Happy News

569 37 18
                                    

"Thank you and i love you so much, my handsome husband" kalimat itu diakhiri dengan ciuman lembut di bibir kyuhyun, senyuman manis terukir di bibir lelaki itu ketika mendengar pernyataan cinta dari yesung.

______________________________________________________________

Bibir keduanya saling menaut kembali, lumatan lembut kyuhyun berikan ke istrinya. Kedua tangannya menyangga tubuh beratnya agar tidak terlalu menindih yesung dan kedua lengan wanita itu dia letakkan di punggung suaminya seraya membelai seduktif kulit putih itu. Perlahan jemari mungil tersebut naik ke atas hingga tengkuk suaminya untuk menekan bagian itu agar ciuman mereka semakin dalam, tidak lupa yesung membuka mulutnya untuk mengundang lidah sang suami agar bertarung dengannya.

Dalam ciumannya kyuhyun menyeringai mendapatkan akses mudah untuk memasuki mulut istrinya, dengan semangat yang menggairahkan maka lelaki tersebut menghisap kuat lidah istrinya hingga menimbulkan desahan tertahan yang indah. Saliva keduanya turun melalui sudut bibir mereka hingga jatuh tepat di dada atas, yesung semakin menekan tengkuk suaminya hingga lumatan kasar pun dia berikan di bibir atas serta bawah milik kyuhyun.

“arghhh” erangan terdengar ketika kyuhyun menggigit bibir bawah istrinya, tapi sisi romantisnya adalah bekas gigitan tersebut dibelai seduktif oleh lidah lelaki tersebut. Kyuhyun melepaskan ciuman panas mereka dan kini beralih mencium setiap inchi wajah istrinya, mulai dari dahi, pelipis, hidung, mata, alis, pipi, dagu dan yang terakhir adalah bibir bengkak yang terlihat jauh lebih seksi tersebut.
Mata keduanya beradu pandang sebentar hingga kyuhyun melanjutkan ciumannya di area leher yang sudah penuh dengan kiss mark miliknya kemudian turun ke kedua puting yang mengeras tersebut, turun lagi ke area perut dan terakhir kyuhyun menundukkan tubuhnya di depan kewanitaan istrinya. Dia mencium dan menghisap klitoris kecil yang menggoda itu sembari tangannya membelai seduktif kedua paha putih yang menghimpit kepalanya tersebut.

Kyuhyun menghentikan aksinya tersebut membuat raut wajah istrinya kecewa, terbukti dengan bibir bengkak itu yang maju beberapa centi walaupun nafasnya terengah-engah. Hal tersebut justru membuat kyuhyun tersenyum jahil, dia mencium sekilas bibir itu dan berdiam diri tanpa tahu bahwa gejolak istrinya sudah tidak bisa ditahan lagi.
Yesung melingkarkan kedua kakinya di pinggang sang suami, berharap agar lelaki yang masih tersenyum jahil itu segera memulai aksinya.

“kyuhhh…. Please” nada memohon yang erotis pun akhirnya dikeluarkan oleh yesung mengingat dirinya sudah tidak bisa menahan diri lebih lama lagi. Kyuhyun hanya menaikkan satu alisnya pertanda tidak mengerti akan apa yang dibicarakan yesung, dia justru mengajukan pertanyaan yang semakin membuat wanita itu kesal.
Kyuhyun mulai menggesekkan kejantanan itu di bibir kewanitaan milik istrinya yang semakin membuat wanita itu frustasi karena suaminya hanya menggodanya sedari tadi, kyuhyun menyeringai pervert ketika tubuh istrinya mulai menggeliat ke kanan dan kiri. Pemandangan indah untuk dinikmati.

“fuck me… ahh now kyuhhh.. sshhh please” kaki yesung semakin menguatkan cengkeramannya di pinggang sang suami tatkala ereksinya kembali datang, bibir kyuhyun terangkat untuk mengukir sebuah senyuman. Dia segera memposisikan kejantanan tersebut untuk memasuki lubang hangat milik istrinya, memasukkan benda itu dengan hati-hati hingga kepala kejantanan tersebut sudah masuk dengan sempurna. Kyuhyun memandangi wajah istrinya yang sayu namun menggairahkan, dan seakan mengerti maksud tatapan tersebut maka yesung pun menganggukkan kepalanya untuk memberi izin pada sang suami.

“arghhhh” teriakan kesakitan itu terdengar nyaring ketika dengan satu hentakan berhasil membuat seluruh kejantanan itu memasuki kewanitaan yesung, walaupun ini bukan pertama kalinya tapi kewanitaan itu tetaplah sempit hingga membuat kyuhyun menikmati benda panjang miliknya terhimpit sempurna di dalam kewanitaan tersebut. Butuh waktu bagi kyuhyun bergerak karena dia ingin kedua alat vital itu membiasakan diri masing-masing, melihat istrinya yang sibuk dengan kedua payudaranya membuat lelaki itu tahu bahwa wanita itu sedang menahan rasa perih di bagian bawahnya. Dia mengambil alih kedua payudara itu dari genggaman istrinya sembari melumat  bibir cerry itu dengan kasar.
Remasan kuat di kedua payudaranya membuat yesung melupakan rasa perih di bagian bawahnya, dia mulai terbuai dengan aksi ciuman yang kyuhyun berikan. Hingga kedua mata itu saling memandang diiringi dengan terpaan nafas dari masing-masing pasangan yang mengenai wajah satu sama lain, mata yesung berkedip disertai anggukan kepala yang membuat kyuhyun segera menggerakkan miliknya.

Please, Love Me {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang