"Eh semalem yang nonton kita ada yang cantik tuh yang duduk deket jendela. Yang rambut panjang. Make kaos putih kalo enggak salah." Kata Jae senyum-senyum sambil mengingat semalam saat ia nyanyi ada cewek cantik yang memperhatikannya. Ya, itu Nayeon.
"Hati-hati yang lu liat bukan orang, Jae." Timpal Dowoon sembarangan.
"Iya loh rambut panjang kaos putih duduk deket jendela. Ihhh." Kata Wonpil menakut-nakuti.
Lalu dua buah bantal mendarat di muka Dowoon dan Wonpil.
Mereka sekarang sedang berkumpul di kamar Dowoon, lalu nanti sekitar jam 2 pindah ke studio.
"Mana ada setan cantik." Kata Jae.
"Ya itu lah." Kata Dowoon.
"Ah bodoamat ga percaya gua."
"Terus kalo dia manusia, dan dia emang cantik, kenapa? Mau lu gebet? Lu nyari yang punya binder aja ga ketemu. Ini lagi mau nyari yang nonton semalem. Susah lah." Kata Sungjin.
"Eh iya binder apa kabar tuh?" Kata Younghyun.
"Udahlah mau gua simpen aja. Nyerah gua. Capek nyarinya. Gua simpen aja buat kenang-kenangan." Kata Jae.
"Lu nyerah ama binder trus mau nyari cewek yang semalem yang lu maksud tadi?" Kata Sungjin.
Lalu Jae ngangguk sambil senyum-senyum.
"Pinter emang lo! Lo kan gatau siapa nama tuh cewek, dia orang mana, akun ig nya apa. Nyari pemilik binder yang udah jelas-jelas ada namanya aja lu nyerah. Apalagi ini anonnim." Kata Sungjin.
"Iya juga sih. Ah gataulah pusing. Tapi beneran cewek yang semalem cantik banget." Kata Jae.
—
"Eh Nay, akun IG nya day6 apa semalem? Lu masih inget enggak?" Kata Mina yang menghampiri Nayeon yang sedang makan di kelas.
"Apa ya? Seinget gua kayak ada kilogram nya gitu."
"Kilogram? Day6kilogram?"
"Mungkin. Coba aja cari."
Lalu Mina segera mencari akun day6kilogram.
"Eh ada nih, day6kilogram bener. Banyak juga followersnya. Gila padahal katanya band baru."
"Ya kan ganteng, jadi langsung pada suka deh."
"Iya juga. Ah gua mau liat foto Dowoon dulu ahh." Lalu Mina langsung kembali ke tempat duduknya.
"Bucin dasar." Kata Nayeon lalu kembali melanjutkan makannya.
"Eh Nay Nay Nay." Kata Mina tergesa-gesa menghampiri Nayeon lagi.
"Apalagi?"
"Ini mereka hari minggu bakal ngisi di pensi univ yonsei. Dateng yuk. Siapa tau kalo kita nonton mereka terus, nanti kita ke notice."
"Ya kalo lagi gaada tugas sih gua ayo aja."
"Yaudah bener ya. Kalo tugas udah pada kelar, kita nonton ya."
"Iyeh."
—
Mina
Nayeon ku sayaaaang
Jgn lupa y malem ini pensi di univ yonsei
Nanti ku jemput jam setenga 7 oke
15.25Im Nayeon
Mager
Hehe
15.30Mina
Ayolah
Mau nonton day6 gak lu?
Ayo temenin gua bucin plis
15.32Im Nayeon
Yauda sendiri aja sana wkwk
15.39Mina
Ah lu mah kan udah janji kalo gaada tugas mau pergi:(
15.40Im Nayeon
Iye iye Minah gua ikut iye
15.42Mina
Cakep
Gua jemput tar
15.44Im Nayeon
Sip
15.45
Read—
Setelah sejam Nayeon dan Mina bete karena Day6 tidak juga muncul di panggung, akhirnya muncul juga.
