31

509 72 3
                                    

Hari ini tiba hari dimana Day6 tampil di pensi kampusnya Sana. Kebetulan memang Sana menjadi panitia disana, jadi memang Sana yang mengusulkan untuk mengundang Day6 sebagai gueststar.

Tampak Nayeon, Mina, dan Dahyun juga ada disana menonton penampilan Day6.

Seperti biasa Sungjin pasti menyapa terlebih dahulu penonton sebelum menyanyi. Namun untuk hari ini ada yang beda, karena ada beberapa kalimat tambahan dari sapaan Sungjin.

"Dan jangan lupa kalian sudah bisa membeli lagu kita di itunes dan bisa didengerin di Spotify dan Joox." Kata Sungjin.

Ya lagu mereka yang berjudul 'I Like You' sudah dapat dibeli di itunes dan sudah bisa di akses di Spotify dan Joox.

Lalu mulailah Day6 menyanyikan lagu-lagu terbaik mereka seperti biasanya.

Para penonton pun turut menyanyikan lagu-lagu itu.

Tiba-tiba ada penonton yang berteriak "JAE GANTENG I LIKE YOU!!!" Tepat di sebelah Nayeon. Cewek itu tidak tahu aja kalau disebelahnya adalah pacarnya Jae.

Sekarang Day6 menyanyikan lagu I Like You.

Nayeon benar-benar nostalgia saat pertama kali ia melihat Day6. Terutama pada bagian Jae yang

"geujo mianhae ran hanmadiman, haejumyon dwaeyo i'll be fine..."

Bagian yang benar-benar membuat Nayeon terpana dengan Jae.

Ia benar-benar tidak menyangka hanya dalam kurun waktu yang singkat sekarang pelantun lagu tersebut sudah jadi miliknya.








Setelah selesai tampil Day6 memutuskan untuk mampir dulu makan di sebuah restaurant dekat kampus Sana. Namun Sana tidak bisa gabung karena masih harus mengurus pensi hingga selesai. Ya sekalian supaya Wonpil bisa nemenin Sungjin yang jomblo.

"Eh btw kita mulai di kontrak di cafe sunday bulan apa?" Tanya Wonpil.

"Mulai tanggal 1 bulan besok." Jawab Sungjin.

"Serius?"

"Enggak, gue bohong."

"Dih yang bener!"

"Yaiyalah serius. Eh bentar HP gua getar." Kata Sungjin lalu nerasakan HP nya bergetar dari saku celananya.

"Eh Jihyo guys." Kata Sungjin setelah melihat nama Jihyo terpampang di layar HP nya.

"Halo, Ji. Iya kenapa?"

"Kamu lagi ngapain? Aku ganggu gak?"

"Aku lagi makan sama Day6, tapi enggak ganggu kok."

"Eh serius ganggu gak? Aku jadi enggak enak."

"Serius enggak kok, emangnya kamu mau ngomong apa?"

"Iya ada yang mau aku sampein, jadi gini, kampus aku bakal ngadain festival musik gitu, emang sih bukan festival musik gede gitu tapi aku nyaranin kalian untuk tampil disana."

"HAH KAMU SERIUS??" Kata Sungjin sedikit terkejut. Yang lain pun ikut terkejut melihat Sungjin terkejut.

"Iya jadi aku udah ngajuin band kalian ke pihak yang ngurusin gueststar, tapi aku tetep nanya peretujuan kalian, kalian mau?"

I like you ; Park JaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang