"Apa kalian lapar? Auntie akan menyuruh pelayan untuk menyiapkan makan malam, sekalian menunggu suami auntie pulang." Mendengar kata makan membuat ketiga manusia di depannya terlihat bahagia. Dan dijawab dengan anggukan oleh mereka.
____________________________________________________________
Setelah dirasa siap makan malam nya, mrs. Cho memanggil 3 orang muda yang tengah asyik mengobrol di ruang tamu.
"Anak-anak ayo kita makan malam, aku akan memanggil baby boy di kamarnya mungkin dia sudah bangun" terdengar mrs. Cho melangkah ke menuju lantai 2 setelah memanggil si baby boy kesayangan nya, sementara 3 orang muda tadi melangkah menuju ruang makan keluarga cho. Mereka duduk dengan manis serta memandang penuh gairah berbagai macam makanan di depan mereka.
Ada daging sapi panggang, Jajangmyeon, iga bakar, sup tuna dan brokoli tepung goreng."Baby... Apa kau sudah bangun" mrs. Cho mencoba membuka kamar baby boy nya, saat masuk dan tidak menemukan anaknya di ranjang, terdengar suara shower dari kamar mandi yang menandakan bahwa anaknya sedang mandi. Mrs. Cho duduk di tepi ranjang dengan memainkan smartphone nya, mencoba mengirim pesan ke suaminya. Tapi belum sempat mengirim pesan, tiba-tiba ada pesan masuk, dia membuka pesan itu yang ternyata dari suaminya
From : my husband
'sayang, maaf malam ini akan pulang terlambat, aku ada rapat dengan kolega ku. Dan aku akan makan malam dengan mereka. Love you'
Begitu isi pesan dari mr.
Cho dan dengan cepat mrs. Cho membalas pesan tersebutTo : my husband
'ok.... Aku akan makan dengan anak-anak. Kau hati-hati di jalan sayang... Love you too'
Dia segera mengirim ke suaminya, setelah nya terdengar suara pintu dari arah kamar mandi terbuka, menampilkan sosok lelaki dengan tubuh tinggi, tegap dan sedikit basah pada tubuh nya. Lelaki yang tidak lain adalah baby boy kesayangan mrs.cho, Cho Kyuhyun. Dia berjalan menghampiri ibunya dan duduk disampingnya.
"Mom, apa kau sudah lama disini?" tanyanya kepada sang ibu.
"Sedikit lama mungkin, aku kesini untuk memanggilmu makan malam baby, dibawah sudah ada sahabat-sahabat mu. Nah ayo turun" mrs. Cho menggandeng tangan putranya tersebut, tapi langkahnya terhenti karena kyuhyun melepas pegangannya membuat mrs. Cho berbalik dan menautkan kedua alisnya.
"Why baby? Kau tidak mau turun? Apa kau masih terasa tidak enak badan?" tanya mrs. Cho yang terlihat bingung
"Apa kau akan mempermalukan anakmu, mom? Apa kau ingin aku turun hanya memakai handuk?" Pernyataan Kyuhyun membuat mrs. Cho tersadar ternyata kyuhyun hanya menggunakan handuk, membuat nya tertawa terbahak-bahak.
"Oh sorry baby, mommy tidak terlalu memperhatikan nya" jawabnya dengan melihat putranya yang kini sudah ke almari pakaian mengambil kaos berwarna putih dan celana pendek biru.
Mrs. Cho berjalan keluar kamar Kyuhyun karena putranya ingin berganti baju, tak butuh waktu lama hingga kyuhyun membuka pintu dan segera turun ke ruang makan bersama dengan ibunya.
Terlihat di meja makan ada tiga orang yang menunggu mereka, hingga kyuhyun dan mrs. Cho mengambil kursi untuk duduk.
"Kyunie, kudengar kau kurang enak badan. Apa sudah lebih baik?" Donghae memulai pembicaraan , dan dibalas dengan anggukan oleh kyuhyun.
"Nah ayo kita makan anak-anak, nanti dingin makanannya." Pinta mrs. Cho yang segera memulai acara makan malam mereka. Terlihat raut bahagia dari mereka bertiga, karena akhirnya bisa mengisi perut mereka yang sudah kelaparan dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Love Me {END}
RomanceCast :Cho Kyuhyun kim Yesung Lee Donghae Lee Eunhyuk Shim Changmin Kim Siwon Etc Genre: romance, hurt, friendship,GS Aku mencintai nya, tapi karena aku dia pergi.... Jangan mendekati orang sepertiku? Aku tidak pantas bahagia -Kyuhyun Siapa dirimu? K...