lima

2.1K 335 6
                                    


Jisung bener-bener serius sama omongannya. Udah ga terhitung berapa banyak dan macem wahana yang mereka naikkin. Bikin Airin jadi ngos-ngosan tapi seru banget.

Airin jadi pengen ngajakin chenle buat ngeliat pasar malem juga. Kapan-kapan deh...

"teh mau cilok ga?" tawar jisung.

Airin ngangguk-ngangguk aja, padahal dia ga tau cilok tuh kayak apa. Maksudnya rasanya, soalnya dia ga dibolehin makan sama Chenle. Kalo wujudnya sih tau, Seulgi demen banget makanin itu.

"duduk sini ya, aku beli dulu sekalian sama minumnya."

Jisung balik dengan dua bungkus plastik berisi cilok lengkap sama tusukannya.

Tadinya mau beliin arum manis, biar kayak yang lain gitu terus dimakan berdua.

Aduh, cringenya. Eh romantis maksudnya...

Tapi ga jadi, di sebelahnya aja udah ada yang manis ngapain beli yang manis lagi.

"nih teh," ujarnya ngasih bungkusan tadi ke Airin.

"udah pernah nyobain belum?" tanya jisung yang kayaknya peka karna daritadi Airin cuman ngeliatin makanan bulet-bulet itu.

Airin ngegeleng.

"cobain atuh, enak loh." jisung nusuk satu cilok yang dia arahain ke mulut Airin. Bibirnya kebuka, nyuruh airin buat buka mulutnya.

"gimana? Enak kan?" tanga jisung setelah nyuapin satu cilok ke mulut airin.

Raut muka jisung udah tegang banget, berasa kayak ikut ajang Master Chef Indonesia padahal dia yang bikin juga engga.

Airin ngangguk-ngangguk, terus senyum nunjukin deretan gigi putihnya. "enak sung, teteh suka."

"kalo sama yang namanya jisung, teteh suka ga?" celetuk jisung.


"loh kak Airin?"

Jisung sama Airin noleh. Ada Disa sama cowok disampingnya yang ga jisung kenal. Yang jelas, pasti gebetannya Disa.

"kakak juga disini? Lagi ngapain?" tanya Disa.

"nge-date lah, emang teteh doang yang bisa nge-date??" yang jawab jisung.

Disa natap heran jisung, "beban idup lo apa si sung? Sensi bener."

"sayang sama pacar orang lain," balas jisung cepat.

Disa masang raut wajah kek dih?? nanggepin kalimat yang bersirat curhatan itu.

"eh teh, mau gue kasih tau ga?"

"apa?"

Jisung ngayunin tangannya minta Disa buat bungkuk lebih deket. Disa nurut, dan biarin jisung bisikin suatu hal yang bikin dia langsung noleh ke belakang.

Ada jeno sama jaemin yang langsung melipir ke pedagang aksesoris dan pura-pura ngobrol. Disebrangnya ada Haechan yang bersiul nengadah ke langit gelap. Ga tau deh ngapain. Renjun? Dia pura-pura ngangkat telfon.

"bener-bener deh tuh anak," gumam Disa.

"itu adek-adek kamu kan?" tanya Cowo yang ada disebelah Disa.

Jisung ketawa ngakak pas ngeliat Disa yang kayaknya malu banget.

Bareng sama pamitnya disa pulang, ruplets dengan buru-buru jalan lagi dan ngikutin disa.

Pas ngelewatin jisung sama airin, mereka berempat ga bisa buat ga natap tajam jisung.

Jeno sampe nujuk kedua mata jisung make kedua jarinya yang dia arahin juga ke matanya. Renjun udah gemes mau nyopot sepatu terus mukul jisung,  tapi ga jadi.

Ada teh airin soalnya.

"mereka ngikutin disa?" tanya Airin setelah sadar sama situasi barusan.

Jisung megang perut nya, cape ketawa dia. "iya, posesif banget mereka mah sama teh disa."

Airin geleng-geleng sambil ketawa. Gemes banget persaudaraan mereka.

"pulang yuk teh, udah malem. Nih chenle juga udah ngomel-ngomel di roomchat ku."

"haha iya ayo,"

"aku ajak liat pasar malem aja udah ngomel-ngomel. Apalagi kalo aku ajak teteh nikah,"

Airin diem.

Bingung, hari ini jisung kenapa sih?



_

Gemes mau namatin aw aw hshs

[1] teteh :: pjs ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang