19

1.9K 140 2
                                    

Tak terasa waktu berputar begitu cepat, kini usia Jaehyun sudah menginjak remaja.

Lelaki tampan itu kini telah menetap tinggal di Australia sampai lulus kuliah nanti.

Jaehyun tak sendirian, melainkan ditemani oleh Sejeong dan juga Lingyi -Kakak sepupu Jaehyun.

Sedangkan Baekhyun dan juga Chanyeol telah berpindah lagi ke Seoul.

Kini wanita berwajah puppy itu sedang dibuat kerepotan oleh anggota baru di keluarga kecilnya.

Ya, Baekhyun dikaruniai lagi seorang anak berjenis kelamin perempuan hasil buah Cinta nya dengan Chanyeol.

Putri kecil pasangan ChanBaek ini bernama Park Jihyo. Ia sangat mirip dengan ayahnya -Park Chanyeol.

Jihyo baru berumur sekitar enam bulan sedangkan Jaehyun sudah berumur empat belas tahun.

Sewaktu Baekhyun hamil dulu, Jaehyun selalu manja pada nya. Dan selalu membuat pening kepala Baekhyun.

Setiap hari Jaehyun tidak pernah absen untuk membuat rumahnya menjadi seperti kapal pecah. Melompat-lompat diatas sofa. Dan menghambur-hamburkan makanan ikan dihalaman belakang rumahnya.

Dan kini, lelaki tampan ber lesung pipit itu sudah besar. Sudah mengerti kalau ibu nya -Baekhyun, harus mengurus adik kecilnya. Jadi dengan segala perilaku manja dan juga ingin selalu di perhatikan, Jaehyun buang jauh-jauh. Lantaran kini ia sudah menjadi seorang Kakak, yang harus menjadi contoh baik untuk adik kecil nya yang sangat cantik itu.

***

Malam nya Baekhyun sedang merebahkan tubuhnya diatas kasur didalam kamarnya. Ia baru saja bernafas lega setelah dari siang Jihyo menangis tanpa sebab.

Dan saat Dokter anak mendatangi rumah Baekhyun untuk memeriksa kondisi Jihyo, ternyata Jihyo mengalami demam yang dimana seorang bayi akan bertumbuh gigi.

"Huftt~" Baekhyun bernafas lega sembari memejamkan kedua mata nya.

Saat sedang menikmati empuk nya bantal dan juga kasur, ponsel putih nya berdering.

"Halo?" ucap Baekhyun pelan.

"Eomma... Aku merindukan mu"

Baekhyun segera mendudukkan diri dan bersilang kaki di atas kasur nya.

"Jaehyunie... Eomma juga merindukanmu sayang" balas Baekhyun semangat.

"Eomma. Kau tau tidak, kalau disini aku banyak digemari oleh para Yeoja"

"Jinjjayo? Woah~ Anak Eomma kan memang tampan" ucap Baekhyun membanggakan anaknya.

"Aku serius Eomma. Ini pertama kali nya aku bisa berjalan-jalan sendiri keluar asrama"

"Kau harus banyak berhati-hati, Jaehyunie. Kau harus selalu ingat pada Tuhan, jangan lupakan ibadah mu setiap minggu agar Tuhan selalu menjaga keselamatan mu disana" Baekhyun memberi nasihat.

"Aku tidak akan pernah melupakan semua nasihat-nasihat mu, Eomma. Aku selalu ingat jika setiap minggu aku harus beribadah di gereja, aku selalu ingat untuk tidak telat makan dan minum vitamin, dan aku selalu ingat untuk mengerjakan segala sesuatu nya sendiri tanpa membebankan orang lain"

Baekhyun tersenyum. Ia bangga pada anak lelakinya.

"Eomma sangat menyayangi mu, Hyunie. Jangan kecewakan Eomma, eoh" ucap Baekhyun lirih.

I'm promise (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang