First Kiss 😘

511 44 67
                                    

"It's ok... I also apologize for my harsh words" kini yesung juga meminta maaf karena dia merasa bersalah akan kata-kata dia kemarin yang terlampau kasar dan diluar batas itu karena emosi yang sudah menguasai pikirannya.
Yesung menunjukkan senyuman termanis nya kali ini karena saat ini kyuhyun menoleh ke arahnya sekilas dan kembali fokus pada menyetirnya.

______________________________________________________________

Kedua keluarga itu telah sampai di bandara gimpo dan bersiap untuk penerbangan mereka ke pulau jeju, memang ini tidak butuh waktu lama untuk sampai ke tempat tujuan mereka. Setelah sampai di pulau jeju, mereka menunggu jemputan mobil yang memang sudah dipersiapkan oleh mr. kim sebelum hari ini. Di pulau ini mr. kim mempunyai sebuah rumah yang memang dia sediakan jika keluarga kecilnya itu ingin berlibur kesini. Rumah nya pun terbilang begitu mewah tidak kalah dari rumah mereka yang di seoul.

Empat mobil berwarna hitam, putih dan merah kini terparkir di hadapan mereka. Akhirnya mereka segera menaiki mobil tersebut untuk menuju kediaman mr. kim yang berada di pulau ini, di perjalanan mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing hingga tanpa terasa rumah megah yang kini mulai terlihat pun jadi pusat perhatian dari keluarga cho ini, bahkan yesung sendiri pun tidak kalah memperhatikannya. Entah karena sudah lama tidak berkunjung kesini atau karena pemandangan pantai yang mulai terlihat di matanya.

Rumah ini memang dekat dengan pantai berpasir putih, airnya pun begitu jernih sehingga memanjakan siapapun yang bermain di pantai ini. Setelah mobil-mobil tersebut memasuki halaman rumah, dengan segera mereka menuju kamar masing- masing. Kamar di lantai bawah adalah milik mr. dan mrs. Kim juga mr. dan mrs. Cho sedangkan kamar di lantai atas adalah milik siwon, kibum, yesung dan kyuhyun.

6 kamar pun saat ini terisi semua, dan di dapur ada seorang pelayan yang sedang menyiapkan makan malam bagi  2 keluarga ini. Berkutat dengan alat-alat masak memang sudah keahlian dari pelayan rumah ini bukan? Satu jam kemudian beberapa makanan telah dia tata rapi di meja makan hingga sebuah suara memanggilnya, dia membungkukkan badan dan tersenyum setelah itu.

“bagaimana kabarmu park ahjumma?” suara ini milik mrs. Kim yang kini telah berdiri tepat di depan seorang pelayan dengan marga park tersebut.

“kabar saya baik nyonya besar. Saya telah menyiapkan makan malam untuk semuanya” wanita paruh baya itu kini tersenyum kepada mrs. Kim. Pelayan itu yang selama ini mengurus rumah ini dengan begitu baik ditemani sopir yang bertugas merawat mobil-mobil keluarga kim di rumah tersebut. Kini mrs. Kim berjalan ke kamar-kamar yang ada di rumah ini untuk memanggil mereka semua makan malam, sebenarnya pelayan park lah yang ingin memanggilnya tapi dicegah oleh mrs. Kim mengingat pasti tubuhnya lelah telah menyiapkan makan malam mereka dengan tubuh yang mulai memasuki usia renta tersebut.

Setelah mereka berkumpul di meja makan, mata mereka menatap lapar beberapa makanan yang telah tersaji di meja itu. Ada bibimbap, japchae / chapchae, sup rumpu laut, kepiting Saus Korea, nakji bokkeum (gurita goreng), dan sup udang. Dengan lahap mereka memakan apa yang telah mereka pilih bahkan jika mereka ingin mencicipi semua pun itu tidak masalah, karena semua makanan tersebut disajikan dalam porsi jumbo.

Setelah selesai makan malam, mereka semua kini berada di ruang keluarga, kedua ibu terlihat sedang membicarakan tas branded yang keluar minggu ini sedangkan kedua kepala keluarga tersebut sedang bermain catur, siwon memeluk kibum yang menikmati menonton acara variety show, kyuhyun dan yesung sibuk dengan smarthphone mereka masing-masing.

From: donghae oppa
‘hi cantik, apa yang kau lakukan malam ini?”

To: donghae oppa
‘aku sedang di ruang keluarga oppa’

From: donghae oppa
begitu ya…. Aku sedang makan malam dengan changmin setelah meeting dengan klien. Kau sudah makan yesungie?

Please, Love Me {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang