9

892 125 4
                                    

Back to the story...

Malam ini, Day6 makan malam di sebuah restoran Jepang atas permintaan menyebalkannya Dowoon.

"Guys, 2 minggu lagi kita bakal tampil di universitas JYP. Tadi gua udah konfirmasi. Masih 2 minggu nih kita latihan yang bener lah." Kata Sungjin.

Jae yang sedang mengunyah Sushi itu tiba-tiba tersedak.

"Weh ngapa lu bang?" Tanya Dowoon.

"Minum nih." Kata Younghyun sambil menyodori air mineral dingin ke Jae.

Lalu Jae minum.

"Apa? universitas JYP?"

"Iya kenapa?" Tanya Sungjin.

"Itu universitasnya Nayeon si pemilik binder."

"Hah?" Kata yang lainnya berbarengan.

"Ya bagus dong kalo gitu lu bisa sambil nyari dia." Kata Wonpil.

"Lah enggak mungkin lah kan lagi manggung kita. Dan udah gua bilang, gua enggak tahu mukanya." Kata Jae.

"Kenapa kita enggak nanya aja pas kita di panggung? Kan pasti banyak tuh yang nonton, nah siapa tahu salah satu mereka si pemilik binder itu." Kata Dowoon.

"Hah gimana maksudnya?" Tanya Younghyun.

"Iya jadi kita pas dipanggung ngomong gini nih 'halo semua yang ada disini apa ada yang namanya Nayeon yang punya binder ini?' Gitu sambil nunjukkin bindernya." Perjelas Dowoon.

"Bener juga tuh. Gila tumben lu pinter Woon." Kata Sungjin.

Dowoon hanya memutar bola matanya.

"Ah tapi nanti semua pada ngaku-ngaku lagi." Kata Jae

Lalu disana ternyata ada Mina yang juga sedang makan malam sendiri.

Mina yang menyadari keberadaan Day6 langsung salah tingkah sendiri dan membenarkan posisi rambut serta pakaiannya, tak lupa ngaca di HP nya.

Setelah beberapa saat, Mina akhirnya memberanikan diri menghampiri Day6.

"Hai? Kalian day6 kan? Aku kenal kalian loh. Hehehehe." Kata Mina dengan ramahnya.

"Oh iya. Kamu kenal kita? Sini gabung." Kata Wonpil yang juga tidak kalah ramahnya.

Mina pun duduk dengan salah tingkah dan gugup.

"Santai aja, kita orang biasa kok bukan artis." Kata Dowoon. Sudah pasti jantung Mina berdegup kencang.

Akhirnya hanya dibalas senyuman oleh Mina.

"Siapa namanya? Terus kenal kita pas dimana?" Kata Sungjin.

"Nama aku Mina. Aku kenal kalian waktu kalian nyanyi di kafe holiday."

"Ahh pas itu." Kata Sungjin.

Lalu di lanjut dengan obrolan-obrolan pendekatan ala Mina.

"Eh udah mau jam 10 nih. Aku pulang duluan ya." Kata Mina.

"Oh iya oke, naik apa?" Kata Younghyun.

"Bawa motor kok hehehe."

"Oh tadinya kalo enggak bawa kendaraan mau dianter sama Dowoon." Timpal Jae sembarangan.

I like you ; Park JaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang