Happy Forever (End Story)

667 27 10
                                    

Untuk siapapun yang membaca, bisa kali ya votmen dulu.

Thanks 💕

Yang minta kisah ini sampai kakek nenek, sudah aku up ya 😆

______________________________________________________________

"Honey, bangun!!!" suara itu beberapa kali dia keluarkan, pandangan matanya menjadi buram saat ini. Dia segera membawa tubuh itu ke rumah sakit dengan mobil dari orang yang telah menabraknya tadi.
Dalam hati kyuhyun mengucapkan doa agar sang istri juga bayi mereka selamat, genggaman tangan itu tidak pernah terlepas.

______________________________________________________________

Mobil itu melaju dalam kecepatan tinggi hingga hanya dalam setengah jam mereka telah sampai di rumah sakit, tubuh yesung segera dibawa ke ruang UGD untuk dilakukan tindakan. Beberapa menit kemudian ada seorang perawat yang keluar dari ruangan tersebut, dia mengambil darah di ruang lain.

Kyuhyun segera menghubungi orang tua serta mertuanya agar segera datang ke rumah sakit, perasaannya bercampur aduk saat ini. Kecemasan serta ketakutan adalah yang paling mendominasi dirinya. Apalagi ketika dokter mengatakan bahwa istrinya harus dioperasi Caesar, mengingat wanita itu pengalami pendarahan ketika insiden tabrakan tadi.

Telah lebih dari satu jam kyuhyun menunggu, orang tua mereka pun telah sampai di rumah sakit ini dan perasaan mereka juga tengah dilanda kecemasan. Suara bayi menangis itu akhirnya memecah kecemasan mereka setengahnya, baik kyuhyun maupun keempat orang yang usianya tidak muda lagi itu mengukir sebuah senyuman hangat.

Dua orang perawat keluar dari ruangan dengan membawa dua bayi yang telah dimandikan, mereka ingin meletakkannya di ruang bayi namun sebelum itu kyuhyun selaku ayahnya diizinkan untuk menggendong bayi-bayi tersebut. Mata hitam bening itu telah memproses buliran bening yang kini telah sukses mengalir di kedua pipi putihnya, dia mencium kedua pipi bayi kembarnya dengan sayang.

“Hy baby… welcome to the world” pelukan hangat dia berikan kepada bayi kembarnya, beberapa menit kyuhyun gunakan untuk memberikan kehangatan bagi anaknya hingga lelaki itu memberi kesempatan bagi orang tuanya serta sang mertua untuk menggendong bayi kembar tersebut.
Jenis kelamin keduanya adalah laki-laki.

“Astaga, cucu-cucuku sangat tampan” puji mrs. Cho ketika melihat kedua cucunya yang masih terpejam, sesekali tubuh bayi mungil itu akan menggeliat pelan serta bibirnya akan terbuka. Keempat orang itu sangat bahagia ketika melihat cucu pertama mereka begitu sehat.
Bayi-bayi itu lahir dengan panjang 50 centimeter dan 52 centimeter serta memiliki berat 2,4 kilogram dan 2,5 kilogram.

Setelah bayi kembar itu dibawa ke ruangan khusus bayi maka konsentrasi kelima orang itu kembali ke ruang di depan mereka, dimana yesung masih berjuang. Satu jam kemudian, akhirnya beberapa dokter keluar dari ruangan tersebut dan salah satu diantara mereka memberitahukan tentang kondisi yesung.

“Nyonya yesung selamat dan dia akan segera dipindahkan ke ruang perawatan, semoga dia segera sadar setelah ini. Kami akan terus memantau perkembangannya dan beruntunglah dia serta kandungannya kuat sehingga semuanya bisa kami selamatkan. Kalau begitu saya permisi” dokter yang diketahui bermarga kim itu berlalu dari hadapan mereka, beberapa menit setelahnya ruangan itu terbuka disertai para perawat yang mendorong brankar yesung untuk menuju ke ruang perawatan namun berkelas VIP yang memang atas permintaan kyuhyun.

***

Tiga jam sudah mereka menunggu yesung di ruangan itu namun belum ada tanda-tanda wanita itu untuk siuman, para orang tua tersebut meminta izin dari dokter untuk membawa cucu-cucu mereka ke ruang rawat yesung. Sejenak dokter itu berpikir hingga akhirnya dia menyetujuinya, mereka menggunakan bayi-bayi itu dengan alasan agar yesung segera sadar setelah mendengar tangisan ataupun merasakan kehadiran buah hatinya.

Please, Love Me {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang