I Love You

586 43 42
                                    

"Aku akan memulai hidupku yang baru mulai sekarang, selamat tinggal cintaku... Kim Ryeowook" setelahnya kyuhyun berjalan kembali menuju hotel untuk mengambil mobil kemudian mengendarainya hingga ke rumah. Rona bahagia begitu kuat terlihat di wajah tampannya.

________________________________________________________________________

Setelah sampai di rumahnya, kyuhyun bersenandung kecil sembari melangkah masuk ke dalam. Hatinya kini seperti kapas yang ringan, tidak ada lagi beban berat yang dirasakannya  selama ini.
Beban yang bagaikan ribuan ton batu itu kini seperti menguap sejak ryeowook sama sekali tidak menyalahkannya bahkan dengan keikhlasannya dia tetap mencintai dengan tulus.

Ditatapnya ruang tamu yang terdapat beberapa orang disana, senyuman itu kembali. Kyuhyun melangkah menghampiri orang-orang tersebut dan duduk di dekat ibunya.

"Kalian kapan datang?" bukannya jawaban tapi justru tatapan curiga yang mereka berikan membuat kyuhyun memajukan bibirnya beberapa centi.

"Ya!!! Kalian mendadak menjadi bisu atau tuli?" kini perubahan sifat kyuhyun yang seperti dulu benar-benar membuat mereka melebarkan matanya tidak percaya. Apakah yang mereka dengar tentang perubahan kyuhyun ini sungguh nyata?
Sikap mereka yang diam seribu bahasa membuat kyuhyun kesal, dan meminum sirup yang ada di depannya yang dia tidak peduli itu milik siapa.

"Kau.... Kau sungguh kyuhyun? Maksudku kyuhyun itu... Ya kau kembali" changmin yang merasa jengah dengan situasi ini mulai mengutarakan apa yang tidak bisa mereka katakan sedari tadi.
Kyuhyun tersenyum bahkan sekarang dia tertawa begitu keras membuat semua mata memandang aneh padanya.

"Tentu saja ini aku, memangnya siapa lagi? Kau pikir aku hantu? Dengarkan aku... Aku hanya akan berbicara satu kali.
Aku memang bertemu ryeowook dan itu nyata, aku tidak halusinasi bahkan ryeowook bilang memang nyata.
Dia menemui ku karena aku belum ikhlas akan kepergiannya dan memang rasa bersalah itu terus menghantuiku bertahun-tahun.
Dia berkata bahwa dia tidak pernah menyalahkanku juga dia selalu mencintaiku. Aku lega dia mengatakan semua itu, banyak hal yang kami lakukan selama dua hari ini.
Kalian tahu? Beban di hatiku seakan lenyap seketika saat pertama kali kami bertemu. Aku menemukan diriku yang hilang selama ini, aku bersyukur dia kembali untuk memulihkan aku menjadi normal. Sampai kapanpun aku akan mengenang dirinya sebagai seseorang yang berharga, aku sangat berterimakasih padanya.
Aku bahagia sempat memilikinya." penjelasan yang di akhiri dengan senyuman itu membuat semua orang seakan dibuat tidak percaya dengan apa yang dia katakan, tapi tentu ada suatu rasa lega yang menghampiri mereka karena kyuhyun mereka telah kembali.

Seketika mereka semua memeluk kyuhyun membuat dia kesulitan bernafas, tapi dia bahagia mempunyai sahabat-sahabat seperti mereka.

"Mom, bisa antarkan aku besok ke makam ryeowook? Dia akan mengutukku jika aku tidak pergi kesana." anggukan kepala diberikan mrs. Cho yang terlihat terharu akan kejadian ini, bahkan ketiga orang sahabat kyuhyun itu juga bersuara ingin ikut besok ke makam ryeowook karena sudah lama juga mereka tidak berkunjung.
Mrs. Cho mengulurkan tangannya ke arah putra tunggalnya maka seketika kyuhyun langsung memeluk sang ibu yang entah sudah berapa lama dia tidak melakukan hal kecil seperti ini.
Mereka rindu.... Rindu akan hal-hal kecil seperti ini.
Deheman terdengar dari arah mr. Cho yang sepertinya ingin memberi kode kepada dua orang berbeda usia dan gender itu bahwa dia juga ingin dipeluk oleh putranya.

"Daddy" nada manja itu terlontar dari bibir kyuhyun saat memeluk sang ayah, dia peka karena ayahnya terlihat menunjukkan wajah yang punya keinginan besar akan sesuatu saat memperhatikan kemesraan anak dan ibu tersebut.

Mereka semua makan malam di rumah Cho ini dengan celotehan yang bersahut-sahutan dari arah keempat lelaki yang setara usianya. Kadang memperebutkan lauk yang sama, kadang mereka dibuat iri karena mrs. Cho terlihat menyuapi kyuhyun.
Ya seperti itulah akhir dari malam ini bagi mereka.
Beruntung eunhyuk dan yesung tidak jadi ikut dengan mereka karena ada urusan mendadak, sehingga mereka malam ini bisa menghabiskan sampe tengah malam atau bahkan sampai pagi buta untuk meminum wine guna merayakan kembalinya kyuhyun yang mereka rindukan.
Bahkan serempak untuk esok hari mereka akan meliburkan diri dari pekerjaan mereka, termasuk mr. dan mrs. Cho karena malam ini mereka ikut pesta dengan para lelaki muda tersebut.

Please, Love Me {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang