...dahyun ah...yesss ahhhhh..." rancu Sehun nikmat setelah harus memuaskan diri nya sendiri di kamar mandi.
Mata Dahyun sampai terbelalak tidak percaya.
Apalagi di hadapan sehun ada tiga buah gambar yang sangat besar.
Bahkan Sehun mencium foto tersebut, membuat Dahyun mengelus perut buncit nya."Sehuniiee....apa yang kamu lakukan dengan foto ku. Dasar pria kurang kasih sayang, berani nya menodai foto ku" amuk Dahyun membuat Sehun menatap Dahyun kaget sementara milik Sehun yang baru saja melepaskan kenikmatan kembali menegang dengan hanya melihat Dahyun berdiri di hadapan nya sambil berkacak pinggang dengan daster yang menampilkan kulit mulus istri nya.
"keluar lah sayang, aku akan mengurus ini dulu. Nanti aku akan kembali, tapi tolong jangan larang aku. Aku tersiksa menahan ini sayang"
TBC
Kebanyakan makan coklat hari ini, otak jadi nya mampet 😂😂
Jangan lupa vote + komen, setelah vote banyak pasti langsung update walaupun sekarang otak lagi buntu tapi akan di usahakan 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempting the best Girl
FantasyOh Sehun, seorang pemuda keturunan bangsawan yang bekerja sebagai seorang dokter. Sehun juga merupakan campuran amerika korea. Datang ke Seoul menjadi salah satu dokter dan bertemu dengan seorang gadis yang langsung membuat nya tertarik untuk di jad...