Chanyeol mengantarkan Ren hingga ke parkiran pet shop. Pria itu terdiam beberapa saat dan menggigit bibirnya pelan. "ehem, Chanyeol terimakasih sudah mau mengantarkanku. Bo—bolehkan aku minta no—nomor ponselmu?" Ren berujar pelan dengan suara tersendat menandakaan bahwa dia sedang gugup.
Chanyeol mengagguk singkat, lagipula apa salahnya kalau mempunyai kenalan yang banyak, Ren juga sepertinya adalah orang yang baik. Tak masalah kalau hanya berbagi nomor ponsel.
"ini." Chanyeol memperlihatkan nomor ponselnya yang tertulis di layar dengan semangat Ren mengeluarkan ponsel dari saku celananya dan menyalinnya.
"terimakasih Chanyeol." Ren menggenggam ponselnya erat-erat dan tersenyum pada Chanyeol. Kepalanya terantuk oleh pintu mobil sewaktu akan turun.
"kau tidak apa-apa?" Chanyeol meringis, pasti rasanya lumayan sakit.
"a—ah aku tidak apa-apa hehehe terimakasih Chanyeol." Ren melambai dan masih berdiri disamping mobil Chanyeol.Chanyeol tertawa pelan melihat tingkah konyol Ren. Dia langsung pergi meninggalkan area pet shop.
.
.
.Baekhyun menatap bosan ke layar kaca, tak ada tayangan yang menarik. Ia menghela nafas dan melirik jam dinding yang menunjukkan pukul satu malam. Matanya tak juga mengantuk. Baekhyun memilih bermain ponsel menunggu sampai kelopak matanya terasa berat.
Instagram hanya berisi postingan teman-temannya. Tak ada yang membuat Baekhyun tertarik untuk menekan tombol like.
Baekhyun berhenti menggulir, ada satu foto yang membuat nafasnya tertahan. Foto itu di upload lebih dari satu bulan yang lalu.
Foto sungai Han di sore hari yang di posting oleh Chanyeol.
Semoga aku bisa berhenti mencintai dan merindukan kekasih orang lain
Detak jantungnya semakin kencang, Chanyeol sangat jelas mengatakan kalau dia sedang patah hati waktu itu. Tapi karena apa lelaki itu patah hati. Baekhyun mencoba mengecek tanggal postingan dan mengingat kembali kapan itu terjadi. Semuanya terasa berputar dikepala Baekhyun.
"apa kekasih cantiknya itu sudah punya pacar baru lagi dan mereka putus?" Baekhyun tidak tau kalau Chanyeol telah putus dengan kekasihnya.
Pria seperti Chanyeol akan mudah sekali untuk mendapatkan pengganti. Mati satu tumbuh seribu. Putus dengan satu gadis akan ada gadis lainnya yang berdatangan. Baekhyun bingung kenapa ia malah jadi penasaran dengan hubungan percintaan Chanyeol.
Baekhyun ingin lebih tau, ia memutuskan untuk menghubungi Jungkook, siapa tau temannya satu itu tau tentang Chanyeol dan mantan kekasihnya. Mungkin saja Taehyung pernah bercerita masalah yang dialami Chanyeol pada Jungkook.
"ya tuhan Baek aku rindu sekali denganmuuuuu! Hidupku hampa tanpamu Baek."
Baru saja Baekhyun mau menyapa, Jungkook sudah terlebih dahulu bersuara. "jangan berlebihan, kita hampir tiap malam video call." Baekhyun memutar mata jengah dengan sikap alay sahabatnya.
"hehehe ada apa kau mengangguku tengah malam begini?"
Baekhyun bingung bagaimana caranya bertanya pada Jungkook. Dia takut ditertawakan kalau sampai sekarang diam-diam masih memikirkan Chanyeol.
"a—apa Taehyung pernah bercerita padamu?" tanya Baekhyun dengan suara pelan.
Jungkook diujung sana mengernyitkan kening tak mengerti dengan pertanyaan Baekhyun. "tentu saja kita sering saling berbagi cerita. Pertanyaanmu aneh sekali."
Baekhyun memijit keningnya. Bagaimana caranya mengatakan nama Chanyeol dengan mulutnya sendiri. Kenapa rasanya sangat berat.
"baek kau masih disana?" Jungkook bingung tiba-tiba Baekhyun malah diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOHKU LELAKI
FanfictionBaekhyun mengaku normal dan masih bernafsu pada perempuan tapi ibunya malah menjodohkannya dengan lelaki karena ingin mendapatkan calon besan yang kaya raya. Bisakah Baekhyun berubah menjadi pecinta penis? #gay #yaoi #Chanbaek