prolog

1.8K 60 9
                                    

Cast :Cho Kyuhyun
Kim Yesung
Lee Donghae
Lee hyuk jae a.k.a Eunhyuk
Shim Changmin
Kim Siwon

Genre: romance, hurt, friendship, GS

Aku mencintai nya, tapi karena aku dia pergi.... Jangan mendekati orang sepertiku? Aku tidak pantas bahagia -Kyuhyun

Siapa dirimu? Kenapa sejak aku melihatmu, aku ingin melindungimu, ingin menolongmu? Perasaan apa ini? Iba kah? -yesung

_______________________________________

Seorang pria dengan penampilan yang bisa dikatakan jauh dari kata rapi dengan tatapan mata kosong, rambut berantakan, pakaian lusuh sedang duduk di pinggir jalan memandang ke jalan depan, di jalanan itu hanya ada mobil beberapa yang berlalu lalang, tapi entah kenapa tiba-tiba bulir bening dari mata caramel keluar membasahi pipi nya.
Apa yang dia fikirkan? Hanya dia yang tahu.... Sedetik kemudian dia tidak bisa menahan tangis suaranya lagi, tidak dia pedulikan apa yang ada disekitarnya, dia hanya menyebut satu nama dalam isak tangisnya 'Ryeowook'
.
.
.
Di tempat lain, terlihat kerumunan orang sedang berpesta, mereka tertawa, berbincang sambil minum. Tiba-tiba sebuah suara membuat suara yang ramai tadi hening.
"Permisi tuan-tuan dan nyonya-nyonya, pertama-tama saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan anda sekalian di rumah kami. Sekarang saya akan perkenalkan orang yang sedang berbahagia malam ini, dia adalah anak kedua saya, Kim Yesung." Ucap pria paruh baya, yang tak lain bernama Kim Young woon, salah satu pebisnis terkenal di seoul. Dengan usaha hotel dan cafe.
Sementara seorang gadis yang tadi dipanggil namanya, segera menuju panggung tepat di samping ayahnya tersebut. Gadis berkulit putih, bermata onyx gelap,rambut panjang , bibir plum yang mungil, dengan tinggi yang mungil juga, yang berhasil membuat para tamu berdecak kagum melihatnya. Senyum di bibirnya tidak pernah lepas dia tunjukan, bagaimana tidak karena tepat hari ini dia berulang tahun yang ke 23 dan baru saja kembali dari jepang untuk melihat prospek hotel yang akan dibangung keluarga nya di sana.
Tidak hanya paras nya yang menawan tapi dia juga punya otak yang pintar, dia adalah Kim Yesung.

Please, Love Me {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang