Setelah setengah jam lebih, akhirnya keduanya telah mandi dan kini mulai menikmati sarapan yang yesung telah siapkan.
______________________________________________________________
Setelah menyelesaikan sarapan mereka, keduanya menuju kediaman keluarga Cho. Kyuhyun ingin memberitahu kepada orang tuanya untuk melamar kekasih hatinya. Dan hal itu pun tentu saja membuat hati yesung bahagia, mereka saling menggenggam tangan menuju mobil bahkan saat di perjalanan pun genggaman itu tidak pernah lepas. Yesung juga tidak pernah melepaskan pandangan matanya dari wajah kyuhyun, bahkan jika mereka harus berhenti di tengah jalan karena lampu merah maka keduanya akan langsung berciuman dengan mesra.
Kesempatan baik tidak boleh disia-siakan.Sesampainya di rumah keluarga cho, keduanya melangkah masuk sembari tetap bergandengan membuat para pelayan yang sempat melihat kemesraan itu merasakan iri tapi juga senang.
"Good morning daddy, mommy" sapaan itu menyapa telinga kedua orang berbeda gender yang sedang sarapan. Mereka menoleh dan mendapatkan anak mereka bersama dengan seorang wanita.
"Good morning too" jawaban keduanya tapi terlihat menatap dengan penuh tanya, kyuhyun yang mengerti arti dari tatapan itu kemudian menjelaskan bahwa ada hal yang ingin mereka bicarakan. Keduanya memutuskan menunggu di ruang depan sampai orang tua kyuhyun selesai sarapan.
"Jadi apa yang ingin kalian bicarakan?" suara mr. Cho menghentikan aksi keduanya yang terlihat berceloteh ria, seakan hanya ada mereka berdua di rumah ini.
Kyuhyun menghela nafas sebelum mulai pembicaraan, yesung mengeratkan genggaman di sela jemari kekasihnya tersebut."Begini daddy dan mommy, aku dan yesung sepakat untuk menikah jika kalian setuju bisakah pernikahan kita diadakan bulan ini? Kami saling mencintai dan kupikir aku sudah siap menjadi kepala keluarga juga sudah siap menjadi seorang suami. Apa kalian merestui kami?" kyuhyun menatap mantap pada kedua orang tuanya, sementara mr. dan mrs. Cho terlihat terkejut dengan berita pagi yang baru saja mereka dengar.
Mr. Cho terlihat menatap istrinya untuk meminta izin atau seakan memberi isyarat apa yang akan dikatakan, seakan mengerti tatapan yang suaminya berikan mrs. Cho hanya mengangguk sembari tersenyum hangat."Baiklah kami setuju dan lusa akan datang ke rumah yesung untuk melamarnya, kita akan mempersiapkan semuanya untuk kalian." senyuman lebar terpatri di wajah kyuhyun dan yesung bersamaan, keduanya saling memeluk tanda bahwa dengan restu itu artinya pernikahan impian mereka akan segera terlaksana.
Keduanya menghampiri orang tua tersebut kemudian memberikan pelukan hangat, mrs. Cho mengucapkan terima kasih ke yesung dan mencium pipi chubby nya kanan kiri secara bergantian.Memang sedari awal mrs. Cho sudah berharap bahwa yesung akan menjadi menantu di keluarga ini, dan kini semua itu akan menjadi kenyataan. Keluarga mereka benar-benar sempurna saat ini.
Mr. Cho segera bersiap ke kantor begitupun juga dengan mrs. Cho yang akan mengecek kinerja karyawan di perusahan farmasinya dan juga hari ini dia akan ke salah satu mall milik suaminya karena kemarin mendapat telepon bahwa akan ada perayaan kecil guna pelepasan salah satu manager yang resmi pensiun hari ini.
Sementara yesung di kamar mandi, kyuhyun meminta izin kepada ibunya untuk berlibur sebentar ke sebuah pulau pribadi milik keluarganya.
Mrs. Cho pun setuju asalkan kyuhyun harus selalu membuat calon menantunya itu bahagia, di sela mereka berbincang santai itu ada suara riuh dari arah depan pintu."Good morning auntie" suara yang membuat kyuhyun jengah mendengarnya, siapa lagi yang akan semanis itu jika bukan sepupu bodohnya, lee donghae.
Dia memeluk mrs. Cho dengan hangat, mata kyuhyun menatap ke arah samping yang ternyata dia datang bersama dengan seorang perempuan cantik. Dia tersenyum ke arah kyuhyun, yang membuat lelaki ini juga tersenyum balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Love Me {END}
RomanceCast :Cho Kyuhyun kim Yesung Lee Donghae Lee Eunhyuk Shim Changmin Kim Siwon Etc Genre: romance, hurt, friendship,GS Aku mencintai nya, tapi karena aku dia pergi.... Jangan mendekati orang sepertiku? Aku tidak pantas bahagia -Kyuhyun Siapa dirimu? K...