12🎀

85 4 0
                                    

Ee cieee hari H resepsi pernikahan. Aku udah bangun dan a Dzaki juga. Kita berdua udah di handle sama desainer dan tukang make up masing-masing. Mamih sama mamah juga udah kesini buat nyuapin aku sama a Dzaki. Kata desainer nya hari ini aku sama a Dzaki bakal ganti baju sebanyak 4 kali. Astagfirullah mana baju berat-berat semua:')

Hari ini kita agak nyantai karena sambil nunggu semua tamu undangan.

Mana ini handphone bunyi mulu.

"Halo assalamualaikum"

"Waalaikumsalam mbk, ini aku mbk lala sama tasya udah sampe. Trus kita musti kemana?"

"Aelah far, lo mahasiswa masa iya gt doang ga ngerti sih. Pasti banyak lah pelayan di sana. Lo tinggal tanya aja. Aku sama a Dzaki blm ada di taj mahal kita masih di hotel see you"

Abis Itu aku matiin telepon sepihak.
Ga kerasa udah selesai aja make up nya.

"Mbk, udah?"

Mbknya cuma ngangguk. Hmm ga cerewet ga kaya si putri.

Trus aku ngaca.

Eh bentar bentar. Itu di kaca siapa ya cantik banget.. Ya Allah itu aku.. cantik banget masyaallah😭

FOTO

Lagi enak-enaknya mengagumi diriku sendiri eh a Dzaki dateng.

"Dek?"

Aku cuma nengok

"Astagfirullah"

"Kenapa a?" Tanya ku panik. Lah kenapa coba? Istrinya cantik gini kok.

"Cantik banget Subhanallah kaya bidadari surga"

Ee kampret. Kirain kenapa ternyata mau gombal.

"Istri siapa dulu dong" ucap ku sedikit berbangga.

"Udah yuk ah. Kata papih semua tamu udah dateng dek" kata a Dzaki sambil melengkung kan tangan sebelah kanannya agar aku dapat menggandeng nya.

...

Kita semua eh enggk maksudnya cuma aku a Dzaki sama papih yang datengnya belakangan. Yang lain mah udah dateng duluan.

Aku sama a Dzaki mulai masuk ke dalam taj mahal diiringi sepasang anak kecil yang berjalan mendahului kami.

Bener kata a Dzaki eh kata papih kalo semua tamu undangan udah dateng. Soalnya ini udah rame dan penuh. Mana kursi pelaminan jauh banget lagi. Trus ini lagi bocah 2 jalannya lama amat. Eh eh sabar hari bahagia.

Aku bisa liat Lala, Tasya sama Fara yang lagi dada dada ga jelas. Dikira lagi liat parade kali ah.

Fyuuhh..

Akhirnya sampe juga ke kursi pelaminannya. A Dzaki dari tadi cuma mesam-mesem aja. Ga tau tuh kenapa. Mamih papih mamah sama papah juga udah duduk di tempatnya masing-masing.

Aku cuma terperangah ngeliat sebegitu banyaknya tamu. Ini bakalan selesai jam berapa coba.

Jadi resepsi di taj mahal ini emang beneran cuma buat party aja ya.. ga ada adat atau apapun itu.

Trus si 3 manusia tadi nyamperin aku.

"Wah mbk, selamat yaaa" ucap Fara sambil sumringah.

Jadi beneran mereka kesini tanpa pasangan. Pasti Tasya sama Lala bete abis ama ni bocah. Trs kenapa Fara yang lebih muda dari Lala dan Tasya bisa kuliah di semester yang sama? karena Fara sebenernya anaknya pinter banget FYI aja ayahnya Fara tu seorang profesor. Aku sih ga tau ya pernah nemuin apa bapaknya Fara. Kalo Tasya bokapnya dokter spesialis dan Lala bokapnya pendeta. Eh blm tau ya kalo Lala satu-satunya non muslim diantara kita. Namanya sebenarnya 'Lala Elfarius Sinta' cuma ya gt dia pengennya di panggil Lala sinta. Bodo amat lah sama namanya Lala.

My Dzaki✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang