6

2.3K 175 1
                                    

[ Satu Tahun Kemudian ]
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

"Baek, apa kita sudah siap semua?" tanya pria tinggi itu.

"Aku rasa sudah. Aku sengaja hanya mengundang kerabat dan sahabatku saja" jawabnya sangat lembut.

"Semoga pernikahan kita berjalan lancar ya, Baek. Aku tidak sabar untuk segera menjadi suami serta ayah Jaehyun" pekiknya semangat.

Flashback on.

[ Bandara Internasional, Incheon ]
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Baekhyun dan Chanyeol sedang menggeret koper untuk segera memasuki kabin pesawat yang akan ditumpanginya. Tak tertinggal si tampan Jaehyun yang sudah berumur sebelas bulan yang digendong oleh sang Ibu, Baekhyun.

Mereka akan mengunjungi keluarga Baekhyun yang berada di Zhengjiang, Tiongkok.

Wajah Chanyeol tersirat penuh dengan kepanikan dan kekhawatiran. Pasalnya ini kali pertama ia bertemu dengan kedua orang tua nya Baekhyun, wanita yang sangat dicintainya.

Baekhyun menyadari itu, lalu ia menggenggam erat tangan besar Chanyeol agar pria tersebut lebih sedikit tenang.

"Aku sudah menceritakan semuanya kepada Kakak ku, Oh Luhan. Ia bilang, ia juga sudah memberikan penjelasan detail kepada kedua orangtua ku. Jadi, kau jangan panik seperti itu ya. Itu akan semakin lucu" ledek Baekhyun diakhir kalimat.

Chanyeol hanya tersenyum kecut kearahnya, dan membalas genggaman Baekhyun erat.

"Aku sungguh mencintaimu Baek" lirih nya sedikit berbisik, sedangkan Baekhyun hanya tersenyum manis sebagai jawabannya.

Mereka kini sudah berada dibangku pesawat yang akan membawanya ke Tiongkok, China. Chanyeol tidak pernah melepaskan tautan tangan nya dengan Baekhyun. Sedangkan wanita itu hanya tersenyum sebagai bentuk ia juga bahagia memiliki Chanyeol saat ini.

Baekhyun, wanita beranak satu itu sudah sepenuhnya bercerita kepada sang Kakak mengenai permasalah ia dan juga mantan suaminya, Wu Yifan atau lebih sering dipanggil Kris. Awalnya sang Kakak kaget dan juga emosi, kenapa seorang Yifan yang dikenal baik oleh keluarga Byun malah bersikap kurang ajar seperti itu kepada Baekhyun.

Baekhyunpun menyakinkan sang kakak, kalau dirinya sudah jauh lebih membaik berkat pria tinggi yang kini telah menempati hatinya sejak delapan bulan yang lalu.

Luhan emosi bukan main. Ia hampir ingin menemui Yifan dan memberikan bogem mentah pada wajahnya yang sok tampan itu. Namun, Baekhyun melarangnya. Ia melarang sang kakak untuk melakukan hal memalukan seperti itu. Menurut Baekhyun, jika membalas seseorang yang telah menyakitinya, lebih baik membalasnya dengan yang cara baik. Ya contohnya seperti, tunjukkan kalau dirimu sudah jauh lebih membaik, sudah lebih bahagia, sudah tidak mempermasalahkan semua nya. Perlihatkan kalau dirimu bisa melakukan semuanya, tanpa bantuan seseorang yang telah menyakitinya. Itu menurut Baekhyun, yang memiliki hati bak malaikat. Tetapi berbeda dengan sang kakak, Byun Luhan, wanita itu selalu melayangkan pukulannya kepada siapapun yang telah menyakiti keluarganya. Luhan memang selalu menunjukkan sikap bar-bar nya kalau bersangkutan dengan keluarga nya. Dan Baekhyun sudah memaklumi itu.

I'm promise (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang