16🎀

63 4 0
                                    

"Aku mutusin Riski"

Sontak kita semua yang ada disana syok. Gak main-main aku aja sampe bengong persekian detik. Dengan alasan apa coba tiba-tiba Lala mutusin Riski?
Padahal tinggal selangkah lagi mereka menuju ke pelaminan. Tpi apa-apaan coba?

Setelah maksa Lala buat cerita kenapa dia nangis kita semua berakhir di sebuah ruangan di lantai 3 rumah a Dzaki.

"Gila banget sih. Klise banget sumpah ya. Laki yang doyan selingkuh tuh potong aja burungnya sampe ujung"

Ini ngapa bang Denis emosi sendiri gini?

"Bang ngapa dah?"

Subhanallah Bagus ucapanmu nak. Kenapa selalu mewakili hatiku.

"Ya gue tu ga suka aja ya. Ada cowok yg suka mainin cewek. Banci! Tau gk!"

Sarkatis banget tuh mulut!

"Aku lega sih La kalo alasan kamu putus sama Riski itu jelas. Cuma kamu udah ikhlas kan?" Tanya ku

"Ya ikhlas ga ikhlas lah Na. Aku kan hampir mau nikah sama dia. Eh ternyata Riski nya malah kaya gtu"

"Yaudah lah mbk. Pasti bakal ada yang lebih baik lagi" ucap Fara.

Widih ni anak tumben ya ngomongnya bener.

"Iya mbk. Pokoknya semangat. 1 semester lagi kita juga lulus" ucap Tasya.

...

Pukul 10.30 malem temen-temen ku udah pada pulang, temen-temen a Dzaki juga. Kita berdua udah di kamar dan siap-siap buat bobo.

Aku lagi dikamar mandi, biasa sikat gigi sama cuci kaki sekalian cuci muka. Kalo a Dzaki lagi berak. Eh ga satu ruangan ya sama aku. Disekat sama dinding kaca kok. Ogah banget bau tahi nya a Dzaki:)

"A, udah belom?" Tanya ku

"Apanya dek?"

"Beraknya lah aa, masa konsernya!" Ucapku agak nyindir nih. Soalnya aku denger a Dzaki lagi nyanyi-nyanyi kecil.

"Bentar lagi. Mules nih perut aa. Kebanyakan makan sambel tadi"

Gini nih. Udah tau ga bisa makan pedes tetep aja maksa. Suami siapa sih dasar!

"Ih lama banget! Makanya a, lain kali kalo udah tau gabisa makan pedes jangan maksa"

"Iya sayang iya, udah ah mau ngelanjutin konser lagi. Jangan ganggu ah"

Cangkang bekicot dasar!

Aku keluar dari kamar mandi langsung rebahan ga nungguin a Dzaki lagi pasti pantatnya panas tuh.

Ga lama a Dzaki nyusulin aku rebahan.

"A?"

"Iyaa"

"Besok ngantor?"

"Iyalah. Mau makan apa istri dan calon anak aa kalo aa gak kerja?"

Dih! Sok banget miskin a. Ga kerja juga itu duit masih cukup buat 17 turunan 20 tanjakan 50 belokan lagi.

Aku nyubit pelan hidung mancung a Dzaki yang selalu sukses bikin aku iri. Kita berdua emang sama-sama lagi berhadapan dan a Dzaki nyamain tinggi nya.

"Suka alay"

"Biarin! Gini-gini kamu cinta kan?"

"Pede banget sih suami aku" ucap ku sambil mengelus pelan wajah a Dzaki.

"A, besok aku ikut ke kantor ya?"

A Dzaki ngangguk

"Mau ngapain emang dek?"

"Gapapa pengen liat suami kerja"

"Aa gabisa bilang enggak buat istri aa" ucap a Dzaki sambil ngecup lama keningku.

"Udah yuk tidur kasian baby seharian pasti cape. Kasian mamanya juga. Besok juga harus ikut aa kan" ucap a Dzaki setelah mengakhiri kecupannya tadi.

