The First Night 💏 {KyuSung}

710 36 37
                                    

PERMISI YA GUYS.... AKU UP EPS INI BUAT NEMENIN MALAM MINGGUAN KALIAN 😎

YANG DIBAWAH UMUR MENDING SKIP AJA...

INI AREA 21+++

KALIAN YANG BACA, SIAPIN AJA AIR PUTIH KAN KALI AJA HAUS, SIAPIN KIPAS KAN KALI AJA PANAS, SIAPIN AJA TISU KAN SIAPA TAHU BUTUH...

DOSA TANGGUNG SENDIRI YA 😆😆

JANGAN LUPA VOTMENT 💕💞

HAPPY READING GUYS

______________________________________________________________

Malam ini, di atas kapal ini akan menjadi saksi bisu kisah panas pengantin baru yang saling mencintai dan saling ingin menikmati gairah yang begitu membakar tubuh keduanya.

______________________________________________________________

"Are you ready, honey?" kyuhyun menatap dalam ke mata onyx di depannya tersebut, dia tidak ingin memaksa istrinya melayani hasratnya jika memang wanita itu belum siap.
Jemari mungil yesung membelai pipi putih suaminya, bibir cerry itu mencetak sebuah senyuman yang begitu manis kemudian mencium sekilas bibir kyuhyun.

"You can do it now, my handsome husband." mendengar kalimat manis itu membuat hati kyuhyun menghangat, panggilan manis yang baru sekali ini didengar dari bibir sang istri.
Dia menepis jarak yang ada diantara mereka, hal itu reflek membuat yesung mengalungkan kedua lengannya di leher sang suami. Mata mereka saling beradu pandang seakan menyelami lautan cinta yang terpancar dari bola mata masing-masing.

Kyuhyun membelai punggung istrinya yang semakin lama semakin naik, senyuman tipis dia tunjukkan melihat bagaimana wanita di depannya kini tengah menggigit bibir bawahnya seakan menahan sensasi yang menjalari tubuhnya. Tangan itu kini berhenti di tengkuk yang tertutupi rambut hitam panjang milik istrinya, dengan belaian seduktif berhasil membuat yesung memejamkan matanya. Ini permulaan yang bagus untuk memancing gairahnya dan kyuhyun sangat tahu bagaimana memperlakukan wanita yang telah sah menjadi istrinya beberapa jam yang lalu.

Kyuhyun mulai mencium bibir yesung dengan lembut, hal itu membuat mata onyx itu terbuka tiba-tiba. Dalam ciuman lembut ini dia tersenyum menikmati wajah tampan suaminya dengan jarak yang begitu dekat, mata tertutup itu menambah kesan seksi tersendiri bagi yesung. Dia membelai lembut rambut kyuhyun berharap sentuhan itu bisa menambah tingkat gairah dalam tubuh lelaki yang masih setia melumat bibir bawahnya.
Yesung yang telah terbuai dengan ciuman ini akhirnya membalas setiap lumatan yang dilakukan suaminya, saling menghisap bibir lawan mainnya semakin membuat mereka menginginkan lebih dari ini.

Kyuhyun menghisap bibir atas dan bawah istrinya dengan lembut, bahkan lidahnya turut membelai benda kenyal yang menjadi favoritnya tersebut. Mengerti dengan maksud itu, yesung membuka mulutnya untuk memberi akses masuk bagi suaminya.
Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini maka dengan segera lidah kyuhyun mengabsen setiap inchi rongga mulut yang terasa hangat tersebut, dia menjelajahi tanpa ada sedikit pun yang terlewati.

"Ahhhh" desahan yesung lolos ketika lidah itu menggelitik dinding atas dalam rongga mulutnya, mencoba memberikan sensasi lain dalam ciuman panas mereka kali ini. Jemari mungilnya mengait erat ke helaian rambut kyuhyun membuat lelaki itu semakin mempersempit jarak diantara mereka. Yesung berinisiatif menghisap lidah suaminya, mengajaknya untuk bertarung yang menimbulkan bunyi decapan erotis dari pertarungan tersebut.

"Arghhh" erangan kyuhyun terdengar tatkala dengan jahilnya yesung mengigit lidahnya membuat mata hitam beningnya terbuka dan menatap tajam ke wajah wanita yang kini tersenyum nakal. Merasa dipermainkan oleh istrinya, kini kyuhyun dengan lihai menghisap kuat lidah yesung membuat mata onyx itu membulat lebar hingga desahan tertahan itu terdengar indah di telinga kyuhyun. Dalam hisapannya, dia tersenyum kemenangan.

Please, Love Me {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang