Ngevote dulu sebelum baca bisa ya...
Dan kalau gak suka moment romantis mereka di FF ini karena terlalu over romantisnya dan bikin eneg, boleh hlo komen...
Mau dibikin sedih/pisah, barangkali?😆😆
Bisa banget😆Salam kenal dari kyuhyuna17, siapa tahu kita bisa jadi temen sharing 💕
Makasih.
______________________________________________________________
Dan inilah akhir dari honeymoon mereka yang penuh warna. Rasa bahagia selalu menyelimuti hati keduanya hingga akan mereka selalu kenang dalam buku tak tersirat dalam kehidupan keduanya.
______________________________________________________________
Kyuhyun beserta sang istri telah sampai di rumah mereka dalam keadaan yang selamat, senyuman pun bahkan enggan untuk berlama-lama berlalu dari bibir keduanya. Mulai hari ini dan seterusnya akan kyuhyun pastikan bahwa kehidupan rumah tangga mereka terhiasi dengan kebahagiaan, bahkan tidak peduli seberat apapun cobaan yang datang namun yang pasti dia akan selalu berusaha untuk memberikan kebahagiaan bagi sang istri.
Seminggu sejak kepulangan mereka dari bulan madu, kini yesung tengah berada di kediaman kim untuk makan siang bersama dengan ibunya. Wanita itu merindukan masakan sang ibu, tidak lupa dia membawakan sebuah dress untuk mrs. Kim kemudian sebuah kemeja bagi mr. kim.
Yesung memang baru memberikan hadiah tersebut karena dia harus mengikuti sang suami yang melakukan peninjauan proyek di china, sebenarnya kyuhyun tidak ingin jika istrinya ikut namun setiap detik wanita itu selalu meminta agar diperbolehkan untuk menemani.“mommy, aku membawakanmu dan daddy hadiah dari swiss. Semoga kalian suka ya” kedua wanita itu berbincang di taman belakang ketika yesung baru saja tiba di rumah ini, tentu dengan senang hati mrs. Kim menerima hadiah yang diberikan oleh putrinya. Matanya berbinar ketika membuka hadiah tersebut, sebuah dress berwarna coklat muda.
“thank you baby” mrs. Kim memberikan ciuman kasih di kedua pipi putrinya, hatinya ingin sekali segera mencoba dress tersebut namun diurungkan karena dia akan mencobanya nanti malam.
Perbincangan keduanya beragam, mulai dari suasana bulan madu yesung selama di swiss dan berlanjut tentang kehamilan yang baru memasuki trimester pertama tersebut. Tidak lupa mrs. Kim memberikan petuah juga tips ketika hamil, wanita paruh baya itu tentu saja sangat ingin agar cucu pertamanya bisa sehat dan pertumbuhannya juga baik.Yesung beruntung ketika hamil seperti ini dia dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya dengan tulus, apalagi sikap sang suami yang begitu memanjakannya walaupun bisa dikatakan overprotektif. Senyuman itu hadir begitu saja ketika menikmati semua itu.
Mereka makan siang ketika seorang pelayan memberitahu jika makan siang sudah siap.
“mommy suapi aku” yesung menunjukkan jurus manja andalannya, hal itu sukses membuat mrs. Kim tergelak tawa. Cerita dari menantunya seminggu yang lalu memanglah tidak salah, kini yesung jauh lebih manja dari biasanya.
Tangan itu dengan sabar menyuapkan makanan ke dalam mulut bayi besarnya, mrs. Kim tidak pernah mengira jika waktu begitu cepat berlalu. Dia merasa baru kemarin tangan itu menyuapi putrinya yang masih balita, namun kini balita itu telah tumbuh dewasa bahkan sudah mengandung seorang bayi.“bayi mungilku kini sudah hamil dan beberapa bulan lagi akan menjadi seorang ibu” entah kenapa tiba-tiba buliran bening itu menumpuk di matanya, yesung dengan sigap segera memeluk tubuh sang ibu.
Benar, ternyata waktu sangatlah cepat berlalu.“terima kasih mommy, sudah menjaga dan merawatku dengan sangat baik. Tapi aku akan tetap menjadi bayi mungilmu, bukan?” pertanyaan itu justru membuat mrs. Kim tertawa kecil, dia menghapus lelehan air matanya dengan cepat. Tangannya membelai lembut punggung sempit yesung dan sesekali akan mencium puncak kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Love Me {END}
RomanceCast :Cho Kyuhyun kim Yesung Lee Donghae Lee Eunhyuk Shim Changmin Kim Siwon Etc Genre: romance, hurt, friendship,GS Aku mencintai nya, tapi karena aku dia pergi.... Jangan mendekati orang sepertiku? Aku tidak pantas bahagia -Kyuhyun Siapa dirimu? K...