[ Satu Bulan Kemudian ]
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖Baekhyun tengah menggendong bayi mungilnya sembari bersenandung lagu penghantar tidur agar anaknya dapat tidur nyenyak.
Ia sudah terlihat lebih segar dari sebelum-sebelumnya.
Wanita mungil itu membuka kedai kecil dijalan Universe dekat dengan rumah barunya.
Baekhyun telah menjual rumah besarnya dan memilih rumah lebih kecil agar dapat bertahan hidup dari sisa penjualan rumahnya.
Wanita itu hanya hidup berdua dengan anaknya dikota besar, Seoul. Seluruh keluarganya berada di Tiongkok bersama keluarga kakak iparnya pula.
Ayah, Ibu, Kakak, serta adiknya tidak mengetahui permasalahan yang sedang ia hadapi.
Yang keluarganya tahu, Baekhyun hidup rukun dan harmonis bersama keluarganya.
Tetapi, dibalik itu semua kehidupan Baekhyun bersama pria yang dicintainya telah kandas. Wanita mungil beranak satu itu, sangat pandai menyembunyikan masalahnya agar keluarganya tidak ikut merasakan pedihnya ditinggal orang terkasih.
Ayah Baekhyun sebenarnya sangat overprotektif terhadapnya. Sebelum menikah, pria paruh baya yang sekitar berumur 50tahun itu banyak sekali melontarkan pertanyaan kepada calon suami anaknya. Biarpun pernikahan mereka dilandasi sebuah perjodohan, tapi sebagai orang tua menginginkan yang terbaik untuk anak semata wayangnya itu.
Telinga lebar milik Byun Donghyun, mendengar jelas kalau pria bernama Wu Yifan itu sungguh-sungguh mencintai anak gadisnya. Dan berjanji akan Setia selamanya sampai maut memisahkan.
Ternyata, ucapan manisnya hanyalah sebuah angin surga agar Kakeknya yang bernama Wu Zhaoyi dengan sepenuhnya memberikan harta warisan kepadanya.
Kasihan sekali nasibmu Byun :(
Setelah tiga bulan lamanya melakukan pendekatan, akhirnya Baekhyun dengan Yifan menikah.
Pernikahan mereka pun tidak banyak yang tahu. Hanya dihadiri oleh kerabat serta sahabat-sahabat Baekhyun.
Kyungsoo, Kim Jongin, Kim Minseok, dan Kim Jongdae adalah sahabat Baekhyun dari kecil. Mereka selalu bersama kemana-mana pun pergi.
Kyungsoo dan Jongin sudah lebih dulu menikah satu tahun sebelum Baekhyun menikah. Dan pasangan Kaisoo juga sudah dianugerahi anak kembar yang bernama Kim Jennie dan Kim Soojung. Keduanya bayi perempuan kembar yang sangat cantik-cantik. Kim Soojung lebih indentik mirip ke Jongin, Ayahnya. Sedangkan Kim Jennie lebih mirip ke Kyungsoo, Ibunya. Kehidupan Kyungsoo dan Kai sungguh berjalan harmonis. Keduanya selalu menyelesaikan masalah dengan kepala dingin, agar tidak saling menyakiti satu sama lain.
Sunggu takjub dengan keluarga Kaisoo ini :)
Baekhyun dan Minseok pun dibuat iri olehnya. Tak jarang juga pasangan Kaisoo memperlihatkan kemesraannya dihadapan sahabat-sahabat itu.
Sedangkan Kim Minseok atau lebih sering dipanggil Xiumin itu ia masih hidup sendiri. Dalam artian, ia belum memiliki pasangan hidup. Padahal Kim Jongdae, sangat berusaha keras untuk mendekatinya. Kini umur Minseok sudah menginjak 29tahun, dan belum berniat memiliki pendamping hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm promise (END)
RomanceGs : - Byun Baekhyun - Do Kyungsoo - Xi Luhan - Kim Minseok - Zi Tao - Zhang Yixing ** - Park Chanyeol - Kim Jongin - Ooh Sehun - Kim Jongdae - Wu Yifan - Kim Junmyeon