"Iya a" ucapku kemudian menempatkan diriku pada pelukan a Dzaki. Dengan kepala yang sudah tertata rapih di dada bidang a Dzaki. Sudah menjadi kebiasaan ku tidur dalam keadaan seperti ini.

...

Pagi harinya aku terbangun mendengar suara adzan subuh. Aku segera beranjak untuk mandi dan wudhu. Lalu segera melakukan kebutuhan ku bersama a Dzaki sebagai imam ku.

Setelah sholat a Dzaki langsung masuk kedalam ruang kerjanya. Katanya untuk menyiapkan berkas meeting nya supaya lebih matang.

Aku sendirian bingung. Ga ada temen akhirnya mutusin buat kelantai satu. Kali aja ada kehidupan disana:)

Satu-satunya lampu yang udah hidup cuma di dapur. Pengecualian kamar ku, kamar mamih sama papih, ruang kerja a Dzaki sama ruang kerja papih yang ga pernah mati lampunya.

Aku jalan menuruni anak tangga menuju dapur. Udah ada banyak maid disana yang mulai masak.

Sampai ketika aku sampe disana semuanya langsung menyapa aku

"Selamat pagi nona" ucap mereka serentak

Janjian kali ya.

"Nona, maaf cari apa?" Tanya salah satu maid

"Ga cari apa-apa kok. Gabut aja ga ada temen" ucap ku

"Non, maaf jika saya lancang. Nanti kalo nyonya tuan ataupun den Dzaki tau. Kami bisa dimarahi" ucap maid bernama Inem. Yang aku tau sih beliau ini maid paling lama yang udah berkerja disini.

"Gapapa bi, kan saya cuma liatin doang"

Tak ingin berdebat dengan majikan bi Inem cuma menunduk dan kembali melakukan pekerjaannya.

Aku ngerasa mereka juga jadi kaku kalo aku ada disini. Aku pergi aja deh.

Aku terus disibukkin dengan kegabutannku. Sampe udah beneran pagi.

"Dek, dicariin ih"

Aku agak kaget tiba-tiba a Dzaki dateng.

"Dicariin siapa?" Tanya ku polos

"Tukang siomay, tadi katanya kamu lupa bayar kemarin" ucap a Dzaki kemudian ikut duduk di tengan kolam


Foto


"Apaan si a, makan siomay aja enggk ih" ucap ku sambil mencubit lengan a Dzaki yang udah duduk disamping ku

"Aduh duh dek. Lagi hamil kok jadi kasar sih sama suami"

"Kenapa nyariin?" Tanya ku buat balik ke topik tadi

"Gpp, takutnya nanti kamu kabur gara-gara aa tinggal ngurusin berkas doang. Aa takut di gorok bang Sena dek" ucap a Dzaki sambil nunjukin deretan gigi putih nya.

Belum sempet aku ngomong lagi bi Inem dateng nganterin teh yang aku minta tadi.

"Loh kok dua bi?"

Padahal tadi kan aku cuma pesen satu doang.

"Iya hehe. Sebenarnya teh nya udah jadi dari tadi non. Tapi karena liat den Dzaki juga disini saya sekalian buatin dua aja gtu"

"Oalah aa sih!"

A Dzaki cuma natep aku sambil ngangkat sebelah alisnya dan mimik wajah seolah bertanya 'aa ngapain dek?'

Aduh imut banget suami kalo gtu minta dikecup eh:)

Abis itu bi Inem naroh teh nya dan undur diri buat kedapur katanya masih ada kerjaan yang harus dikerjain.

Alah klise banget kalo kata bang Denis mah.

"Dek kok malah minum teh sih?"

Lah emang kenapa?

"La terus di makan gtu a?"

"Bukan gtu sayang. Maksud aa kok gk minum susu ibu hamil?"

"Nanti sama sekalian sarapan. Mamih sama papih udah keluar dari kamar?"

"Udah lagi nonton tv, mau ikutan?"

"Yuk a"





Tbc♡

MINGGU 1 DESEMBER 2019

Ke kantornya besok aja yaaa...

My Dzaki✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang