17🎀

60 4 0
                                    

"Nana, susunya diminum sayang"

Teriakan mamih menggema sampe ke lantai 2. Gila yaa emang mertua ku itu..

"Iya mih, bentar lagi Nana turun nih"

Aku lagi siap-siap buat ikut a Dzaki kerja. Dan sekarang mamih teriak-teriak nyuruh aku minum susu itu. Kalo a Dzaki udah pasti muntah tuh.

Aku turun perlahan dan liat mamih papih dan a Dzaki yang udah selesai makan. Aku juga udah kok duluan tadi.

"Minum dek"

A Dzaki nyodorin gelas susunya ke aku setelah aku duduk di kursi sebelahnya.

Ga banyak omong aku segera meneguk abis susu itu.

"Nana, cantik banget sih" puji mamih

Duh kan jadi suka salting sendiri

"He-hehe.. masa iya mih?"

"Iya cantik banget sumpah!"

Padahal aku cuma make ginian

Foto

"Dah yuk dek, berangkat" ajak a Dzaki. Aku segera mengangguk.

"Mih pih, Nana berangkat" pamit ku dan segera mencium punggung tangan mereka setelah a Dzaki.

Aku segera menaiki mobil dengan a Dzaki

"Berkasnya ga ada yang ketinggalan kan a?"

"Enggk kok dek insya Allah" ucap a Dzaki sambil masih sibuk di balik kemudi nya.

"Tumben hari ini nyetir sendiri a?" Tanya ku penasaran karena biasanya kalo ke kantor a Dzaki itu paling males nyetir sendiri. Biasanya bawa sopir.

"Kan sama istri. Beda dong dek"

Emang dasar sifatnya kaya gtu mah yaudahlah yaa...

A Dzaki yang tau aku tiba-tiba diem mungkin ngerasa bersalah atau gimana.

"Hehe enggk sayang. Lagi kangen aja sama mobil Lamborghini nya papih"

Aku kaget! Kok mobil papih? Lah mobil a Dzaki kemana? Jangan bilang yang semalem dibilang a Dzaki itu bener kalo a Dzaki udah bangkrut gtu?

Astagfirullah jangan sampe.

"Mobil papih?"

"Iya, lupa ya.. dulu pas kamu dateng kerumah a Dzaki. Kamu nanya sama aa. Kaya gini nih. 'Loh a, kenapa ada mobil Lamborghini Veneno di sini?' Udah inget?"

Bentar aku nginget dulu dong.

"Eh iya inget hehe"

Iya aku baru inget kalo waktu itu a Dzaki bilang ini mobil koleksi terbarunya papih. Dan waktu itu nawarin buat cobain tapi akunya nolak eh sekarang malah beneran nyobain.

Ga berapa lama kita berdua sampe di gedung bertingkat yang tingginya ga usah ditanya. Tinggi banget!.

A Dzaki udah parkirin mobilnya di basement kantor dan sekarang kita lagi jalan masuk. Lagi jalan doang banyak banget ya karyawan a Dzaki yang nyapa sana sini.

Banyak juga lagi ciwi ciwi yang lagi liatin a Dzaki. Emang sih si aa hari ini ganteng banget. Eh enggk maksudnya tiap hari. Cuma ya hari ini kok keliatan lebih gtu. Padahal cuma make tuxedo kaya kebanyakan orang biasanya deh.

Baru sampe pintu masuk udah banyak karyawan yang liatin kita. Tapi a Dzaki yang keliatan ga peduli terus jalan aja bahkan sedari tadi wajahnya datar banget. Apa emang kaya gini ya kalo dikantor?

"Mbk Anna?"

Aku terkejoeedd ada yang manggil tiba-tiba.

"Fania?"

My Dzaki✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang