20

649 88 2
                                    

Sesampainya Jae di studio latihan, yang lain sudah berkumpul semua.

"Wey Jae dateng juga akhirnya!" Seru Wonpil.

"Iya nih. Akhirnya nyokap udah bolehin lagi gua latihan."

"Mantap!" Seru Dowoon.

"Lu omongin apaan ke nyokap lu?" Tanya Younghyun.

"Ya gua bilang aja gua setuju di jodohin sama Jihyo."

"HAH??! Katanya enggak setuju?!" Tanya Sungjin terkejut.

"Santai bro. Itu alesan gua aja ke nyokap, yang penting sekarang gua dibolehin dulu nih nge-band."

Akhirnya Sungjin bernafas lega.

"Kalau gitu bantuin gua deket sama Jihyo dong, Jae." Kata Sungjin.

"Idih-idih akhirnya bapak Sungjin sudah mulai mencari bucinan ya." Ledek Dowoon. Lalu yang lainnya ketawa.

"YA LU PIKIR AJA BGST! Lu semua punya pacar gua doang kaga!"

"Iyaudah sana deketin itu Jihyo bang deketin. Gua doain moga-moga jadi ye." Kata Younghyun lalu yang lainnya ketawa lagi.

"Iya-iya selaw gua deketin lu ama Jihyo. Jihyo sih enggak muluk-muluk seleranya. Yang penting bisa melindungi dan mengayomi dia." Kata Jae.

Lalu mereka latihan dengan penuh semangat. Jae pun juga bisa latihan dengan semangat kali ini tanpa ada rasa khawatir.

Nayeon sedang menyendiri di kamarnya sambil mewarnai buku mewarnai yang ia beli.

Lalu tiba-tiba Kak Jaebum masuk ke kamarnya dan Nayeon langsung menutup buku mewarnainya.

"Eh kakak. Kenapa kak?"

"Kamu enggak keluar sama pacar kamu?"

Nayeon hanya menggeleng.

"Nayeon, kalau kamu pergi dan pulang sebelum maghrib, kakak enggak akan marahin kamu kok. Dan yang penting kamu jangan lupa makan. Kakak cuma enggak suka kalau kamu itu malam-malam masih ada diluar."

Nayeon hanya diam.

"Ajak pacar kamu kerumah. Kenalin sama kakak."

"Kapan? Sekarang?"

"Enggak sekarang. Besok-besok aja. Sekarang kakak mau pergi nemenin mama shopping."

"Oh yaudah."

"Yaudah kakak pergi dulu ya sama mama." Lalu kakaknya keluar kamar Nayeon.

Nayeon kembali melanjutkan kegiatan mewarnainya.

Nayeon pernah baca di google kalau mewarnai bagi orang dewasa dapat membantu menghilangkan depresi.

Hari sudah gelap, Nayeon masih sendirian di rumahnya, karena kakak dan mama nya belum juga pulang. Sudah pasti mereka sambil makan malam di luar. Tadi kak Jaebum menyuruh Nayeon untuk mengorder makanan saja. Tapi Nayeon sampai saat ini belum juga makan.

I like you ; Park JaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang