Suki #1

5K 252 61
                                    

Di belakang sekolah Teiko, tampak dua orang pemuda tengah berada dalam percakapan



"Anno Akashi-kun Suki desu,

Tsukiatte kudasai" ucap Kuroko menunduk 90 derajat, pada seorang pemuda berambut Crimson,



"Hmp?

Heh~ tak ku sangka, pemuda paling dingin di sekolah ini,

Pemuda yang tak memiliki teman satupun memiliki perasaan padaku" ucap Akashi Seijuuro anak dari kepala sekolah.


Sedang para Kisedai tengah bersembunyi di belakang lorong.




"Iiyo,

Aku akan berpacaran denganmu,

Tapi dengan 1 syarat,


Tidak ada kata tidak,


Lakukan apa yang aku katakan,

Kalau kau tidak sekalipun menurut maka,


Saat itulah hubungan ini berakhir,



Bagaimana apa kau tetap mau berpacaran denganku?



Kuroko Tetsuya?" ucap Akashi tersenyum grin,



"Wa-wakarimashita" ucap Kuroko mencoba menguatkan diri, meski permintaan Akashi adalah hal yang gila, tapi ini adalah kesempatannya sekali seumur hidupnya.




"Hmp,


Kalau begitu, aku harus pergi ke ruang OSIS.

Sampai nanti lagi, Tetsuya"  ucap Akashi menepuk pundak Kuroko lalu pergi, bergabung dengan teman temannya yang sudah menunggu di lorong sedari tadi.


"Wa-wakarimashita, Akashi-kun" ucap Kuroko jauh di lubuk hatinya tengah banjir air mata kesenangan, karena mulai hari ini dia menjadi pacar Akashi Seijuuro.

.

.

.

Di jalan para anggota OSIS dan Akashi selaku Ketua OSIS terlibat perbincangan.



"Tak ku sangka kau menerima anak suram itu jadi pacarmu?" ucap Aomine Daiki yang memulai perbincangan.


"Iie, Aomine.

Akashi tidak mungkin menjadikan anak itu pacar semudah itu nodayo" ucap Midorima.



"Hmp, kau benar Shintaro.

Hari ini aku bukan mendapatkan pacar baru,


Tapi budak baru" ucap Akashi dan yang lain, kini dia duduk di kursi kekaisarannya, kursi ketua OSIS.



Dan semua sangat terkejut dengan apa yang di katakan Akashi, bahkan Midorima pun sama terkejutnya.


tok tok tok

"A-akashi-kun, gomen aku terlambat" ucap pemuda berambut coklat, berwajah kucing.




"Iie, daijoubu dayou,


Kouki" ucap Akashi tersenyum sangat tulus,


Hanya pada pemuda kecil inilah Akashi tersenyum seperti ini.



"Huft, hampir saja" ucap Furihata Kouki merupakan salah satu anggota OSIS, dimana Akashi menaruh hati, namun sayang Kouki sudah memiliki kekasih,

Jadi Akashi memiliki cinta bertepuk sebelah tangan pada Kouki, dan Kouki tidak mengetahuinya,

.

.

.

Setelah hari itu tersebarlah kabar kalau Kuroko, si pemuda penyendiri itu telah jadian dengan ketua OSIS yang di kagumi banyak siswa.



"Tetsuya, ini kerjakan tugas tugasku yang bener,

Jangan sampai ada yang salah, hmp



Selesaikan sebelum aku selesai rapat,


Dan taruh di lokerku, mengerti!" ucap Akashi memberikan semua bukunya saat pulang sekolah, sedang dia rapat OSIS.



"Wakarimashita" ucap Kuroko tersenyum kecil, Akashi dapat melihatnya namun dia tidak perduli,




'Senangnya dapat di andalkan oleh Akashi-kun' ucap Kuroko di dalam hati tanpa berfikir kalau dia telah di manfaatkan oleh sang raja emperor itu.


Kuroko sekuat tenaga mengerjakan semua tugas rumah Akashi dengan sepenuh hati,



"Ukh ukh?" Batuk Kuroko kambuh seperti biasa, dan seolah sudah mengerti dia lalu mengelak bercak darah di bibirnya, dan kembali mengerjakan tugas Akashi seolah tak ada yang terjadi.



"Bisa jadian sama Akashi-kun saja sudah keajaiban,


aku gak akan minta hal yang lain lagi" ucap Kuroko seolah berbisik.





TBC

DAISUKI NO HITOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang