today, we meet again

398 41 16
                                    

"Kyuhyun-ah ... Sini duduk dan beri salam pada mereka" perkataan mr. Cho membuat yesung tersentak.
'kyuhyun' batinnya

______________________________________________________________

Kyuhyun melangkah maju ke kursi di dekat ayahnya, kemudian dia menunduk hormat pada mr dan mrs kim

"Annyeong auntie dan ahjussi,apa kabar?" Sapa kyuhyun dengan hormat dengan masih menunduk
"Kami baik-baik saja kyuhyun-ah.." jawaban dari mr. Kim membuat kyuhyun menegakkan tubuhnya dan melihat mr. dan mrs. Kim bergantian.
Matanya kemudian menangkap sosok gadis yang duduk di depannya, mata mereka saling beradu pandang.

'dia' batin kyuhyun dan yesung bersamaan

Yesung hanya bisa menahan gejolak di dalam dirinya, tidak menyangka bahwa kyuhyun yang di depan nya adalah orang yang sama yang bertemu dengannya beberapa hari lalu, yang sukses membuat darahnya mendidih.
Dan kyuhyun dengan wajah datar nya segera duduk di kursinya dan memakan makanannya.

"Oh baby, kau ingat kan dengan yesungie? Kan kalian dulu dekat walaupun sudah lama tidak berjumpa.. bukankah dia sekarang sangat cantik, heum?" Goda mrs. Cho kepada baby boy nya, yang berharap supaya kyuhyun bisa sedikit mengajak yesung berbicara agar suasana diantara mereka tidak canggung.

"Iya mom, aku ingat" hanya kata itu yang keluar dari mulut kyuhyun, dengan menghela nafas panjang akhirnya mrs. Cho tidak lagi memperpanjang berbicara dengan kyuhyun, dia melanjutkan makannya dan sesekali menunjukkan ke mrs. Kim tentang tas branded yang limited edition bulan ini

"Ohya kyuhyun-ah bagaimana rasanya menjadi CEO? Apa ada kesulitan?" tanya mr. kim di sela makannya.

"Rasanya biasa saja ahjussi" jawaban kyuhyun membuat mr. kim semakin penasaran tapi dia tahan untuk bertanya pada mr. cho, mungkin nanti jika waktunya tepat baru bisa dia menanyakan.

"Yesungie, apa kegiatanmu sekarang? Oh dan aku ingin tanya kenapa siwonie tidak ikut ya leeteukie?" tutur mrs. cho kepada yesung dan mrs. kim

"Aku setelah meninjau proyek hotel yang akan dibangun di jepang dan sekarang sedang membantu daddy menjalankan hotel dan cafe, auntie. Dan oppa, dia sedang berlibur seminggu di london" jawaban yesung yang sekaligus mewakili ibunya. Dan dijawab anggukan mengerti oleh mrs. cho

"Ohya, apa kita harus merencanakan liburan bersama bulan depan? Tidak perlu jauh-jauh, ke pulau jeju saja. Bagaimana kalian setuju tidak?" tiba-tiba dengan mendadak mrs. kim bersuara seperti itu, membuat beberapa pasang mata di depannya melihatnya dengan kernyitan di dahi. Tapi dengan cepat disetujui oleh mrs. cho, hanya dia... Yang lain masih dalam alam fikirannya masing-masing.

1 detik
2 detik
3 detik

"Ide yang bagus, oke kalau begitu kita pilih weekend saja ya. Jumat sore kita berangkat dan pulang minggu sore, bagaimana?" dengan semangat mr. cho menuturkan seperti itu, membuat istrinya hanya bisa tersenyum, dan langsung saja mendapat anggukan juga oleh mr. kim.
Sementara dua orang muda itu belum menjawab yang akhirnya mendapat tatapan dari orang tua mereka.

"Setuju" jawab kyuhyun dan yesung bersamaan, membuat para orang tua itu saling menatap satu sama lain dan akhirnya tertawa terbahak-bahak. Membuat yesung menundukkan kepala karena malu, sementara kyuhyun acuh saja.

"Aku" tidak sengaja.. lagi.. kyuhyun dan yesung mengucapkan kata yang sama, membuat mrs. cho tidak kuat untuk menggoda mereka.

"Hei, hei..... kenapa kalian mengucapkan kata secara bersamaan lagi? Jangan-jangan" belum sempat melanjutkan bicaranya, tiba-tiba kyuhyun memotong perkataan nya.

"Aku ingin mengangkat telepon dulu" kyuhyun berlalu meninggalkan mejanya dengan cepat menuju sudut  kanan rooftop itu.

Sementara yesung izin untuk ke toilet dan berlalu dari mejanya, pandangannya sedetik kemudian melihat punggung gagah kyuhyun yang sedang memunggunginya. Tapi dengan cepat dia sedikit berlari ke arah toilet dan segera menepis yang ada di otaknya.

Please, Love Me {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang