[ Satu Minggu Kemudian ]
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖Disebuah gedung megah dan elegant telah didekor dengan sangat cantik yang keseluruhan nya berwarna biru muda.
Sedangkan disebuah ruangan berukuran cukup besar, seorang wanita mungil tengah didandani oleh seorang perias terkenal asal Korea.
Wanita itu mengenakan gaun panjang yang membentuk tubuh rampingnya dan memperlihatkan leher putihnya.
Wajah dari wanita mungil itu terlihat sangat gugup dan penuh dengan ke khawatiran. Telapak tangannya pun selalu mengeluarkan keringat dan kaki jenjangnya pun bergetar.
Ibu dari wanita mungil itu berjalan kearahnya dan kemudian menggenggam penuh Cinta.
"Baekhyun,, tenanglah sayang. Hal seperti ini sudah pernah terjadi kan? Kenapa sekarang kau kembali gugup, ehm?" tanya wanita paruh baya itu lembut.
"Aku sangat gugup eomma. Aku takut terjadi hal-hal aneh diatas altar nanti" lirih Baekhyun berusaha menetralkan deru nafas nya.
"Tenanglah sayang, eomma yakin kau bisa" ibunya pun memberikan semangat tanpa henti.
Saat sedang berbicara dengan ibunya, seorang wanita berambut pendek memanggilnya.
"Eonnie, apa anda sudah siap? Acara akan segera dimulai" tanya wanita berambut pendek itu yang bernama Kim Yeri.
"Sudah Yeri-ssi" jawabnya gugup.
"Baiklah" wanita itu kembali keluar dan tak lama ayah Baekhyun pun masuk.
"Ayo sayang" tangan Baekhyun pun dikaitkan dilengan sang ayah dan berjalan keluar ruangan menuju altar.
Sementara diujung altar sana, seorang pria berjas putih sudah berdiri dengan sangat gagahnya. Sorot mata pria tersebut berbinar setelah mendapati pujaan hatinya berjalan mendekatinya yang dituntun oleh ayahnya.
Baekhyun tersenyum lebar kearah pria tersebut.
"Aku titip anakku Chanyeol-ssi. Jangan membuat menangis untuk kedua kalinya. Jangan pernah sekalipun kau menyakitinya. Kalau kau sudah tidak sanggung untuk mencintainya, pulangkan dia pada kami. Kamu mengerti Chanyeol-ssi" Chanyeol mengangguk cepat.
"Lindungi anakku Chanyeol-ssi" tangan mungil Baekhyun dilepaskan dari tangan besar sang ayah.
"Jaga dirimu baik-baik sayang, kami menyayangimu"
Acara pemberkatan pun dimulai.
**
14.30 KST.
Acara pernikahan Baekhyun dan Chanyeolpun berjalan dengan lancar dan khidmat.
Seluruh tamu undangan turut bahagia dan sebagian tamu undangan juga turut menitikan air mata kebahagiaan.
Seperti Kyungsoo contohnya. Wanita bermata owl itu menangis tersedu-sedu saat melihat Baekhyun mengenakan gaun pengantin, berjalan diatas altar, dan mengucap janji suci kepada Tuhan yang dipandu oleh sang Pendeta. Pasalnya, hanya Kyungsoo lah yang paling akhir mengetahui bagaimana nasib Baekhyun bersama mantan suaminya itu. Awalnya ia kecewa setelah tahu kalau ia orang terakhir yang mengetahui hal tersebut, tetapi lambat laun Baekhyun menjelaskan dan Kyungsoo mampu mencernanya dengan lapang dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm promise (END)
RomanceGs : - Byun Baekhyun - Do Kyungsoo - Xi Luhan - Kim Minseok - Zi Tao - Zhang Yixing ** - Park Chanyeol - Kim Jongin - Ooh Sehun - Kim Jongdae - Wu Yifan - Kim Junmyeon