Sebelum nya aku ucapkan terima kasih atas kerja sama nya selama ini, walaupun yah selalu aku paksa 😂 .
Entah lah yah cerita ini berakhir dengan keanehan, tapi aku sarankan untuk memaklumi saja.
Rada panjang dari biasa nya dan akan membuat kalian mual.Dan ini berakhir disini...terima kasih semua nya 😍😘
Bagi yang lagi liburan, selamat menikmati liburan nya di rumah saja yah. Jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting, untuk mengurangi penyebaran virus yang sedang merajalela saat ini. Semoga semua nya di lindungi dari virus tersebut semua nya.
Maaf agak lama di up, lagi drop kebiasaan tubuh dengan imun yang abal-abal langsung cepat sakit nambah kasus virus jd lebih keseringan istirahat..
Semoga kalian baik-baik saja di mana pun berada dan di jauhkan dari virus tersebut.
Happy Reading 🌸
Heechul dan Momo berkunjung ke alamat yang telah Dahyun berikan, pasal nya saat mengetahui bahwa berita penjahat yang meresahkan banyak warga sekitar telah di tangkap oleh polisi Dahyun beranggapan sudah tidak wajar lagi diri nya untuk menetap di rumah pria penolong tersebut.
Dahyun meminta Oppa dan istri nya untuk menjemput diri nya dan kedua anak nya. Walaupun sebenar nya setelah menelpon Oppa nya Dahyun merasa sedikit sedih akan berpisah dengan pria tersebut sementara hati nya telah di curi pria tersebut.
Selama beberapa waktu tinggal bersama pria itu, Dahyun merasakan yang arti nya di cintai.
Pria itu selalu memberikan perhatian lebih, membantu Dahyun menjaga kedua buah hati nya baik itu tengah malam sekalipun.
Pria itu selalu memberikan perhatian, dan selalu memperhatikan setiap kebutuhan Dahyun dan kedua putra nya. Selalu merayu Dahyun dengan sikap nya yang manis untuk bisa mendekati Dahyun, rayuan berupa tindakan manis menemani Dahyun saat menyusui, menemani Dahyun saat bermain bersama kedua anak nya bahkan sampai memandikan kedua anak nya bersama. Selalu menyediakan susu khusus ibu menyusui untuk Dahyun, menemani Dahyun walaupun itu dini hari bahkan Dahyun telah membiarkan pintu kamar nya tidak di kunci karena Casper sering sekali terbangun dini hari dan tentu Dahyun sudah sangat lelah hingga pria tersebut yang selalu membuat Casper tenang.
Jika ada yang melihat mereka berdua sedang bekerja sama memandikan, memakaikan pakaian ,memberikan makan dan bahkan menyanyi untuk membuat kedua bayi itu tertidur semua akan berpikiran mereka layak nya suami istri yang harmonis.
Mereka berdua sama-sama terluka akan jalan kehidupan masing-masing.
Dahyun harus berpisah dari Sehun karena ternyata pria itu memperalat Dahyun yang memiliki wajah yang sama dengan mantan tunangan nya.
Heechul yang baru tiba bersama Momo sangat kaget saat melihat pria yang selama ini adik nya ceritakan. Pria yang kata Dahyun mengambil hati nya.
"Jae.....hun...hyun..." Heechul terbata-bata saat melihat wajah pria di hadapan nya.
Pria yang selama ini bersama Dahyun dan menjadi penolong Dahyun adalah sosok yang Heechul kenal dan setahu Heechul mendengar berita terakhir pria itu adalah ketika sebuah peristiwa mengerikan terjadi antara Sehun dan Jaehyun.
Setelah Dahyun keluar dari rumah keluarga Oh terjadi aksi baku hantam antara Sehun dan Jaehyun.
Jaehyun ternyata membawa banyak anggota dan beberapa orang juga ikut terluka parah, untung penanganan dari pihak keamanan keluarga Oh cepat dan Dahyun sudah aman saat itu pergi tanpa tahu terjadi masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempting the best Girl
FantasyOh Sehun, seorang pemuda keturunan bangsawan yang bekerja sebagai seorang dokter. Sehun juga merupakan campuran amerika korea. Datang ke Seoul menjadi salah satu dokter dan bertemu dengan seorang gadis yang langsung membuat nya tertarik untuk di jad...