Seperti biasa, Sungjin menyapa penonton dan memperkenalkan diri diikuti anggota lainnya lalu promosi instagram.
"Nay, lu udah follow ig mereka belum?" Kata Mina.
"Enggak ah."
"Ih kenapa? Biar lu tau info mereka."
"Kan ada lu yang follow hehehehe lagipula gua jadi stalker aja lah."
"Yeu enak aja make gua."
Lalu day6 mulai menyanyikan lagu-lagu terbaik mereka yang membuat para penontonnya teriak histeris.
"Duh banyak saingannya deh." Kata Mina sambil teriak karena berisik oleh teriakkan penonton yang lain.
"Ya iyalah. Yang kita suka modelannya ganteng kayak gini kayak artis korea. Mustahil kalo enggak ada saingannya." Kata Nayeon yang dibales teriakkan juga.
"Maju ah." Kata Mina lalu maju-maju kedepan menerobos gerombolan di depan dan terpaksa Nayeon mengikuti. Lalu sampailah mereka di barisan paling depan.
Jae yang sedang menyanyi di atas panggung itu, tiba-tiba mendapati pandangannya melihat cewek yang ia lihat di cafe waktu itu. Iya, Nayeon.
Fokus Jae langsung mengarah pada Nayeon.
Mina menyadari kalau sedari tadi Jae nyanyi matanya tidak lepas ke Nayeon.
"Eh Nay, Nay, yang itu yang pinggir siapa tuh namanya? Itu dia ngeliatin lu terus." Kata Mina sambil menyenggol Nayeon.
"Yang mana?" Nayeon tidak sadar kalau Jae memperhatikan Nayeon. Karena Nayeon lagi oleng dengan ketampanan Younghyun.
"Itu siapa sih? Je bukan? Lupa gua namanya."
"Oh Jae. Masa sih?" Nayeon langsung melihat ke arah Jae, dan benar pandangan mereka bertemu. Bagaimana tidak? Karena Nayeon dan Mina berdiri paling depan. Sehingga jaraknya sangat dekat.
Lalu Nayeon jadi salah tingkah sendiri dan mengalihkan pandangannya ke yang lain.
—
"Guys, gila kayaknya tuh cewek emang beneran jodoh gua deh. Tadi dia nonton kita di pensi woy." Kata Jae.
Sekarang mereka sudah berada di mobil perjalanan pulang.
"Siapa? Binder?" Kata Younghyun.
"Bukan lah. Kalo yang binder mah gua enggak tahu gimana mukanya. Yang waktu itu gua ceritain ada cewek cantik di cafe."
"Oh yang Dowoon bilang setan?" Kata Sungjin. Yang disebut namanya sudah masuk kedalam mimpi bersama Wonpil.
"Nah iya bapak. Eh tapi bukan setan loh ya. Napak kok gua liat."
"Yang mana sih orangnya? gua jadi penasaran." Kata Younghyun.
"Terus emangnya kenapa kalo dia nonton kita tadi?" Kata Sungjin.
"Ah lu mah enggak ngerti banget orang mau bucin apa. Gua yakin sih dia juga suka sama kita."
"Tapi kan belum tentu suka nya sama elu. Kalo suka nya sama gua gimana?" Kata Younghyun.
Kalimat Younghyun tersebut membuat Jae sedikit terkejut. Bagaimana jika benar?
Tbc ✨
Ayo pantengin terus cerita ini sampe Jae ketemu ama Nayeon ya gaes wkwk ini authornya sendiri juga pengen mereka cepet ketemu wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
I like you ; Park Jaehyung
Фанфик[COMPLETED] Hanya kisah cinta biasa, tapi pertemuannya itu yang enggak biasa. "Aku percaya, bahwa ini adalah takdir yang aku yakini tidak akan melewatkanku begitu saja. Semesta tidak sengaja mempertemukan kita pada hari itu melalui kesibukan masing...