Pagi ini Baekhyun, Chanyeol, dan juga Jaehyun akan berkunjung kerumah orang tua Baekhyun. Mereka meminjam mobil Luhan untuk sampai kesana.
Sebelum tiba di rumah orang tua nya, Baekhyun sudah lebih dulu membeli makanan dan beberapa pakaian untuk ayah dan juga ibu nya.
Senyuman manis yang terpatri di bibir mungil nya tak pernah luntur , lantaran terlalu bahagia akan bertemu dengan kedua orang tuanya.
Terakhir Baekhyun bertemu dengan kedua orangtua nya saat pernikahan ia dengan Chanyeol tempo hari. Hanya dua hari Ibu dan Ayahnya menginap di Korea, itupun bukan di Apartemen nya melainkan di hotel milik tetangga di China.
Setelah itu, Baekhyun tak pernah berkunjung lagi untuk bertemu dengan kedua orangtuanya. Dan hari ini, keinginannya untuk bertemu dengan Ayah dan Ibu nya terwujud berkat Chanyeol.
Pria tinggi bermarga Park itu memberikan izin kepada Baekhyun untuk bertemu dengan kedua orangtuanya, Ayah dan Ibu mertua Chanyeol.
"Chan, maaf membuat mu repot" ucap Baekhyun. Chanyeol menoleh, keningnya mengkerut bingung dengan ucapan Baekhyun.
"Maksudnya sayang?"
"Iya, aku memintamu untuk menemaniku bertemu Appa dan Eomma. Sedangkan kamu harus kembali bekerja" Chanyeol menggenggam tangan Baekhyun mengusap-usap dengan ibu jari nya.
"Tidak sayang. Aku juga ingin bertemu dengan Eommeonim dan Abeonim" jawab Chanyeol tersenyum tampan kearah Baekhyun.
Tak lama, mereka sampai didepan rumah yang tidak terlalu besar namun terlihat nyaman dan cukup sederhana.
Baekhyun jalan lebih dulu, sedangkan Chanyeol menurunkan barang bawaan untuk kedua orangtuanya.
Tok
Tok
Tok
"Eomma..." ucap Baekhyun.
"Aku pulang Eomma" ucapnya lagi namun sedikit berteriak.
Cukup lama Baekhyun berdiam diri didepan rumah orangtuanya, akhirnya seorang maid paruh baya membukakan pintu.
"Baekhyunie..." pekik girang maid paruh baya itu menyambut kedatangan Baekhyun.
"Ahjumma, apa kabar?" tanya Baekhyun sembari memeluk tubuh maid tersebut.
"Ayo masuk, Eomma dan Ahjumma sedang membuat kue. Makanya tadi sedikit lama membuka pint, maaf ya Baekhyunie" ucap maid itu kepada Baekhyun.
"Tidak apa-apa Song Ahjumma,"
Baekhyun pun mengikuti Song Ahjumma ke arah dapur, dimana Ibu nya sedang membuat Kue. Sedangkan Chanyeol dan Jaehyun menunggu diruang tengah.
"Eomma" panggil Baekhyun dengan sedikit teriakan. Ny. Byun atau Ibu Baekhyun menoleh.
"Baekhyunie" jawabnya sembari tersenyum manis yang sama persis dengan Baekhyun.
"Aku merindukan mu Eomma" ucap Baekhyun yang tak lupa sembari memeluk tubuh Ibunya.
"Eomma juga, sayang" jawabnya setelah melepaskan pelukannya. "Mana Chanyeol?" sambung Ny. Byun celingukan mencari menantunya.
"Ada, diruang tengah bersama Jaehyun" jawab Baekhyun.
"Yasudah, Eomma buatkan dulu minum ya" Baekhyun mengangguk sembari berjalan menghampiri Chanyeol.
"Chan," Chanyeol menoleh. "Bagaimana kalau kita menginap disini saja. Lusa baru kita pulang" sambung Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm promise (END)
RomanceGs : - Byun Baekhyun - Do Kyungsoo - Xi Luhan - Kim Minseok - Zi Tao - Zhang Yixing ** - Park Chanyeol - Kim Jongin - Ooh Sehun - Kim Jongdae - Wu Yifan - Kim Junmyeon