29

474 70 9
                                    

Sesampainya Jae di rumah mamanya langsung menyuruhnya duduk di ruang keluarga.

"Jae duduk sebentar mama mau ngomong penting."

"Apalagi ma?"

"Minggu depan kamu urus surat-surat pindah dari kampus ya. Papa kamu barusan nelfon mama dan bilang kalau papa udah daftarin kamu di universitas disana."

"HAH? Kok aku pindah kuliah di London? Aku bakal berenti kok mah dari band aku setelah rekaman nanti."

"Kalo kamu pilih nikah sama Jihyo baru mama enggak akan pindahin kamu. Lagian ini yang terbaik buat kamu. Enggak semua orang bisa kuliah di luar negeri loh Jae."

"Ma tapi kan aku udah semestee 6, aku 2 semester lagi lulus mama tega?"

Kini mamanya malah diam, mungkin berfikir kalau 'iya juga ya'.

"Udahlah Jae mama enggak terima penolakan. Cepet urus surat perpindahan kamu. Yang penting kan kamu udah mama restuin sama Nayeon."

"Ya direstuin sih direstuin, tapi tetep aja ini sama aja mama misahin aku sama Nayeon dan tinggal sama Jihyo di   London."

"Ya kan kalau kalia jodoh juga nanti saat kamu lulus kamu boleh kok nikahin Nayeon."

"Sekarang gini deh ma, gimana kalo mama kasih aku waktu?"

"Buat?"

"Aku akan buktiin sama mama kalau band aku ini bisa sukses dan terkenal baik di masyarakat, kan nanti mama juga yang bangga ma. Kasih aku waktu sebentar lagi ya, Ma."

"Yakin banget sih kamu kalau band kamu nih bisa sukses?"

"Ya iyalah ma. Kita kan udah berusaha, enggak akan ada usaha yang mengkhianati hasil. Please ya ma please Jae mohon." Jae sudah benar-benar memelas.

"Berapa lama?" Tanya mamanya.

"2 bulan?"

"Kelamaan!"

"Sebulan?"

"Hhmm oke sebulan. Kita liat aja siapa yang bakal menang."

"Yaampun ma ini bukan pertandingan kali."

"Ya liat aja nanti, kalo emang dalam waktu sebulan band kamu sukses, kamu boleh tetep kuliah disini, tapi kalo enggak, ya yaudah bye bye."

"Tapi apapun yang terjadi aku tetep sama Nayeon ya ma?"

"Hhhm iya."

"Mama ukur kesuksesan aku dari apa?" Tanya Jae.

"Mungkin dari seberapa banyak job yang kamu dapetin selama satu bulan ini. Dan seberapa banyaknya masyarakat yang suka sama lagu kalian."

"Oke deal."

Lalu mamanya masuk ke kamarnya dan Jae pun juga masuk ke kamarnya.

Sore ini adalah hari ketiga rekaman Day6, ini juga merupakan hari terakhir untuk rekaman ini.

I like you ; Park JaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang