23🎀

39 4 0
                                    

Aku mondar mandir, berjalan kesana kemari, muter sana muter sini. Sampe mamah yang daritadi lihat aku jadi bete sendiri.

"Dek?! Duduk ga!"

Ini bukan sebuah perintah INI MAKSA INI!!!

Aku kemudian duduk di samping a Dzaki. Keliatannya tenang banget suamiku itu. Gak kaya mamah papah mamih dan papih.

Tapi aku tau dibalik ketenangan nya a Dzaki pasti dia juga khawatir sama kaya aku.

Siapa sih yang gak khawatir kalo iparnya mau lahiran?

Iya guys!!

Mbk Rena lahiran hari ini tepat di usia kandungan ku menginjak 8 minggu.

Keringat dingin mengucur di dahi dan pelipisku bahkan sampai membasahi jilbab ku. Nafasku terengah-engah aku sangat gelisah menanti kehadiran bayi ke-
Bentar bentar... ini yang lahiran mbk Rena apa aku sih? Ngapa jadi ribet gini dah!

A Dzaki juga ga peduli banget sama istri disampingnya.

HP MOLOOOEEEE!!!

Ingin sekali ku tarik dan pijak pijak itu Hp. Jealous nih jealous!!!

"Aa gak seru ih!" Gerutu ku

"Trus aa harus gimana? Gantiin mbk Rena lahiran?"

WHAT?? barusan suami gw ngelawak gtu ya?

Haha bodo amat!

Aku masih terus mencubiti lengan a Dzaki. Gemes banget soalnya. Mbk Rena gak selesai selesai lahiran nya. Ini lagi satu yang punya lengan malah diem doang gak ngerasa sakit gtu dicubitin istrinya dari tadi.

Huh! Aku mah apa atuh cubitanku dirasa kaya kupu-kupu nemplok doang kali di lengan a Dzaki.

Setelah sekitar 4 jaman eh enggk 4 jam-an kita semua nunggu akhirnya kedengeran deh suara adzan magrib. Masyaallah lama banget ponakan keluarnya.

Setelah itu aku a Dzaki mamih dan papih sholat duluan gantian sama mamah dan papah.

Udah beres sholat aku balik ke ruang persalinan mbk Rena.

Loh???

Ini mamah sama papah where?

Aku nengok ke dalam ruangan mbk Rena.

Astagfirullah!!

Dengan segenap jiwa dan raga aku menerobos pintu dengan cukup eh enggk engga cukup berlebihan malahan.

Sampe sampe semua mahluk di dalam ruangan tersebut kaget ngeliat aku yang brutal banget buka pintu nya.

Aku sempet ngelirik a Dzaki cuma geleng-geleng kepala doang.

Setelah ngeliat aku dan a Dzaki balik. Gantian mamah dan papah yang pergi untuk sholat.

Kak Sena udah mau naro bayinya di box setelah di adzanin.

Aku buruan nyamperin kak Sena sampe ga mikirin mbk Rena.

Duh duh lucu banget sih ponakan. Bukannya aku gak mau gendong ya. Ga berani aja takut saking gemes nya sampe aku penyek penyek itu bocah.

Dan

Mirip aku fix cantik tak tergantikan.

A Dzaki yang mungkin tau pikiranku langsung menjitakku pelan dan memeluk posesif pinggang ku.

"Lucu ya sayang" ucap a Dzaki.

Aku cuma senyum doang naggepin perkataan a Dzaki.

"Nanti kita bikin satu yang kaya gini setelah ini keluar" ucap a Dzaki lagi sambil ngusap perutku yang udah mulai buncit.

Apa tadi katanya? Bikin lagi?!

Cih! Enak amat ngomongnya. Iya bikinnya enak. Ngeluarinnya yang susah ih. Dasar laki-laki!

Setelah ngelus pelan pipi bayinya aku kembali ke mbk Rena yang masih tergeletak mengenaskan dengan keringat dimana-mana.

Seolah keadaan kaya ngasih tau aku kalo nantinya aku juga bakal kaya gini.

Aku deketin kakak ipar ku itu dengan wajah sumringah. Mbk Rena sendiri mati-matian berusaha senyum ya walaupun sebenarnya masih ngerasa sedikit sakit.

Kenapa aku tau?
Ya karena aku ngeliat sedikit ringisan dari senyum paksaan mbk Rena.

Aku duduk dikursi dekat mbk Rena.

"Selamat ya mbk! Aku seneng banget di kasih ponakan lewat mbk"

"Ngomong apa sih kamu Na" ucap mbk Rena sambil diiringi kekehan kecil.

Iya ya ngomong apa ya aku?

"Mbk namanya siapa?"

"Masih ragu dek. Yang penting ada Talita Malik nya"

Aku langsung mikir. Apa ya yg cocok di gabungin sama Talita Malik.

AHAA!!!

"Gimana kalo Arasya Talita Malik mbk?" Tanya ku pada mbak Rena.

"Boleh tuh!" Ucap kak Sena tiba-tiba dibelakangku.

"Iya! Jadi ada Ar-nya kak Sena. Arsena Arasya. Dah cocok banget tuh!" Seru ku.

"Haha iya gpp. Bagus kok" ucap mbk Rena.

Akhirnya aku bisa join buat namain ponakanku sendiri. Bahagianya duh. Tinggal nunggu giliran aja:)

"Eh mbk mbk" Panggil ku

"Kenapa Na?" Tanya mbk Rena

"Sakit gk mbk?"

"Uhuk!"

Tiba-tiba mamah yang lagi makan disofa keselek.

"Mah, mah kenapa mah?" Papah yg ada di sampingnya langsung bereaksi.

Mamih udah ngambilin air putih buat mamah..

Ututu besan cocwittt;)

"Denger Anna tuh. Nanya kaya gt ke Rena jadi syok mamah" ucap mamah sambil geleng geleng.

Aku cuma nyengir watados:D

"Lagian kenapa sih Nana nanya kaya gt ke Rena?" Tanya mamih

"Hehe gpp mih. Nana penasaran aja" ucapku sambil tersenyum lebar.

"Ga usah penasaran juga nanti Nana bakal ngerasain kok" ucap mamih sambil ngelus pelan kepalaku.

Ini aku mamah mamih sama mbk Rena yang ngomongin ginian ngapa jadi papah papih kak Sena sama a Dzaki yang malu yaa..

Mereka berempat udah nunduk nunduk ga jelas.

Bisa gtu ya wkwkwk:)

Sampe.....

"Ki, nantinya lo bakal ngerasain siksaan istri yang begitu dahsyatnya" ucap kak Sena sambil nepuk pundak a Dzaki yang ada di sebelahnya.

Abis itu a Dzaki langsung kaya tegang gtu.

Ini suami apaan sih😂

Eh tapi iya sih. Lengannya kak Sena agak merah merah gtu.

Aduh nanti kalo a Dzaki udah syok duluan sebelum aku lahiran gimana coba?!

Kak Sena nih!!!




Tbc♡

MINGGU 29 DESEMBER 2019

My Dzaki✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang