18

1.9K 142 5
                                    

Kini Kris dan juga wanita nya -Zitao, gadis asal China yang sudah menjadi kekasih Kris dari sejak pria itu masih berstatus suami Baekhyun sedang di interogasi oleh Kyuhyun selaku atasan dari pihak kepolisian.

"Yifan-ssi. Atas dasar apa anda melakukan ini?" tanya Kyuhyun dibalik layar komputer nya.

"Jujur, sebenarnya saya tidak mau berbuat ini kepada Kakek. Tapi memang ini salah saya, saya sudah serakah dengan harta Kakek" lirih Yifan. "Tapi ini semua saya lakukan karena wanita ini, wanita yang saya cintai" tengok Yifan pada Zitao yang sudah lebih dulu menatapnya tajam meminta penjelasan. "Saya melakukan ini karena saya mencintai wanita yang di sebelah saya ini. Saya sakit hati dengan ucapan Kakek kalau saya tidak pantas dengan wanita saya ini. Kakek sama sekali tidak merestui hubungan saya dengan nya sebelum saya menyetujui perjodohan nya dengan wanita pilihan Kakek" sambung Yifan.

"Maksud anda bagaimana?" tanya Kyuhyun.

"Jadi gini, Kakek sama sekali tidak merestui hubungan saya dengan Zitao. Tapi Kakek berjanji akan memberikan seluruh harta nya kepada saya jika saya memutuskan hubungan dengan wanita saya ini. Saat itu saya setuju lah dengan perjanjian Kakek itu, dengan syarat saya harus menikahi wanita pilihannya, baru saya akan memiliki seluruh harta Kakek. Tapi setelah berjalannya waktu hingga lima tahun lama nya, seluruh harta Kakek belum juga berganti nama nya. Dan itu membuat saya geram" jelas Yifan panjang lebar.

"Jadi anda mengira kalau Kakek anda itu berbohong?" Yifan mengangguk.

"Yifan-ssi, sebenarnya seluruh hak atas banyaknya harta Kakek anda itu sudah lama berganti nama menjadi nama anda sebagai cucu semata wayangnya. Sejak anda berumur dua tahun setelah Kakek anda resmi mengadopsi anda sebagai cucunya, seluruh harta Kakek anda sudah menjadi hak anda. Hanya saja ia belum percaya penuh kepada anda untuk mengelola seluruh harta nya. Seluruh rekan kerja dan kolega-kolega bisnis Kakek anda pun sudah tau, kalau anda ini pewaris dari seluruh perusahaan yang Kakek anda miliki. Dan ya itu, Kakek anda akan mengumumkan bahwa seluruh perusahaan serta harta nya akan menjadi milik anda saat hari ulang tahunnya nanti sekitar dua bulan lagi" jelas Kyuhyun panjang lebar membuat raut wajah Yifan berubah.

"Aku menyesal Hyung, sungguh. Kenapa aku bisa tega berbuat ini pada Kakek" lirih Yifan.

Umur Kyuhyun lebih tua lima tahun dari Yifan. Maka dari itu, Yifan memanggil Kyuhyun dengan sebutan Hyung.

"Kalau kau memang menyesal dengan perbuatan ini, minta maaf lah pada Kakek. Mungkin Kakek akan memafkan mu, jika kau tidak akan berbuat ini lagi padanya" Yifan menenggak menatap Kyuhyun yang berada di depannya.

"Baiklah Hyung, Aku akan segera meminta maaf pada Kakek. Mudah-mudahan Kakek akan memaafkan ku" jawab Yifan semangat.

"Dengan syarat, kau tidak akan berbuat ini lagi padanya" Yifan kembali mengangguk dengan ucapa Kyuhyun.

*

Sementara di rumah pasangan Chanyeol dan Baekhyun sedang mengadakan acara kecil-kecilan atas kembali nya Jaehyun.

Tidak banyak yang datang, hanya Bibi Anh, Kyungsoo dan juga Jongin yang kebetulan sedang berlibur ke Busan.

"Maafkan aku Hyung, aku sama sekali tidak mengetahui masalah ini" ucap Jongin yang sedang duduk berdua di sofa bersama Chanyeol.

"Tidak apa-apa Jongin-ah. Masalah ini sudah selesai, Jaehyun pun tidak luka sama sekali. Kris itu Ayahnya, mana mungkin ia akan melukai anaknya sendiri" jawab Chanyeol setelah meminum kopi.

"Tapi kan kau sendiri yang bilang Hyung, kalau Kris itu jahat"

"Kris memang jahat, karena sudah menyia-nyiakan malaikat seperti Baekhyun. Beruntunglah aku yang sekarang menjadi suaminya" dengan bangga nya Chanyeol membicarakan Baekhyun.

"Aku juga sangat bersyukur, karena Baekhyun, kini seorang Park Chanyeol yang ku kenal cuek terhadap wanita sudah berubah" ledek Jongin membuat satu pukulan melayang di kepala Jongin.

"Yak Hyung, sakit" keluh Jongin sembari mengusap kepalanya dengan telapak tangannya.

"Jaga bicara mu Kim Jongin. Aku ini cuek terhadap wanita karena memang tidak ada yang cocok dengan mereka-mereka" jawab Chanyeol sinis. Sedangkan Jongin hanya cengengesan.

Chanyeol dan Jongin sudah semakin akrab setelah Baekhyun menjadi istri Chanyeol.

Ternyata, Chanyeol itu salah satu Dokter pribadi dari keluarga Kim. Tepat nya keluarga dari Kim Hyoyeon dan Kim Mingyu orang tua Jongin.

"Hyung, apa kalian sudah melakukan malam panas?" tanya Jongin dengan kedua alis yang dinaik turunkan.

"Yak! Ku adu kan kau pada Paman Kim baru tau rasa" balas Chanyeol tak suka.

Chanyeol memang sudah mengabdi pada keluarga Kim dari sebelum Kim Mingyu menikah. Dan kini pria paruh baya itu sudah berumur hampir kepala enam, Chanyeol masih mengabdi padanya. Maka dari itu, Chanyeol berani memanggil Mingyu dengan sebutan Paman karena pria itu menyuruh nya.

"Baiklah Hyung, aku ingin tidur saja kalau gitu" ucap Jongin yang sudah merebahkan tubuhnya di sofa.

Sedangkan dua wanita cantik, Baekhyun dan Kyungsoo sedang bersenda gurau dihalaman belakang yang tentunya bersama Jaehyun si balita tampan menggemaskan.

"Baek, kenapa kalian pindah ke sini? Di sini kan jauh kemana-mana" ujar Kyungsoo yang sedang menyuapi Jaehyun kentang goreng.

"Urusan pekerjaan Chanyeol yang membuat kami pindah kesini, Kyung"

"Ehm, Baek-?" ucap Kyungsoo ragu.

"Kenapa? Katakan Kyung"

"Ehm Baek, apa kau masih ingat dengan wanita nya Kris?" tanya Kyungsoo pelan agar Baekhyun tidak tersinggung.

"Ingat, nama dia Hwang Zitao asal China. Kenapa memangnya?" tanya Baekhyun penasaran.

"Ehm, sebenarnya, Tao itu sepupu tiri ku. Dia anak angkat dari Imo Do Ryujin" Baekhyun terkejut dengan ucapan Kyungsoo.

"Maafkan aku Baek, aku baru mengetahui masalah ini setelah kemarin dia ditangkap oleh pihak kepolisian bersama mantan suami mu" sambung Kyungsoo dengan nada bersalah nya.

"Kenapa kamu baru bicara sekarang Kyung?! Aku hampir kehilangan anakku gara-gara wanita itu dan juga pria brengsek itu!" ucap Baekhyun sedikit tinggi.

"Maafkan aku Baek, aku juga baru tau kemarin. Maafkan aku Baek" Kyungsoo memohon minta maaf dihadapan Baekhyun.

"Sudahlah Kyung, lupakan. Lagipula mereka sudah ditangkap kan" Kyungsoo mengangguk. "Duduklah dibangku. Kita ini kan sahabat, kau juga tidak salah" sambung Baekhyun membenarkan duduk Kyungsoo.

"Maafkan aku Baek" lirih Kyungsoo lagi.

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

Note :
- Baekhyun (30thn)
- Minseok (30thn)
- Kyungsoo (29thn)
- Jongin & Jongdae (28thn)
- Kris (31thn)
- Chanyeol (29thn)

Duh maaf guys, cerita nya makin ngaco. Jujur, aku lupa sama jalan cerita nya dan juga pemeran"nya. Harap maklum aja ya, semoga kalian ngerti😥

I'm promise (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang