Baekhyun mengunyah makanan dengan kesal. Belum habis makanan yang dimulutnya, ia masih berusaha memasukkan kembali makanan lainnya. Kalau diperhatikan, mungkin mirip dengan hamster yang sedang menyembunyikan biji bunga matahari dikedua pipinya.
"kau bisa tersedak jika makan seperti itu!" Chanyeol tak nyaman dengan cara makan Baekhyun. Belum lagi mata sipit itu mengarah tajam sejak tadi padanya.
"iniu semoua karoaneamu-"
"telan dulu makananmu!" bentak Chanyeol.
Baekhyun berusaha menalan makanannya cepat. "ini semua karenamu bodoh! Kalau kau tidak melakukan itu padaku, anak-anak disekolah tidak akan mengejekkku!"
Chanyeol yang awalnya sudah pusing memikirkan masalah mereka, sekarang bertambah pusing dengan Baekhyun yang tak berhenti mengomel sejak pagi tadi. Mereka berdua memutuskan untuk tidak berangkat sekolah hari ini.
Tadi pagi Kai memberi kabar pada Chanyeol. Jika berita tentang mereka yang tinggal berdua dan sedang menjalin hubungan tersebar luas disekolah. Chanyeol sangat tau siapa pelakunya. Ia yakin yang melakukan semua itu adalah Wendy, perempuan itu pasti sangat dendam padanya karena masalah mereka yang menyangkut Baekhyun beberapa hari yang lalu.
"lalu bagaimana sekarang? Aku tak punya muka untuk pergi ke sekolah." keluh Baekhyun merengek pada Chanyeol.
"kau pikir aku juga tidak malu ha? Kau seharusnya bangga karena digosipkan denganku. Sedangkan kau! Apa yang bisa dibanggakan menjadi pasangan dari seorang Byun Baekhyun?" kata Chanyeol menohok ulu hati Baekhyun.
Baekhyun tak terima dengan statment Chanyeol barusan. "enak saja! Siapapun bangga bila menjadi pasanganku. Aku ini tampan, menarik, keren, belum lagi suaraku mengalahkan idol-idol diluar sana."
Chanyeol merasa asam lambungnya naik mendengar ucapan terlalu percaya diri Baekhyun. "aku akan membelikan cermin ukuran raksasa agar kau bisa berkaca setelah ini."
Baekhyun mencibir, mungkin Chanyeol lupa mantan pacarnya bisa berpaling padanya. Itu menandakan jika ia tak kalah keren dari Chanyeol. "lalu sekarang bagaimana?"
Chanyeol mendesah kesal. Menarik nafas dalam untuk mencari ide terbaik agar segera lepas dari masalah ini. "kau bilang saja kalau berita Wendy itu tidak benar. Kita berdua hanya saudara. Lagipula kurasa Wendy tidak punya bukti tentang hari itu."
Baekhyun mengusap dagunya, ide Chanyeol boleh juga.
...
"jadi benar kalau Baekhyun dan Chanyeol ada hubungan?"
"kau mau tambah lagi?"
"ini aku belikan minuman."
"tugas sekolahmu untuk besok biar aku yang kerjakan."
Jungkook bak raja yang paling dihormati. Ia duduk ditengah sekerumunan siswa perempuan yang haus informasi. "bagaimana ya? Aku juga kurang tau."
"tidak mungkin kau tidak tau. Baekhyunkan dekat sekali denganmu. Kalau kau mau memberitahu kami, aku akan belikan tiket konser idolamu."
"iya kau pasti tau sesuatu, ayo bilang pada kami." paksa salah satu siswa perempuan dan diangguki oleh yang lainnya.
Jungkook sebenarnya merasa terganggu. Tapi ia disuap dengan makanan dan beberapa keuntungan lainnya. Seperti tugasnya dikerjakan secara cuma-cuma dan tiket konser idola favoritnya. "bagaimana ya? Kalau Baekhyun tau dia akan marah padaku."
"lagipula semuanya sudah terlanjur. Kau tidak usah takut. Wendy telah menyebarkan berita ini ke seluruh penghuni sekolah. Tak ada yang takkan percaya dengan ucapannya. Jadi percuma saja jika kau memyembunyikan dari kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOHKU LELAKI
FanfictionBaekhyun mengaku normal dan masih bernafsu pada perempuan tapi ibunya malah menjodohkannya dengan lelaki karena ingin mendapatkan calon besan yang kaya raya. Bisakah Baekhyun berubah menjadi pecinta penis? #gay #yaoi #Chanbaek