"Oppa, dia pacarmu?" bisik-bisik krystal pada yunho, sesaat tadi yunho melupakan orang yang dia bawa ke pesta ini. hingga dia menarik tangan gadis ini untuk diperkenalkan pada teman-teman nya.
______________________________________________________________
“eh bukan seperti itu… tapi mungkin suatu hari nanti bisa terjadi” jawaban yunho kikuk saat dengan jelas adik kesayangannya ini begitu to the point.
“oh ya perkenalkan dia Eunhyuk, temanku” perkenalan yunho untuk eunhyuk di hadapan teman-temannya. Eunhyuk menunduk memberi salam kepada mereka bertiga, matanya bertatap intens dengan donghae, senyuman yang indah dia dapat dari lelaki di depannya itu, hatinya berdebar saat itu juga.
“hallo, salam kenal semuanya” sapanya begitu ramah, dengan senyuman gummy khas nya. Senang mendapatkan teman baru lagi, pikirnya. Kemudian yunho menyodorkan minuman ke arahnya dan dengan senang hati dia menerima itu, senyum tak pernah lepas dari wajahnya mengingat sosok tampan di hadapannya ini yang beberapa waktu yang lalu telah menjadi temannya karena takdir pertemuannya kembali di hotel tempatnya bekerja. Pertemuan setelah lelaki itu mengembalikan barangnya saat di lotte world. Jung Yunho, lelaki yang mampu membuat eunhyuk merasa terlindungi dan aman, seperti itulah perasaannya ketika bersama dengan yunho.
Mereka berlima, sudah larut dalam pembicaraan yang hangat dan terasa akrab sekali, eunhyuk yang memang pandai bergaul tidak sulit untuk cepat akrab dengan manusia-manusia ini.
Tanpa terasa tamu-tamu mulai pulang dan tempat ini menjadi sedikit lebih sepi,mengingat juga ini sudah jam 11 malam. Kemudian yunho menawarkan untuk segera pulang kepada eunhyuk, dengan berat hati dia mengangguk walaupun sebenarnya masih ingin disini bersama dengan ketiga orang ini, tapi apa daya ini juga sudah malam.
“baiklah aku dan yunho oppa pulang dulu ya, bisakah kita berkumpul seperti ini lagi?” perkataan eunhyuk mendapat anggukan antusias dari krystal, tanda nya mereka memang sudah welcome sekali dengan eunhyuk mengingat dia adalah orang yang menyenangkan juga. Sepeninggal yunho dan eunhyuk, krystal mengajak changmin untuk pulang juga tapi changmin dan donghae harus mencari kyuhyun untuk berpamitan.
Saat mereka bertanya kepada mrs. Cho yang kebetulan sedang bersama suaminya, mereka sedikit heran dengan sikap nya karena tidak biasanya dia akan seperti menyembunyikan kyuhyun. Mrs. Cho beralasan dengan mata yang tidak focus menatap changmin, krystal dan donghae.
“auntie dan samchon, kami izin pulang sekarang ya… dan dimana kyuhyun? Aku tak melihatnya? Aku ingin berpamitan padanya?” Tanya donghae saat di depan mrs. Cho
“oh baiklah, terima kasih sudah datang ke pesta ini baby, kalian hati-hati ya. Kyuhyun ya? Eum dia… dia tadi seperti nya di kamar. Ya dia di kamar… nanti auntie sampaikan pada kyuhyun jika kalian sudah pulang, ok” tutur mrs. Cho terpaksa membohongi mereka, dan sepertinya walau mereka sedikit curiga dengan sikap ibunya kyuhyun itu tapi akhirnya mereka pulang dan menuju rumah mereka masing-masing. Sementara mr. cho hanya mengangguk dan tersenyum
‘I’m sorry, dear’ batin mrs.cho dengan wajah sedikit bersalah
Tapi tiba-tiba suara suaminya membuatnya menoleh “kenapa kau membohongi mereka, sayang? Kyuhyun kan ada di taman belakang dengan yesung?” bagaimana mr. cho tahu? Karena dia tadi sempat bertanya kepada istrinya dimana anak semata wayangnya itu.
“aku tahu ini sedikit alasan konyol, tapi aku tidak ingin kebersamaan anakku diganggu. Aku ingin melihat kesempatan ini agar mungkin kyuhyun dan yesung tidak terlalu canggung, sayang. Aku nanti juga akan berbicara dengan yesung tentang yang kita bicarakan semalam” terlihat mr. cho sedikit mendesah pelan mendengar penuturan konyol istrinya ini, ya walaupun dia tahu ini juga untuk kebahagiaan kyuhyun nya yang mungkin dengan kehadiran yesung bisa sedikit demi sedikit merubahnya kembali seperti dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Love Me {END}
RomanceCast :Cho Kyuhyun kim Yesung Lee Donghae Lee Eunhyuk Shim Changmin Kim Siwon Etc Genre: romance, hurt, friendship,GS Aku mencintai nya, tapi karena aku dia pergi.... Jangan mendekati orang sepertiku? Aku tidak pantas bahagia -Kyuhyun Siapa dirimu? K...