'I Love You Cho Kyuhyun' batin yesung menyuarakan cintanya, tanpa ingin didengar oleh kyuhyun walaupun jika dia mengatakan dengan suara pun kyuhyun tidak bisa mendengar tapi yesung tidak memilih jalan itu.
______________________________________________________________
"oppa, oppa bangun lah dulu. Kita sudah sampai" yesung menggoyangkan tubuh kyuhyun yang masih terlelap. Susah memang membangunkan seorang kyuhyun jika sudah tertidur, seperti orang mati saja dia jika sedang tidur. yesung justru tersenyum melihat lelaki di depannya ini, ternyata kebiasaan kyuhyun belum lah berubah dari dulu.
Akhirnya yesung menggelitik pinggang kyuhyun berharap dia akan bangun, karena jika hal ini tidak berpengaruh juga maka dengan terpaksa yesung harus menggunakan air. Ya tapi ternyata cara ini cukup untuk tubuh kyuhyun menggeliat perlahan.
"Oppa bangunlah, kita sudah sampai" suara yesung berhasil menembus telinga kyuhyun yang masih berusaha mengembalikan alam sadarnya.
"Oh" astaga kyuhyun seandainya kau tahu kondisi wajahmu saat ini yang polos membuat hati yesung tersenyum, pasti kau bisa menyombongkan diri.
Mereka turun dari mobil dan menuju ruang tamu, yesung berniat ingin pulang tapi dicegah oleh kyuhyun membuat dia sedikit bingung dengan tingkah kyuhyun."Kau disini saja sebentar lagi, aku akan mengantarmu pulang. Kau tidak membawa mobil" cegah kyuhyun yang sekarang dia menuju kamarnya, membuat yesung tersenyum simpul dan mendudukkan diri kursi.
15 menit kemudian kyuhyun kembali ke ruang tamu, tampilannya saat ini membuat yesung membelalakkan matanya dengan sempurna. Bagaimana seksinya tampilan kyuhyun saat ini dengan muka segar sedikit ada air di wajahnya, rambut depan yang terlihat basah dan acak-acakan, dengan kaos putih tipis membuat fantasi liar yesung mulai menjadi."Ayo" ok suara bass kyuhyun menyadarkan yesung dari lamunan gilanya saat ini, hingga dapat dilihat punggung kyuhyun yang sudah menghilang di balik pintu bercat putih tersebut. Yesung segera berlari kecil untuk memasuki mobil kyuhyun.
Tidak ada pembicaraan selama perjalanan ini, keduanya sama-sama terdiam dengan pikirannya masing-masing. Sesekali yesung melirik ke arah kyuhyun, tampilan samping kyuhyun memang selalu menggoda apalagi dengan tampilan dia yang sekarang menambah gairah yesung untuk ingin menatapnya. Sayangnya yesung tidak bisa tahan untuk tidak memandangi kyuhyun sekarang, jika hanya sesekali melirik ke arah kyuhyun itu sama saja menyiksa batinnya.
Yesung sekarang terlalu fokus memandangi kyuhyun, sesekali senyuman itu tercetak si bibirnya entah senyuman untuk apa itu hanya yesung yang paham."Kita sudah sampai" waktu berjalan dengan cepat sepertinya, membuat yesung merutukinya. Kenapa harus secepat ini sampai di rumahnya? Seandainya bisa lebih lama lagi mungkin akan menyenangkan.
"Oh.. ok terima kasih oppa" kyuhyun memandangi yesung tanpa berbicara apapun, tapi saat yesung akan turun suara kyuhyun membuatnya terhenti.
"Yesungie, terima kasih untuk semalam dan hari ini" hanya kata 'terima kasih' seperti ini saja telah meluluhkan hati yesung dengan sempurna, terima kasih mungkin akan biasa untuk orang-orang tapi bagi yesung itu luar biasa jika yang mengucapkan adalah sosok kyuhyun yang sekarang.
"Tidak perlu oppa, karena aku melakukan ini dengan senang hati" yesung tulus mengatakan ini, walau dalam hati dia mengharapkan sebuah senyuman dari kyuhyun tapi sepertinya itu belum terwujud saat ini. Kyuhyun hanya mengangguk dan berlalu meninggalkan rumah keluarga kim.
'hati-hati di jalan oppa' gumam yesung kemudian masuk ke dalam rumah.
***
Enam hari ini yesung selalu membawa makan siang untuk kyuhyun, tapi sama seperti sebelumnya makanan itu selalu tidak pernah kyuhyun makan. Jika tidak dia berikan kepada donghae atau changmin yang ingin memakannya, maka dia akan memberikan kepada office boy yang dia temui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Love Me {END}
RomantiekCast :Cho Kyuhyun kim Yesung Lee Donghae Lee Eunhyuk Shim Changmin Kim Siwon Etc Genre: romance, hurt, friendship,GS Aku mencintai nya, tapi karena aku dia pergi.... Jangan mendekati orang sepertiku? Aku tidak pantas bahagia -Kyuhyun Siapa dirimu? K...