13🎀

73 4 0
                                    

Otw honeymoon!! YEY!!! Semua anggota keluarga udah balik ke Indonesia cuma tinggal aku sama a Dzaki yang lagi mengudara ke paris.

Iya kita emang beneran berdua doang tanpa diikuti PA atau apapun. Ya meskipun aku ga percaya. Paling juga ini satu pesawat orang suruhan papih semua. Ah bodo amat ya penting bisa honeymoon.

Kita sampe di paris udah malem eh? Malem apa pagi ya..
Jam 1 pagi di paris jam 6 di Indonesia gt deh pokoknya.

Liburan eh honeymoon di paris kali ini tujuan utamanya mah jelas ke eifel. Abis itu bingung juga mau kemana.

Jadi buat sekarang ini kita berdua langsung ke menara eifel aja.
Bukan Layla Anna Malik eh bukan Layla Anna Malik Alfarizi namanya kalo gak ngalay dulu.

Cekrek

Instagram

Anna_malik

467❤0💬
Husband @Dzaki_farizi 👑

View all comments. . .

Anna_malik turn off comments

Setidaknya agar dunia tau kalo aku lagi honeymoon😂
Itu moon maap ya komen di matiin karena pasti ga akan bisa jawab komen kalian satu-satu.

Setelah seminggu di paris kita otw italia. Bingung banget pas di paris mau nyeritainnya kaya gimana. Intinya paris itu indah. Selama seminggu disana aku sama a Dzaki banyak banget kenangannya.
Mulai dari a Dzaki yang aku dorong ke kolam renang hotel sampe aku kunciin diluar kamar hotel. Ntah setelah nikah aku jadi tega banget sama a Dzaki. A Dzaki mah udah sabar banget dari dulu sampe sekarang.

Kita udah sampe di Italia tepatnya di Milan. Kali ini kita udah planning in semuanya buat berkunjung ke kota-kota besar di Italia. Kaya Milan, Roma, Florence, Catanzaro, dan Crotone. Itu agenda selama seminggu ke depan.

Kita sampe jam 7 pagi di Italia. Masuk ke hotel dan preparein semuanya. A Dzaki juga udah leha - leha di kasur. Kita mutusin buat hari ini jalannya malem aja. Karena masih terlalu capek.

...

"Dek, mau kemana?"

"Traditional market"

"Sok inggris deh ah"

"Kan kita lagi di Italia"

"Kan tadi aa nanyanya make bahasa Indonesia"

"Kan bahasa internasional nya bukan bahasa indonesia"

"Kan harusnya jawabnya sesuai bahasa yang aa tanyain"

"Kan suka-suka aku"

"Kan gaboleh kaya gt"

Gtu aja terus sampe menara pisa roboh beneran. Moon maap ya readers kalo kita kadang-kadang suka childhis gini:)

Abis itu kita beneran pergi ke pasar tradisional yang masih buka meskipun malam.

Hari ketiga kita pindah ke Roma. Sampe pas jam 3 sore di Italia.

Ga tau kenapa malem ini tu rasanya kok spesial bgt.

Aku sama a Dzaki lagi di balkon kamar.
Sama-sama diem.

"A, ngerasa aneh ga sih sama malem ini?"

"Iya ya dek. Kaya kenapa gt" ucap a Dzaki masih fokus ke langit.

Udah diem lagi.

"Dek"

Eh? Kenapa suara a Dzaki jadi kaya?

"Iya a"

"Aa lagi mikirin omongan mamih waktu itu"

My Dzaki✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang