Seluruh anggota keluarga udah kumpul di ruang tamu rumah a Dzaki yang langsung menghadap ke arah pantai laut jawa.
Foto
Kita semua lagi ngomongin masalah tasyakuran. Kalo soal kehamilanku udah di kasih tau. Sumpah ini reaksi keluarga beragam banget.
Ada Mamah yang cuma melongo aja ga percaya
Ada papah yang pura-pura budek sampe aku harus ngulang berkali-kali.
Ada mamih yang langsung heboh teriak-teriak katanya pewaris keluarga Alfarizi udah ada
Nah yang paling buat aku syok si papih nih. Dia yang biasanya ga pernah peduli sama sesuatu setelah denger soal kehamilanku.
Papih senyum ga berenti berenti. Bahkan sampe deretan gigi putih papih keliatan.
Wah ternyata tu manusia bisa gtu juga ye?
Setelah aku hidup selama 22 tahun ini baru pertama ini aku liat papih bisa senyum kaya gtu..
...
Semua tasyakuran buat dede bayi udah fiks bakal di adain lusa. Nah nanti malem ada acara tujuh bulanan sekaligus tasyakuran buat rumah baru mbk Rena sama kak Sena nih.
Wah ga jadi rehat nih. Tpi mamah juga udah wanti wanti banget supaya aku bener-bener jaga kesehatan, a Dzaki juga udah di wanti wanti buat jagain aku.
Abis itu aku sama a Dzaki balik ke kamar buat istirahat. Badanku juga pegel-pegel semua. Abis sampe kamar aku langsung guling-guling di kasur. Eh blm liat kamar kita ya?
Nih aku kasih tau
FOTO
Itu dulu kamar a Dzaki sekarang jadi kamar kita berdua.
Gak kaget sih sama kamarnya a Dzaki soalnya dulu udah pernah masuk. Masuk doang tapi yaa..
Lagi enak-enaknya rebahan eh malah
"Dek, kok gak mandi sih! Bumil jorok ih. Nanti anak kita ketularan joroknya loh"
Ah calon bapak cerewet nih!
"Iya iya a"
"Buruan mandi ga? Aa mandiin nih!"
"Iya - iyaa aelah aa mah ganggu istrinya mulu" ucapku sambil beranjak mandi. Timbang tu mas mas berisik lagi. Eh dosa bet ya aku ngatain suami kaya gt:)
Dengan males aku buka kamar mandi a Dzaki.
Eh astagfirullah apaan nih?
Salah masuk ga sih?
Masa kran kamar mandi aja pake emas sih. Segala kurang kerjaan ini mah.
Ga pake lama aku buruan mandi make kran emasnya a Dzaki. Agak ga rela sih emas di pake cuma buat bikin ginian doang. Ih mending mending aku mandi di kolam renang depan aja yang lebarnya udah kaya oase. Apa di pantai aja sekalian.
Ga lama udah selesai mandi aku juga udah ganti baju. udah boleh dong ya rebahan?
Pas mau narok itu tubuh ke kasur aku liat ada roti bakar sama segelas susu. Eh buat siapa nih?
Buat aku kali ya. Lagian yang dikamar kan cuma aku. A Dzaki mana mau minum susu putih kaya gini.Buru deh aku makan tu roti dan minum susunya. Enak kok kayanya ga ada racun tikusnya. Abis itu ngorok beneran:)
Dari jam 2 siang tidur aku bangun hampir magrib. Mntv ga tuh:) tidur apa mati suri coba!
Di kamar ga ada siapa-siapa. Aku buruan mandi lagi. Pas abis mandi udah adzan aja. Pas keluar dari kamar mandi juga aku udah liat a Dzaki yang udah rapih make baju koko nya. Aku buruan ganti dan sholat bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dzaki✔
RomanceHai, namaku Layla Anna Malik seorang mahasiswa UI semester akhir. Aku adalah seorang wanita yang cukup beruntung karena aku dapat bersanding dengan lelaki nyaris sempurna bernama Dzaki. 3 kata untuk Dzaki; Tampan, mapan, dan pintar. Ini adalah kisa...